Berburu Perlengkapan Si Kecil di IMBEX 2015

Menghabiskan akhir pekan dengan ‘time alone’ bersama si kecil sangat menyenangkan. Apalagi kegiatan ini dilakukan sambil ‘berburu’ produk fashion dan mainan di IMBEX 2015.

Akhir bulan November kemarin, Indonesia Maternity Baby & Kids Expo 2015 kembali digelar. Kebetulan Mommies Daily bekerjasama menjadi salah satu media parner. Jadi saya datang mewakili ke sana bersama Bumi.

Seperti dugaan saya sebelumnya, event ini ramai dikunjungi keluarga. Apalagi waktu itu saya datang di hari terakhir. Sudah bisa kebayang, ya, penuhnya seperti apa? Bisa dimaklumi, sih, program yang ditawarkan memang sangat menarik. Jadi, kita nggak cuma bisa hunting dan produk yang diperlukan, tapi banyak workshop dan talkshow yang bisa diikuti.

imbex

Waktu itu saya dan Bumi sempat mengikuti beberapa acara yang diadakan di main stage. Mulai dari story telling, talkshow “Keajaiban Tali Pusat”, cooking demo bersama si kecil, dan fashion show. Seru! Tapi nggak bisa dipungkiri, Bumi paling antusias saat kami masuk ke area Toys Kingdom. Soalnya, mainan bertebaran di mana- mana, plus banyak penawaran menarik. Tinggal saya yang panik, kalau Bumi minta ini itu, hahaha…

Syukurnya, Bumi tetap komit dengan kesepakatan awal kami, boleh ikut ke acara IMBEX tapi nggak boleh merengek minta mainan.Penawaran khusus ini pun nggak belaku hanya untuk produk mainan saja, semua exhibitor menawarkan promo-promo menarik bahkan potongan harga yang ditawarkan lebih dari 50%.

Salah satu booth yang banyak diminati adalah booth Bilna. Kalau saya lihat, mungkin karena di booth ini kita sudah bisa mendapatkan beragam produk perlengkapan baik untuk ibu dan anak. Contohnya, buat Mommies yang mencari gendongan nyaman untuk si kecil, Bilna menyediakan beberapa produk seperti Pittar, Suppori dan Sukkiri.

imbex2

Intinya, sih, kalau ngomongin soal keperluan anak saya selalu jadi ingat IMBEX. Mudah-mudahan saja tahun depan saya punya kesempatan untuk datang lagi ke event ini.


Post Comment