4 Produk Baru untuk Traveling Bersama Bayi

Mulai dari stroller yang bisa terlipat sendiri hanya dengan memencet satu tombol hingga travel cots yang bisa dibuka hanya dengan satu dorongan. Ini 4 produk baru untuk traveling bersama bayi.

Long weekend is coming Mommies daaaaaan bertepatan dengan tanggal gajian (perfect)! Siapa yang berencana untuk berlibur keluar kota? Saya pribadi agak malas kalau keluar kota saat long weekend dan baru gajian. Ramai dan macetnya combo! Jadi, pilihan kali ini hanya mau nonton film Batman vs Superman: Dawn of Justice dan makan di mall.

Bicara tentang traveling, saat ini saya bisa bernapas agak lega karena kehebohannya tidak seperti saat kedua anak saya masih batita. Membawa dua anak, satu bayi dan satu batita itu serunya pol :p. Barang bawaan segambreng, di perjalanan heboh, sampai di tempat tujuan lebih heboh lagi. Dulu produk bayi belum seramai dan secanggih sekarang. Berbeda dengan sekarang ketika produk bayi sangat banyak dan inovatif. Kebetulan saya mau info mengenai beberapa produk baru yang pas banget dibawa kalau Mommies mau mengajak si baby traveling.

Bermanfaat banget, membuat perjalanan liburan jauuuuh lebih mudah, nggak repot dan semua ada di Indonesia, asiiiik kan!

produk bayi untuk traveling

1. Stroller Origami
Atau sebutan sayang dari saya adalah stroller Transformer, hahaha. Kenapa begitu? Pernah kan merasa ribet saat kita harus naik turun pesawat atau bus, menjaga si kakak berbarengan dengan meletakkan si adik di stroller, dan si stroller sulit diajak ‘bekerja sama’ dan memutuskan tidak mau membuka *__*. Nah, trust me, keribetan itu akan hilang dengan stroller yang satu ini.

Stroller ini bisa dibuka dan terlipat dengan sendirinya hanya dengan satu tombol yang dipencet. Dan itu nggak lebih dari 10 detik prosesnya, WOW kan (Ini yang saya ucapkan saat saya datang ke peluncurannya dan menyaksikan demonstrasinya)! Cukup pencet dan cus stroller langsung terlipat atau terbuka. Ada screen LCD yang akan memberi kita informasi mengenai temperature dan speedometer plus colokan untuk men-charge handphone. Ingin menelusuri kota tempat Anda berlibur pada malam hari? No need to worry, karena ada lampu yang akan memudahkan Anda mendorong stroller pun di malam hari. Harga: Rp 15.599.000. Worth it lah menurut saya.

traveling bersama bayi

2. The 4Moms Breeze Travel Cots
Kalau ini sih perfect banget untuk pulang kampung Moms. Di saat rumah kerabat yang kita datangi atau inapi tidak memiliki area yang cukup aman untuk si kecil bermain, kita bisa banget membawa Breeze Travel Cots ini. Sistemnya hampir sama dengan Stroller Origami, untuk membuka dan menutup travel cots cukup dengan satu dorongan, dan travel cots langsung terbuka. Untuk melipatnya, cukup dengan menarik kaitannya. Bisa digunakan untuk anak hingga berat 13 klilogram. Saya sempat mencoba langsung saat datang ke launching product ini. Tadinya saya pikir akan sulit untuk saya dorong atau tarik mengingat ukuran tubuh saya yang kecil, ternyata ringan banget kok. Harga? Rp 5.599.000.

traveling bersama bayi

3. Clevamama
Terkadang, saat menginap saya suka merasa kurang nyaman dengan kasur di tempat tidur yang kami gunakan. Kalau membawa bayi, perasaan kurang nyaman bisa berlipat ganda. Untuk para Mommies yang sempat mengalami kegalauan seperti saya, bisa membawa Clevasleep ini. Bagian yang tinggi katanya bisa mengurangi terjadinya reflux, colic dan hidung tersumbat. Harganya Rp 899.000.

traveling bersama bayi

4. Pillow Blanket
Kalau produk yang satu ini sih masih bisa digunakan untuk anak balita. Biasanya, kalau traveling menggunakan kendaraan pribadi, saya harus membawa bantal dan selimut untuk kenyamanan anak-anak tidur di mobil. Yang udah-udah, selimut suka ketinggalan, hehehe. Well, dengan Pillow Blanket ini kita jadi nggak usah khawatir salah satu akan ketinggalan. Karena ini bisa digunakan menjadi bantal seklaigus selimut. Harga: Rp 389.000.

Hmmm, dari ke empat produk di atas, favorit saya tentu saja si Stroller Origami :D. Semua produk di atas tersedia di store-store Mothercare ya Moms. Nah, yuk buruan hunting kalau memang ada rencana untuk membawa si kecil traveling.


Post Comment