Ngopi Cantik Sambil Berbuat Baik

Ditulis oleh: Denies Salsabila

Weekend nanti, mommies sudah tahu belum mau kemana? Kalau belum, bisa lho, mommies ngopi cantik bareng teman-teman. Tak sekadar ngopi biasa, tapi sambil dukung para penyintas kanker. Mau tahu caranya?

Setelah berjuang menembus kemacetan setiap hari untuk kerja, dan semua drama rumah tangga  dengan suami dan anak-anak, rasanya nggak berdosa, kok, rehat sejenak dan memanjakan diri. Sepertinya, sekadar duduk santai sambil minum kopi bersama orang-orang tersayang saja sudah terasa sangat menyenangkan, dan jadi ajang me time.

Kalau saya, sih, pengen banget bisa ngopi santai bareng teman-teman sambil saling tukar cerita gitu. Kebetulan saya sudah lama, nggak ngumpul sama teman-teman saya karena deadline kerjaan yang sedang menggila.

Bicara soal ngumpul sambil ngopi, saya dan teman-teman lebih excited dari yang biasanya. Soalnya, kami ngopi sambil mendukung para penyintas kanker. Jadi teringat, mamanya teman saya yang ternyata baru divonis kanker payudara, huhuhu.

Ngopi Cantik Sambil Berbuat BaikKali ini kami akan ngopi di di Starbucks. Orderan minuman kami pun, lebih spesial, yaitu seri minuman pink yang super adorable, namanya Cups of Goodness. Dengan memesan minuman ini, berarti mommies telah mendukung kampanye #PINKVOICE. Hasil kolaborasi Starbucks dengan Lovepink Indonesia yang merupakan organisasi non-profit yang berfokus pada isu kanker payudara.

Kampanye #PINKVOICE merupakan kampanye yang mendorong semua orang untuk menyuarakan tentang kesadaran akan kanker payudara. Nah, untuk memeriahkan #PINKVOICE ini, Starbucks membuat empat minuman khusus berwarna pink, dimana 10% dari hasil penjualan minuman tersebut akan disumbangkan untuk mendukung misi Lovepink, yaitu untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara.

Ngopi Cantik Sambil Berbuat Baik

Varian minuman yang bisa mommies pilih, adalah Iced/Hot Pink Macchiato, Iced/Hot Raspberry Latte, Pink Blossom Frappuccino dan Pink Yogurt Frappuccino. Tersedia di seluruh gerai Starbucks di Indonesia dari tanggal 1 – 31 Oktober 2017. Kabar baiknya lagi, masing-masing minuman ini harganya hanya Rp25.000,00 untuk ukuran tall!

Jadi, selain dapetin kopi enak, kita juga secara nggak langsung mendukung kampanye kanker payudara di Indonesia. So, worth it lah buat dimasukin ke weekend to do list nya Mommies! :)


Post Comment