banner-detik
WORK & CAREER

Tips Parenting dari Buku Game of Thrones

author

?author?19 Apr 2018

Tips Parenting dari Buku Game of Thrones

Tips kali ini unik, karena datang dari buku Game of Thrones. Adalah Anastasia Prita, Senior Associate dari Assegaf Hamzah & Partners, yang menyukai belajar ilmu parenting dari mana saja. Nggak hanya ilmu parenting, Prita juga menyerap ilmu seputar karier dari buku ini. Penasaran nggak, seperti apa persisnya? 

Yang namanya belajar bisa dari mana saja. Kali ini inspirasi datang dari Anastasia Prita, sebagai Senior Associate di Assegaf Hamzah & Partner. Siapa sangka, buku Game of Thrones punya sisi lain yang bisa dipelajari dan diterapkan dalam ilmu parenting, bahkan karier. Nggak hanya itu, perempuan yang sudah 10 tahun bekerja di AHP ini, punya kiat tetap fokus selama bekerja. Salah satunya, mommies pasti suka deh. Langsung aja ditonton video-nya ya.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan