banner-detik
LITTLE GEARS

Yang Baru dari MamyPoko

author

Mommies Daily30 Oct 2014

Yang Baru dari MamyPoko

Ibu yang saat ini menggunakan popok celana tipe ekonomi mungkin pernah mengalami popok yang gembung sehingga pantat bayi tidak kering terutama jika dipakai semalaman sampai pagi. Hal ini tentunya membuat si Kecil tidak nyaman ya, apalagi jika harus membangunkan si kecil tengah malam untuk mengganti popok.

Saat ini, di pasar hanya terdapat pants jenis ekonomi dan pants super premium yang selisih harganya cukup besar sehingga untuk pindah ke super premium pants tentunya akan menambah pengeluaran yang cukup besar ya?

Oleh karena itulah MamyPoko menghadirkan solusi bagi para ibu yang membutuhkan popok celana yang menyerap banyak dan cepat sehingga menjaga pantat bayi tetap kering dengan best price melalui produk baru yaitu “MamyPoko Pants Extra Dry”.

mamypoko

MamyPoko Pants Extra Dry adalah popok dengan model celana yang tidak gembung sehingga dapat menjaga kulit bayi tetap kering meskipun dipakai semalaman sampai pagi. Selain itu bahannya yang lembut terutama bagian karet pinggang dan seluruh permukaannya mencegah kemerahan di kulit bayi terutama di bagian perut dan selangkangan. Ditambah design Mickey Mouse membuat popok baru ini semakin menarik dan lucu. Selain itu, harganya juga tidak mahal, hanya Rp 52,600 untuk ukuran L isi 20.

Nah, yuk berikan yang terbaik untuk bayi kita. Agar si kecil bisa tumbuh dengan baik dan selalu riang.

 

 

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan