7 Pilihan Pelembap Untuk Working Mommies

Ditulis oleh: Monik Wulandari

Seringkali terpapar AC? Jangan sampai lupa menggunakan pelembap. Karena pendingin udara ternyata bisa membuat kulit kehilangan kelembapannya!

Pilihan pelembap untuk working momies

*Gambar dari sini

Biasanya, yang namanya perempuan itu mulai ribet kalau terkena paparan sinar matahari atau berada di luar ruang berpanas-panasan. Takut dampak sinar ultraviolet bagi kulit sampai takut kulit menjadi gosong. Padahal, musuh kulit nggak hanya teriknya sinar matahari, lho! Dinginnya udara dari AC pun bisa juga membuat kondisi kulit rentan bahaya.

Beberapa dampak buruk yang diakibatkan oleh AC di antaranya adalah kulit menjadi kering, yang jika dibiarkan begitu saja maka bisa merusak lapisan kulit paling dalam hingga terjadi penuaan dini. So, pelembap harusnya sih tetap Anda gunakan walaupun mungkin aktivitas Anda hanya ada di dalam ruangan ber-AC. Ini 7 pilihan pelembap yang bisa Anda coba!

  1. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Kandungan bahan-bahan organik pelembap serba guna ini mampu melembapkan berbagai area tubuh yang Anda perlukan. Baik itu wajah, tangan, kaki, bahkan rambut. Jika kulit Anda terlanjur mengalami dehidrasi, oil ini tidak meninggalkan rasa lengket, justru terasa sejuk menyegarkan.

  1. Nivea Crème

Nivea Creme

Pelembap yang sudah menjadi andalan banyak orang, baik wanita dan pria, secara turun temurun ini memang terbukti mampu menjaga kulit tetap lembut, segar dan murni. Krim ini juga mengandung bahan unik pelembap Eucerit yang bermanfaat untuk tetap memberi rasa lembap meski udara kering dan dingin sekalipun.

  1. Vaseline Total Moisture Aloe Fresh SPF 24

Lagi-lagi kandungan aloe vera menyelamatkan kulit Anda agar tetap lembap terjaga. Teksturnya yang tidak kental membuat lotion berwangi lembut ini mudah menyerap meski memiliki kandungan SPF. Jadi, kegiatan indoor atau outdoor, tak akan menjadi masalah.

  1. Clarins Lotus Face Treatment Oil

Produk yang mengandung 100% ekstrak tumbuhan tanpa pengawet; rosewood, geranium dan lotus, berfungsi untuk mengencangkan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit. Sementara hazelnut oil-nya melembutkan, menenangkan dan melembapkan, berfungsi untuk mencegah kerutan.

  1. Trilogy Certified Organic Rosehip Oil

Trilogy

Secara natural, rosehip oil berfungsi sebagai bahan aktif yang efektif untuk menyamarkan bekas luka, stretch marks dan berbagai masalah kulit lainnya, termasuk dehidrasi dan penuaan dini. Dan dengan kualitas terbaiknya, rosehip oil juga mengandung omega 4, 6 dan 9.

  1. Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel

Gel ini merupakan tahap ketiga dari rangkaian Clinique’s 3-Step Skin Care System, yang dirancang untuk menjaga kelembapan yang seimbang secara optimal. Tekstur gel-nya menyegarkan, meninggalkan kompleksi kulit yang lembut, mulus dan nyaman.

  1. Etude House Moistfull Collagen Cream

Kelembapan penuh bisa Anda dapatkan dengan collagen cream, meninggalkan kulit Anda elastis, lembut dan tampil awet muda. Wangi yang mewah menenangkan diaplikasikan dengan cara ditepuk-tepuk seperti serum. Keesokan paginya, wajah lebih segar dan glowing.

 


Post Comment