Melepas Penat di Martha Tilaar Spa Express fX Sudirman

Untuk mommies yang kerap menghabiskan waktu di mall, entah untuk berbelanja atau karena menghindari macet, mungkin bisa melepas lelah di Martha Tilaar Spa Express.

Melepas Penat di Martha Tilaar Spa Express - Mommies Daily

Setiap kali saya meeting di mall, begitu mendekati jam pulang kantor, semakin banyak saya lihat para pegawai kantoran yang memenuhi pusat perbelanjaan. Dan ternyata teman-teman saya pun juga sebagian besar memilih pusat perbelanjaan sepulang kerja untuk lokasi menghabiskan waktu sembari menunggu waktu-waktu macet berlalu. Saya juga pernah sih beberapa kali seperti itu!

Yang saya nggak suka nih kalau lagi membuang waktu di mall adalah, jumlah uang yang keluar suka nggak sesuai dengan rencana semula :D. Yang awalnya hanya mau makan malam, merembet beli printilan untuk si kecil atau sepatu untuk diri sendiri. In the name of mumpung lagi di sini atau mumpung lagi diskon, hahaha.

Beda kalau memang sembari ngiterin mall, saya sudah kepikiran mau disambi waxing atau nyalon. Kalau sudah dua itu, pegeluaran lebih terarah karena waktu saya sudah habis untuk waxing atau nyalon, dan biaya treatment juga sudah tahu dari awal. Makanya, kalau nggak ada tujuan yang jelas, namun ingin terhindar dari macet, saya memilih datang ke mall yang ada salonnya, tempat waxing-nya atau spa.

Bicara tentang spa, pada bulan November lalu, Martha Tilaar Spa Express baru saja membuka cabangnya di fX Sudirman, yang berlokasi di lantai F3. Dengan luas area 120 meter persegi, Martha Tilaar Spa Express ini dilengkapi dengan fasilitas Body and Facial Room, Reflexology Room, Shower Room dan Changing Room. Harganya cukup terjangkau kok (dibanding kita belanja-belanja nggak jelas). Mulai dari Reflexology seharga Rp 90.000 hingga yang paling mahal Rp 275.000. Selain refleksi, juga ada body massage, body scrubbing, body mask, back aromamassage, facial hingga hand & foot treatment.

Jadi, kalau kantor mommies berada di dekat fX, bisa lho melipir ke sini. Melakukan me time sembari menunggu kemacetan menjadi sedikit lebih bersahabat :).


Post Comment