3 Alasan Saya Tak Sabar Menunggu Film ‘Mary Poppins Returns’

Mary Poppins adalah film musikal produksi Walt Disney tahun 1964. Jadi favorit banyak orang selama bertahun-tahun, Disney kembali dengan sekuelnya “Mary Poppins Returns”.

Sejujurnya saya belum menonton film pertama, membaca serial bukunya pun tidak. Namun film ini banyak sekali penggemarnya. Di IMDb, filmnya pertamanya mendapat rating 7,8 sementara di Rotten Tomatoes disukai oleh 86% audience.

MaryPopp

Setelah baca-baca dan menonton trailernya, saya mau share 3 alasan kenapa saya jadi tidak sabar menunggu film “Mary Poppins Returns”.

Film Musikal

Mary Poppins adalah seorang nanny yang punya kekuatan ajaib untuk mengajak anak-anak berpetualang. Dilansir The Guardian, Mary Poppins mengajarkan anak tentang empati, kasih sayang, kerapian, dan selalu berhati-hati.

mary-poppins-returns-3

Film ini juga merupakan film musikal yang dipadu dengan animasi jadi tidak akan membosankan, setidaknya bagi saya ahahaha. Saya juga penasaran pada akting Emily Blunt (pemeran Emily dalam The Devil Wears Prada) karena dia harus “menggantikan” aktris spesialis film musikal sebesar Julia Andrew.

Sekuel Film Terlama

Film “Mary Poppins” pertama kali dirilis tahun 1964, sementara sekuelnya baru akan tayang akhir bulan ini. Film ini akan jadi sekuel dengan jarak terlama dengan film pertama, yaitu 54 tahun!

Meski demikian, cerita di filmnya sendiri hanya akan berjarak beberapa puluh tahun. Jika di film pertama Mary Poppins merawat Jane dan Michael Banks, kali ini Mary Poppins kembali untuk merawat ketiga anak Michael.

mary-poppins-returns

Mendapat Banyak Nominasi Awards

Meski baru dirilis untuk publik di Amerika pada 26 Desember, film ini sudah terpilih menjadi salah satu dari 10 film terbaik di tahun 2018 oleh American Film Institute.

Selain itu, “Mary Poppins Returns” juga sudah masuk jadi nominasi Golden Globe dan Critics’ Choice Awards.

mary-poppins-returns-2

Disney’s Mary Poppins Returns akan tayang di bioskop Indonesia tepat di hari Natal 25 Desember mendatang. Nonton yuk!


Post Comment