Diskon Awal Tahun, Saatnya Berburu Kebutuhan Si Kecil

 

mother care3

Naluri sebagai ibu pasti menginginkan hanya terbaik untuk anaknya, ya kan Mommies? Hal ini tentu saja termasuk memenuhi keperluan si kecil di rumah yang beraneka ragam. Contohnya anak saya Jordy yang baru saja memasuki tahap MPASI, otomatis dari segi perlengkapannya akan bertambah. Belum lagi dari sisi perkembangan motorik dan panca inderanya, mulai belajar menggapai dan sangat tertarik dengan warna-warna cerah!

Mumpung di awal tahun, saya akan memperbaharui list kebutuhannya, siapa tau bisa menjadi referensi untuk para Mommies yang memiliki anak seusia saya :)

  1. High Chair

Niat saya sudah bulat akan membeli high chair, alasannya agar kegiatan makan Jordy semakin mumpuni, artinya Jordy bisa makan dengan nyaman dan aman. Dan memudahkan Mama saya menyuapi Jordy selama saya di kantor. Dengan terbiasa memakai high chair saya berharap nantinya Jordy disiplin dengan jadwal makan, minimal jika didudukkan di high chair dia akan tau bahwa waktu makan untuknya sudah tiba.

  1. Car Seat

Sejak Jordy lahir, belum pernah sekalipun saya menggunakan car seat. Dua car seat lungsuran di rumah modelnya kurang proper untuk menopang tubuh Jordy. Saya sedang mencari car seat yang bisa dipakai hingga Jordy batita bahkan balita. Jenis seperti yang tadi saya sebutkan biasanya dibandrol dengan harga yang lumayan, tapi jika bisa digunakan dalam janga waktu yang lama kenapa tidak? Selain itu penggunaan car seat sebetulnya sangat vital untuk keamanan si kecil selama berada di dalam kendaraan.

  1. Educative Toys

Di tahap usia Jordy sekarang yang dibutuhkan adalah stimulasi yang efektif, salah satu caranya adalah lewat mainan. Mainan yang seperti apa? mainan yang dapat melatih motorik halusnya, seperti meremas, menggenggam, menggoyangkan jari jemarinya hingga nanti di tahap perkembangannya selanjutnya  Jordy sudah bisa menulis, menggambar, menyusun suatu bentuk (bermain puzzle atau balok) dan bentuk motorik halus lainnya.

Di tengah-tengah kegiatan saya membuat list ini, seorang teman memberikan informasi bahwa di Mothercare sedang ada diskon hingga 70% dimulai hari ini (8 Januari 2015) hingga awal Februari, and guess what? Ketiga daftar barang saya di atas juga termasuk yang terkena potongan harga *dancing.

Eittssss, tenang Mommies….jangan khawatir Mothercare juga memberikan diskon untuk berbagai produk lainnya – ada pakaian, bouncer, tempat tidur bayi dan masih banyak lagi, kok! Soalnya, namun hampir untuk semua varian kategori produk Mothercare. Soalnya, potongan harga ini memang berlaku untuk hampir semua varian kategori produk Mothercare. O, ya, program diskon hingga 70% berlaku untuk toko di kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Sementara brand asal Inggris ini memberikan potongan harga hingga 50% untuk outlet di kota Bali, Yogyakarta, Palembang, Makassar, dan Medan.

Ada yang mau belanja? Bareng, yuk :)

 


Post Comment