banner-detik
KIDS

Yuk, Nyobain Paket Libur Sekolah di HARRIS Vertu dan Yello Hotel Harmoni

author

fiaindriokusumo16 Jun 2018

Yuk, Nyobain Paket Libur Sekolah di HARRIS Vertu dan Yello Hotel Harmoni

Untuk yang masih juga bingung mencari kegiatan untuk mengisi libur nan super panjang kali ini, bisa banget nyobain paket Libur Sekolah yang ditawarkan oleh HARRIS Vertu dan Yello Hotels Harmoni.

Bangun hotel tampak dari luar - mommies Daily

Baiklah, kegiatan silaturahmi di momen Lebaran sudah dilakukan, berkunjung ke rumah saudara-saudara maupun teman juga sudah tuntas. Mendaftarkan anak ke berbagai summer camp, done. Eh tapi kok liburan nggak juga kelar dan ART tak kunjung kembali.

Kalau saya pribadi, di saat udah mentok begini, pertolongan pertama yang kerap saya lakukan adalah menginap di hotel, hehehe. Lumayan kan beberapa hari nggak mikirin beres-beres rumah dan nggak pusing mikirin mau masak apa.

Kali ini saya mau merekomendasikan penawaran spesial yang diberikan oleh dua hotel ini: HARRIS Vertu dan Yello Hotels yang berlokasi di Harmoni. Cocok kan untuk para penghuni Jabodetabek! Nggak terlalu jauh dari area tempat kita tinggal, tapi cukup menghibur anak-anak dengan mengajak mereka keluar dari rumah. Eh, kalau anak-anak saya sih sudah cukup bahagia ya diajak menginap di hotel walaupun hotelnya berlokasi di Jabodetabek. Buat mereka, hotel semacam surga pelarian dari rutinitas (plus tanggung jawab pekerjaan rumah tangga yang sering diberikan oleh mamanya) hahahaha.

Apa menariknya dari paket Libur Sekolah yang ditawarkan oleh dua hotel ini?

- Pertama sudah jelas, potongan harga kamarnya! Dimulai dari harga Rp 1.188.000 nett untuk menginap di HARRIS Vertu dan Rp 788.000 untuk menginap di Yello Hotels Harmoni.

Suite Room Hotel Harris Vertu

IMG_1034

- Dengan harga segitu, apa ‘cuma’ dapat kamar plus breakfast aja? Nggak dong. Dengan harga segitu, kita juga sudah mendapatkan tiket masuk gratis untuk dua orang ke Waterbom PIK Jakarta. Cobaaaa, mana ada anak-anak yang nggak suka disuruh main air, kan? Anak-anak saya sih doyan banget.

- Ada lagi tambahannya, kita bisa mendapatkan potongan harga 20% untuk bisa masuk ke Jakarta Aquarium. Tahu kan Jakarta Aquarium? Tempat kita bisa mengajak anak-anak menyaksikan sekaligus mempelajari berbagai macam biota laut.

- Khusus untuk mommies yang mungkin merasa kondisi kulit wajah sudah di ambang ‘kehancuran’ akibat terlalu sibuk urus rumah, urus anak, urus jadwal liburan, juga ada voucher perawatan kulit.

- Untuk Sunday activities selama bulan Juni 2018 ini, HARRIS Vertu dan Yello Harmoni bekerja sama dengan Grolier mengadakan berbagai macam kegiatan seru untuk si buah hati, seperti membuat pizza, menghias donat dan masih banyak kegiatan lain yang akan membuat si kecil sibuk untuk sementara waktu.

Nyobain Paket Libur Sekolah di HARRIS Vertu dan Yello Hotel Harmoni - Mommies Daily

- Nah, dengan lokasinya yang ada di bilangan Harmoni, kita juga bisa mengajak anak jalan-jalan ke Monas, area Kota Tua, Museum Nasional dan mengenalkan mereka pada sejarah kota Jakarta.

- Jangan lupakan juga kulineran di daerah Pacenongan ataupun Pasar Baru yang bertaburan jajanan plus hidangan lokal yang lumayan membuat perut sedikit membuncit.

- Kalau misalnya anak-anak sibuk dengan Sunday Activity, mommies mungkin bisa melipir sebentar untuk berbelanja di Tanah Abang atau Thamrin City. Well, kalau mau ngajak anak juga nggak kenapa-kenapa sih :D. Asal sabar aja begitu anak merasa bosan dan mengajak kita untuk hengkang dari situ.

Nyobain Paket Libur Sekolah di HARRIS Vertu dan Yello Hotel Harmoni - Mommies Daily

- Berhubung dua hotel ini juga menyatu dengan HXC Mall, ini juga memudahkan kita buat urusan makanan. Bosan dengan makanan di hotel tapi malas untuk jalan agak jauh? Ya udah melipir aja ke mall, ada berbagai pilihan restoran, coffee shop hingga drug store (just in case kita butuh obat).

Nyobain Paket Libur Sekolah di HARRIS Vertu dan Yello Hotel Harmoni - Mommies Daily

Nyobain Paket Libur Sekolah di HARRIS Vertu dan Yello Hotel Harmoni - Mommies Daily

Sampai kapankah paket Libur Sekolah ini tersedia? Penawaran spesial ini berlangsung dari awal Juni kemarin, tepatnya tanggal 1 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018. Masih panjang kan periodenya.

Jika berminat melakukan pemesanan, langsung aja kontak bagian reservasi mereka di 021-22036000 untuk HARRIS Vertu atau 021-22035000 untuk Yello Hotel Harmoni.

Nyobain Paket Libur Sekolah di HARRIS Vertu dan Yello Hotel Harmoni - Mommies Daily

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS