Membersihkan Kamar Mandi Kini Lebih Mudah!

Suatu malam saya mendengar suara-suara yang datang dari kamar mandi. Rada deg-degan juga sih, takutnya kucing atau tikus. Eh tapi malah lebih seram kalau ternyata nggak ada apa-apa ya? Haha.

Pas saya cek, ternyata itu suami saya yang lagi membersihkan kamar mandi. Ya, entah keberuntungan atau bukan, tapi suami saya tuh hobi banget membersihkan kamar mandi! Mau selarut apapun dia pulang kerja, kalau menurut dia kamar mandinya kurang bersih, pasti dia bakal bersihin dulu sebelum dia mandi atau bebersih mau tidur.

Memang sih, saya pernah mendengar, kalau kita mau mengecek sebuah bangunan itu bersih atau tidak, bisa kita lihat dari kamar mandinya. Mungkin suami saya penganut hal ini ya?

Natural Cleaning

Ada tiga bagian dari kamar mandi yang perlu kita cermati:

1. Toilet Bersih dan Higienis

Toilet di kamar mandi saya nggak mewah dan canggih, tapi berhubung warnanya putih kalau ada noda sedikit pasti bakal kelihatan. Kebayang ya, namanya juga toilet, nodanya kan pasti berasal dari kotoran yang dibuang. Kalau ada kotorannya kan berarti.. ewww! Selain jorok, juga bukan nggak mungkin bisa jadi sarang penyakit.
Untuk itu, ada produk andalan kami yaitu Scotch Brite Penggosok Toilet. Yang menyenangkan dari penggosok toilet ini adalah terbuat dari sabut, jadi kita nggak usah khawatir toilet bakal tergores. Selain itu, area yang dibersihkan juga lebih merata karena seluruh permukaan sabut bersentuhan dengan bagian yang ingin dibersihkan.

Selain itu, bentuknya yang unik memungkinkan kita membersihkan toilet sampai ke bagian-bagian tak terlihat di mana kotoran atau bakteri bisa tersembunyi. Jangan lupa gunakan cairan pembersih untuk membasmi sisa kotoran, ya, Mommies!

DTBS Reff_D

O, ya, Scotch Brite Penggosok Toilet ini juga bisa di-refill lho! Cara refill-nya pun mudah sekali, kita tinggal pencet tombol yang tersedia di gagang, lalu sabut penggosok bakal copot. No hands needed! Selain bisa refill, tersedia juga Scotch Brite Penggosok Toilet 2 in 1 di mana sabutnya sudah mengandung cairan pembersih. Duh, ini produk kecintaan saya deh!

Selain penggosok toilet, untuk membersihkan noda yang membandel, Scotch Brite juga punya Sikat Toilet Set dengan ujung sikat yang juga unik sehingga mampu menjangkau sudut yang sulit. Gagangnya juga ergonomis jadi nggak pegal kalau menyikat toilet bahkan dengan sekuat tenaga :D

2. Dinding dan Perlengkapan Kamar Mandi Bersih Terawat

Setelah toilet, hal yang perlu diperhatikan adalah kebersihan dinding, bak mandi, kran, shower dan lainnya. Bagaimana sih, cara Mommies membersihkan dinding dan peralatan kamar mandi? Pasti ada yang menggunakan sikat kamar mandi ya? Padahal sikatnya ini bisa menggores dinding lho!

Sikat Bak & Dinding Kamar Mandi (1)

Kalau saya saat ini menggunakan Scotch Brite Sikat Bak dan Dinding Kamar Mandi. Alasan pertama menggunakan ini adalah karena ada gagangnya! Menyikat dinding jadi lebih mudah dan ini bukan sikat. Materialnya lebih mirip sabut pencuci piring tapi tentu lebih kuat dan tak mudah hancur, ya.

Produk lain yang menjadi favorit saya saat ini adalah produk terbaru dari Scotch Brite yaitu Sikat Bak Kamar Mandi. Mau tahu keunggulan sikat ini? Baca ulasannya di halaman selanjutnya, ya.


Post Comment