Permintaan Aneh Suami Sebelum Bercinta… Haruskah diikuti?

Ditulis oleh: Oriana T

Kaget saat tiba-tiba ada permintaan ‘aneh’ suami sebelum bercinta? Sampai sejauh mana  ya kita bisa terbuka dan mengikuti keinginannya?

article Sex1

*Gambar dari sini

Berapa lama Anda dan pasangan sudah menikah? Jika sudah lebih dari beberapa tahun, kemungkinan besar Anda sudah tahu semua jurus yang ada di kamus seks pasangan. Apa yang ia suka, bagian yang paling sensitif untuk disentuh, atau bahkan teknik apa yang bisa membuat ia langsung ‘selesai’ saat Anda terlalu lelah. Inilah yang kadang membuat seks dalam pernikahan menjadi suatu rutinitas yang membosankan. Tak heran seks pun menjadi salah satu masalah yang kerap menghampiri pasangan bekerja.

Laurie Watson, terapis seks dan penulis buku, mengatakan dalam artikel yang ia tulis untuk Huffington Post, “Semua orang berpikir seks akan bertambah baik dalam kualitas dan kuantitas (setelah menikah). Nyatanya, dalam dua tahun saja, 20 persen pernikahan menjadi ‘sexless’ (kurang dari 10 kali dalam setahun), sementara 15 persen menjadi low-sex (kurang dari 25 kali dalam setahun).”

So, bagaimana dengan kehidupan seks Anda? Apakah sudah ada tanda-tanda gairah seks mulai menurun? Oh oh, kalau bisa sih jangan sampai ya moms :D. Jadi, memang dibutuhkan kreativitas bercinta setelah menikah dan (terlebih) setelah punya anak. Nggak jarang, kreativitas kadang menimbulkan request yang cukup unik dari pasangan. Nah, sejauh mana kita bisa patuh dengan permintaannya?

IA INGIN BERMAIN PERAN

Jika pasangan mengutarakan ide ini, jangan langsung bersembunyi dalam kamar mandi sambil menangis dan berpikir bahwa Anda tak cukup baik untuk si dia. Lihatlah ini sebagai tanda positif bahwa ia ingin menemukan cara baru untuk memuaskan Anda. Jika Anda masih belum terbiasa dengan ide ini, mulailah dengan peran yang sederhana. Bayangkan Anda masih di bangku kuliah, saat pertama bertemu pasangan dulu, dan belum tahu banyak soal seks. Biarkan pasangan mengajari Anda segala hal tentang seks. Anda juga bisa memilih skenario klasik, seperti bos dan sekretaris, orang asing yang baru berkenalan di sebuah pesta, atau pilih adegan dari film kesayangan kalian berdua. Pasti seru!

IA INGIN MELIHAT SAYA ‘BERAKSI’

Mungkin berat badan Anda naik beberapa kilo, atau bekas stretch mark pasca melahirkan masih terlihat jelas. Ada sejuta alasan mengapa Anda merasa panik saat pasangan meminta Anda untuk menggodanya sebelum bercinta. Ingat saja dan pede bahwa Anda tetaplah perempuan cantik dan menawan yang membuat ia jatuh cinta. Kalau dari pengalaman sih, yang ada pasangan merasa kagum melihat kita dengan percaya diri memamerkan tubuh bak penggoda ulung di tempat tidur. Mulailah perlahan. Biarkan pasangan memandangi Anda dari tempat tidur sementara Anda mulai menanggalkan pakaian secara perlahan, satu demi satu. Terus pandang matanya, sambil sesekali menyentuh diri Anda sendiri. Bayangkan ini sebagai panggung teater dan Andalah pertunjukan utamanya.

IA INGIN BERBICARA NAKAL

Jika biasanya pembicaraan yang menjurus ke seks hanya, ‘ayo’ dan ‘cepat, mumpung anak-anak sudah tidur’, tidak ada salahnya mencoba berbicara nakal dengan pasangan. Jangan langsung bayangkan kata-kata kasar yang menyeramkan (kecuali Anda menyukainya, silakan diteruskan). Anda bisa memulai dengan berbisik di telinganya, hal-hal apa saja yang Anda sukai dari pasangan saat bercinta. “Aku ingin kamu…”, adalah hal paling sederhana yang bisa membuat pasangan siaga. Jangan lupa menyisipkan pujian di sana sini. Mulai dari bagian tubuhnya yang paling seksi. Tambahkan sedikit instruksi saat keadaan sudah mulai memanas, seperti apa yang ingin Anda lakukan sekarang, atau ingin agar ia lakukan – dan berikan lenguhan apresiasi saat ia melakukannya. That’s dirty talk 101.

DirtyTalk

*Gambar dari sini

Kapan saatnya keluar dari area ‘pertandingan’?


Post Comment