banner-detik
VIDEOS

My Daughter Does My Makeup

author

?author?12 Feb 2016

My Daughter Does My Makeup

Mau tahu nggak apa jadinya kalau si kecil merias wajah Anda? Cari tahu jawabannya di video My Daughter Does My Makeup berikut ini, yuk!

Sementara tinggalkan kebiasaan lama merayakan hari kasih sayang dengan makan malam bersama pasangan, kali ini buat waktu khusus untuk si kecil. Bagi Mommies yang memiliki anak perempuan, ide My Daughter Does My Makeup, akan menjadi momen yang seru sekaligus ajang quality time yang lain dari biasanya. Saya aja mau banget loh, jika suatu saat memiliki anak perempuan melakukan ini…hihihihi. Tapi nggak kenapa-kenapa juga sih kalau menantang anak laki-laki melakukannya pasti hasilnya akan lebih 'ajaib' :D.

Silakan disimak dalam video My Daughter Does My Makeup yang diperagakan oleh Affi Assegaf dan Puterinya Aluf. Lihat deh, tingkah lucu Aluf saat mendandani Mamanya :D Nah, bagi Mommies selamat mencoba, dan beritahu hasilnya kepada ke kami ya :D

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS