banner-detik
MARRIAGE

Family Man dari Lapangan Sepak Bola

author

?author?14 Jul 2018

Family Man dari Lapangan Sepak Bola

Family man dari lapangan sepakbola ini ternyata terbukti manis banget ke keluarganya. Siapa aja mereka? 

Atletis, profesional, totalitas, berenergi – empat kata ini yang berhasil saya himpun, untuk mewakili para pemain bola yang akan saya sebutkan di bawah. Di balik kemampuannya menggiring bola ke gawang lawan. Sebagian dari mereka, juga menyandang status ayah. Nggak hanya sekadar ayah sibuk, namun yang sangat layak menyandang gelar family man. Siapa saja?

Haryy Kane - Mommies DailyImage: IG @harrykane

1.Haryy Kane

Seringkali membawa kekasih dan putrinya ke lapangan hijau saat latihan

Cesc Fabregas - Mommies DailyImage: IG @cescf4bregas

2.Cesc Fabregas

Dikaruniai tiga anak, bersama Daniella Semaan. Fabregas tak segan menunjukkan kemesraannya di social media bersama pasangannya. Sambil bercengkram dengan anak-anaknya.

Lionel Messi - Mommies DailyImage: IG @leomessi

3.Lionel Messi

Saat ini Lionel dikaruniai 3 tiga orang anak. Ia mengungkapkan, setiap keputusan yang dia ambil, selalu memprioritaskan keluarga. Salah satunya ketika ia bergabung ke dalam satu klub sepak bola.

Christiano Ronaldo - Mommies Daily

Image: IG @cristiano

4.Cristiano Ronaldo

Untuk Christiano Ronaldo 2010 silam ada titik balik kehidupannya. Ia tak menyangka, mempunyai anak membuat sangat bahagia. Ada rasa cinta sebagai ayah, yang sulit dia jelaskan.

David beckham - Mommies Daily

Image: IG @davidbeckham

5.David Beckham

Pria yang satu ini nggak perlu diragukan lagi deh ya. Dalam post IG-nya 11 Maret 2018 lalu. Ia menulis, “Happy Mother’s Day to an amazing mummy to this beautiful little bunch.” Belakangnya dikasih emoji empat love! Lalu netizen langsung baper, komentar yang berbau, “Ini tuuh family goals bangeeeet.”

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan