banner-detik
VIDEOS

Stylish Living: Adi & Lolo

author

?author?19 Sep 2017

Stylish Living: Adi & Lolo

Punya luas rumah yang tak seberapa besar bukan masalah untuk menjadikan hunian terlihat luas, dan memaksimalkan setiap sudut ruangan. Seperti yang dipraktikkan oleh pasangan Adi & Lolo berikut ini.

Senang deh melihat rumah dengan perabotan dan dekorasi rumah yang tertata apik. Mau itu rumah besar, apalagi yang tergolong mungil. Yang penting tahu tekniknya, bagaimana memanfaatkan setiap sudut rumah. Pemandangan ini didapat saat mengunjungi rumah pasangan muda Adi & Lolo. Asri, dan rapih, dua kata itu mewakili rumah yang mereka tempati baru setahun belakangan ini. Lolo, akan memberikan trik, seputar memaksimalkan setiap sudut rumah. Tapi tetap mengedepankan fungsi dan keindahan. Selamat mencoba!

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS