Keep Your Sex Life Still Rockin

Menikah kemudian memiliki anak dan sibuk dengan segala macam urusan, lalu kehidupan seks perlahan menjadi hambar. No way. Jangan biarkan hal itu terjadi.

Saat baru menikah, saya tidak pernah membayangkan bahwa saya bisa kehilangan minat pada urusan seks. Namanya juga pengantin baru, masih hangat-hangatnya:D. Jadi yang ada di bayangan saya adalah, tak peduli sesibuk atau selelah apapun kami berdua, pasti kami selalu ada waktu untuk aktivitas yang satu ini. Kemudian, lahirlah anak-anak kami.  Dengan niat mulia ingin selalu mendahulukan kepentingan anak, aktivitas seks yang awalnya merupakan kegiatan rutin sekarang menjadi kegiatan yang masuk ke dalam daftar “Kalau sempat atau kalau nggak cape…” Endingnya? Kegiatan seksual kami berubah menjadi kegiatan serba terburu-buru dan tidak terasa nikmat sama sekali. Saat nafsu juga perlahan menghilang, saya sadar bahwa ada yang salah dengan ini semua dan tidak bisa saya biarkan berlarut-larut. Kenapa begitu?

couple-intimate

*Gambar dari sini

Karena sehat atau tidaknya kehidupan seksual kita bersama pasangan itu bisa menjadi indikasi awal untuk mengetahui sehat atau tidaknya sebuah pernikahan. Kehidupan seksual yang intimate sangat penting dalam sebuah pernikahan. It creates romance, passion and spark. Koneksi antar pasangan pun akan lebih kuat jika hubungan seks berjalan dengan baik.

Tidak mau membiarkan gairah antara kami berdua tenggelam di bawah kegiatan mengurus anak dan bekerja, saya pun memutuskan untuk melakukan beberapa hal berikut ini:


Post Comment