Anti-Aging Day Cream yang Praktis & Banyak Manfaat : Olay Total Effects

Anti aging skin care, sepertinya ini adalah topik yang tidak pernah kelar dibahas oleh kaum perempuan. Berbagai inovasi produk makin banyak dilakukan oleh produsen skin care untuk menciptakan produk anti aging yang efektif membantu mengatasi tanda-tanda penuaan.

Apa sih, kriteria memilih anti aging skin care yang baik? Buat saya, salah satu pertimbangan utamanya adalah simplicity! Seperti halnya ibu-ibu bekerja lainnya, pada saat pagi hari, sudah cukup banyak kesibukan yang harus saya kerjakan. Menyiapkan anak sulung untuk berangkat sekolah, membuat sarapan dan menyiapkan bekalnya, belum lagi kalau adiknya bangun terlalu pagi hingga semuanya harus saya sambi-sambi. Sudah tentu, waktu untuk menggunakan skin care dan makeup jadi tidak terlalu banyak. Jika harus memakai berlapis-lapis skin care, rasanya 20 menit yang saya punya itu tidak akan cukup. Olay Total Effects 7 in One Day Cream menjadi salah satu alternatif yang memenuhi kriteria saya. Dengan kemampuannya untuk membantu mengatasi 7 tanda penuaan, pelembap ini sangat menghemat waktu saya.

OLAY

Yups, betul sekali. Ada tujuh tanda penuaan yang bisa muncul pada kulit kita, yaitu:
1. Garis halus dan keriput
Garis halus yang biasanya paling cepat muncul adalah di sekitar bibir, dahi dan mata, yang sering juga disebut sebagai expression lines.

  1. Warna kulit tampak tidak merata (ya, ini ternyata juga tanda-tanda penuaan kulit, lho!)
    Hmm… Ini sepertinya masalah saya dari sejak jaman sekolah, sebetulnya. Sering terpapar matahari di siang hari bolong, tapi tidak (belum) menggunakan tabir surya. Seiring usia, risiko warna kulit tampak tidak merata pun akan semakin meningkat.
  2. Bintik hitam
    Disebut juga dengan age spots. Beberapa orang terlihat memiliki bintik-bintik hitam di wajah mereka saat kulit mereka menua, biasanya terjadi pada tahap penuaan lebih lanjut.
  3. Tekstur kulit tidak merata
    Tanda penuaan ini terutama terjadi akibat penumpukan sel kulit mati. Biasanya terlihat di sekitar hidung dan dagu.
  4. Kulit terasa kering
    Bersama dengan bertambahnya usia, produksi minyak alami kulit pun berkurang. Ditambah dengan akibat buruk dari sinar matahari dan berkurangnya kemampuan kulit beregenerasi secara alami, akan membuat kulit menjadi semakin kering.
  5. Kulit tampak kusam
    Sama seperti tekstur kulit yang tidak rata, tanda penuaan ini diakibatkan oleh menumpuknya sel kulit mati di permukaan kulit.
  6. Pori-pori tampak lebih besar
    Kulit dapat kehilangan elastisitasnya seiring dengan waktu, dan hal ini bisa membuat pori-pori wajah menjadi terlihat semakin besar. Selain itu, akibat buruk sinar matahari pun bisa menyumbang pada tampilan pori-pori yang membesar.

Dari ketujuh tanda penuaan di atas, rasanya… ng… semuanya sudah terlihat di wajah saya! *nangis kejer*. Kebayang kan, seandainya harus menggunakan produk berbeda untuk setiap masalah di kulit saya?

Tekstur Olay Total Effects ini cukup pekat, namun cukup cepat menyerap ke dalam kulit (mengacu pada lapisan epidermis). Praktis dan tidak makan banyak waktu untuk mengaplikasikannya. Setelah menggunakan day cream ini, tak lupa saya melanjutkan dengan tabir surya andalan saya, sebelum mulai dengan makeup. 20 menit, beres, deh!

 

 


Post Comment