5 Produk Kecantikan Multifungsi Untuk Ibu yang Sibuk

Keterbatasan waktu para ibu super sibuk pasti akan terbantu dengan 5 produk kecantikan multifungsi ini. Hemat waktu dan hemat uang.

Untuk para ibu yang sibuk seperti kita, keluar rumah dalam keadaan bersih dan rapi saja sudah sebuah achievement. Ya nggak, Mommies? Di pagi hari yang super ribet, saya sering ingin “menyerah”  dan keluar rumah tanpa pulasan apapun di wajah karena benar-benar nggak ada waktu. Masalahnya, sebagai pekerja profesional, saya harus tetap berpenampilan ‘paripurna’ dan polished dong, hahaha.

Walaupun tidak menggunakan makeup super lengkap ala Kim Kardashian, paling tidak saya menggunakan cukup produk kecantikan agar saya nggak terlihat pucat-pucat amat, kuyu dan seperti orang sakit tifus. Saya pun mengakalinya dengan mencari dan memiliki produk kecantikan multifungsi – yup, jadi produk ini tidak cuma punya satu fungsi tapi beberapa manfaat sekaligus. Selain hemat uang (ini penting kan untuk mommies macam kita), produk multifungsi juga akan menghemat waktu kita yang sangat berharga. Ini 5 produk kecantikan multifungsi pilihan saya:

1. Yves Saint Laurent Baby Doll Kiss & Blush in Rose Insolent

yslkissandblush

Produk bertekstur krim ini bisa digunakan sebagai blush dan juga lipstick. Teksturnya halus, mudah di-blend dan warna warm pink ini akan membuat pipi dan bibir kita kelihatan bersemu, seperti gadis berusia 20 tahun (asiiiik kan :D). Harganya memang cukup mahal, but I’m telling you, it’s worth every penny.

2. Urban Decay Eye Shadow Primer Potion in Minor Sin

udppminor

Ini adalah spin-off dari produk yang sangat iconic karena banyak sekali penggemarnya yaitu Urban Decay Eye Shadow Primer Potion (atau sering disingkat UDPP). Yang ini mempunyai sedikit warna champagne yang akan membuat mata kita kelihatan bersinar, sehingga bisa digunakan sebagai eyeshadow saja. Mau ke acara di malam hari? Ulaskan powder eyeshadow di atas produk ini sehingga warna eye makeup kita lebih “pop”.

3. Benefit Hoola Matte Bronzer

benefithoolabronzerAda alasannya kenapa produk ini populer sekali, sampai memenangkan award di Female Daily Best of Beauty Awards 2015. Kalau biasanya bronzer mengandung partikel shimmer, produk ini, sesuai namanya, benar-benar matte, sehingga bisa sekaligus digunakan sebagai contouring powder. Kenapa kita butuh bronzer? Karena produk seperti ini akan membuat complexion kita terlihat lebih hangat seperti baru tersentuh sinar matahari (tapi tidak gosong ya) dan juga efek contouringnya bisa membuat wajah kita sedikit lebih tirus!


Post Comment