banner-detik
ETC

Pengalaman Adalah Guru Terbaik

author

fiaindriokusumo06 Jun 2015

Pengalaman Adalah Guru Terbaik

Pengalaman salah memilih diapers, membuat para ibu ini akhirnya menyadari bahwa New Pampers® Baby Dry Pants memang pilihan terbaik bagi bayi mereka.

Saat hadir dalam acara “100 foto pemenang kontes Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia” pada bulan Mei lalu, saya berkesempatan mewawancarai beberapa pemenang yang berasal dari luar kota. Dan, pertanyaan saya tentu saja seputar pengalaman para ibu ini dalam memilihkan popok yang tepat dan kering sepanjang malam untuk anaknya dan bagaimana perasaan mengikuti kontes yang diadakan oleh Pampers ini.

Percaya atau tidak, dari 3 ibu yang saya wawancara, ternyata ketiganya mempunyai cerita yang sama, sama-sama pernah salah memilih diapers dan akhirnya menemukan diapers yang tepat untuk si kecil.

photo (1)

“Awalnya saya sempat menggunakan merek diapers lain tapi ternyata kulit anak saya malah terkena ruam. Akhirnya saya mencoba New Pampers® Baby Dry Pants, eh, cocok di anak. Kulitnya tidak ruam dan tidur malamnya juga sangat lelap. Anak saya, Kingzy hanya bangun pada pukul 24.00 WIB untuk menyusu setelah itu tidur lagi sampai pagi. Meskipun menemukan New Pampers® Baby Dry Pants cukup sulit di daerah Karawang, saya bela-belain beli online, yang penting Kingzy mendapat yang terbaik.” – Ibu Luciana, ibu dari Kingzy Lucius Mahendra, asal Karawang.

IMG_8069

“Awalnya, saya hanya ikut saran dari seorang teman untuk mengenakan New Pampers® Baby Dry Pants buat bayi saya. Saat melihat kemasannya, saya sudah tertarik karena warnanya yang cerah. Kemudian melihat diapersnya sendiri saya semakin jatuh cinta, karena modelnya yang seperti celana, tipis dan cukup tinggi. Setelah dicoba, ternyata daya serapnya bagus banget. Pola tidur anak saya, Mikha pun semakin berkualitas. Dan, satu hal lagi yang membuat saya senang adalah, Pampers sangat bagus dalam pelayanan. Saya sekeluarga diberikan fasilitas terbaik mulai dari Jayapura hingga selama di Jakarta. Senang deh.” Ibu Leny Elvira, ibu dari Mikha Emanuellla, Jayapura.

IMG_8077

“Jujur saja, saya memang sempat mencoba diapers dari brand lain, tapi kok perekatnya mudah sekali lepas, saya jadi harus bolak-balik benerin. Begitu beralih ke New Pampers® Baby Dry Pants, nggak ada deh tuh masalah seperti itu. Anak saya lebih tenang dan nyaman, saya juga senang. Untuk kontes ini pun, tidak susah mendapatkan senyum di pagi hari. Mungkin karena anak saya, Gibson tidurnya nyenyak, jadi saat bangun pagi dia tidak cranky dan langsung tersenyum.” Intan Sahara, ibu dari Gibson Woods Pieloor, Bandung.

Packshoot_Small (1)

Bagaimana dengan Anda, mommies? Sudah pernah merasakan lelapnya tidur si kecil karena menggunakan New Pampers® Baby Dry Pants yang bisa bertahan kering hingga 12 jam?  Yuk  share pengalaman?

*Artikel ini merupakan hasil kerjasama MommiesDaily dengan Pampers Indonesia

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan