banner-detik
KIDS

Dua Destinasi Baru Untuk Keluarga

author

fiaindriokusumo02 Feb 2018

Dua Destinasi Baru Untuk Keluarga

Ini dia dua destinasi baru untuk keluarga yang seru, di Bekasi dan juga Bandung.

Kalau masih bingung mau mengajak si kecil kemana weekend besok, bisa nih mencoba dua tempat ini.

X-Track ATV Adventure, Bekasi

Dua Destinasi Baru Untuk Keluarga - Mommies Daily

Berlokasi di area Summarecon Mall Bekasi, XTrack ini merupakan wahana permainan motor ATV yang mengajak pengunjung untuk bermain ATV di tengah alam bebas. Pengunjung akan menembus berbagai area yang dipenuhi dengan pohon-pohon dibalut nuansa alam yang menyejukkan. Dengan tema dekorasi rustic, pengunjung bisa merasakan ambience yang natural serta bisa berfoto di berbagai spot foto yang instagramable.

Dua Destinasi Baru Untuk Keluarga  - Mommies Daily

Ada 3 tingkatan: Wolf, Tiger dan Lion yang masing-masing memiliki challenge berbeda. Wolf adalah level beginner, Tiger adalah level intermediate dan Lion untuk level advance. Ada dua jenis ATV yang tersedia, Big ATV untuk usia 13 tahun ke atas dan Small ATV untuk anak usia 7 – 12 tahun. Sedangkan untuk anak berusia di bawah 7 tahun wajib didampingin oleh orangtua. Ada baiknya lakukan pembelian tiket secara online.

Website: https://www.xtrack.id/

Rabbit Town, Bandung

Jika ada rencana ke Bandung, jangan lupa mampir ke tempat yang menarik untuk selfie, yaitu Rabbit Town Bandung. Sesuai dengan namanya, Rabbit Town tentu menjadikan kelinci sebagai tema utama baik untuk dekorasi maupun wahana-wahana yang ada di sana serta kelinci hidup. Meskipun namanya Rabbit Town, namun selain ada kelinci hidup di Rabbit Villa, kita juga bisa melihat monyet di Monkey Groove, merpati kipas di Dove Garden, ikan koi di Koi Feeding dan kancil di Bambi Love. Pasti anak-anak senang berinteraksi dengan hewan-hewan ini.

Destinasi Baru Untuk Keluarga - Mommies Daily

Image dari sini

Di samping urusan perhewanan, ada banyak spot foto menarik yang bisa dijadikan latar untuk kita selfie, baik itu indoor maupun outdoor. Ada yang namanya Museum of Ice Cream. Di area ini ada lampur-lampu berbentuk ice cone serta dinding dipenuhi pisang warna-warni dan jualan aneka es krim. Lalu ada juga Sticker Room, yaitu ruangan putih minimalis yang dihias stiker aneka warna serta pilar-pilar tinggi di teras belakang. Kalau kelaparan, langsung aja ke area foodcourt.

Dua Destinasi Baru Untuk Keluarga  - Mommies Daily

Image dari sini

Penasaran dengan tempat wisata satu ini? Yuk langsung berkunjung ke Rabbit Town di Jl. Rancabentang No.30, Ciumbuleuit, Bandung. Tiket masuk per orang sekitar Rp25.000. Sedangkan untuk tarif untuk mencoba aneka wahananya berkisar antara Rp10.000-Rp15.000 per wahana.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS