Si Warna-Warni Pengangkat Debu dan Minyak

Apakah Mommies pernah merasakan sebalnya ketika mengelap piring, tapi bekas air tidak kunjung hilang? Pekerjaan yang harusnya bisa dikerjakan dengan cepat malah membuang waktu lebih lama. Atau ketika membersihkan kompor, bekas minyak malah tersebar ke mana-mana karena lapnya tidak bisa menyerap minyak dengan efektif? Membersihkan kaca pun kadang jadi menjengkelkan ketika bekas air dan kotoran tidak bersih terangkat lap dan akhirnya malah meninggalkan bercak.

Lap katun biasa punya kecenderungan untuk hanya memindahkan kotoran dan minyak, bukannya membersihkan dengan efektif. Sekarang ini sudah ada lap yang terbuat dari bahan microfiber. Bahan microfiber 100 kali lebih kecil dari rambut manusia dan campuran sintetisnya menghasilkan daya tarik yang dapat mengangkat debu dan kotoran. Tapi hati-hati Mommies, banyak lap yang mengklaim berbahan microfiber padahal kualitasnya tidak terjamin. Lap Microfiber Scotch-Brite™ terbuat dari bahan microfiber berkualitas dengan warna-warna menarik. Mommies akan lebih mudah membedakan lap yang mana untuk ruangan mana. Contohnya? Yuk, simak video berikut ini :)


5 Comments - Write a Comment

  1. My experience pake Microfiber Scotch-Brite™ lebih bagus drpd lap biasanya.
    Tapi tetep aja ada kendala :
    Lap Microfiber Furniture series masih disekitar area kita bersihkan,tidak bisa mengangkat.
    Lap Microfiber Glass juga lap meja makan kaca debu tetep nempel y
    Yang menari adalah warna membuat kita bisa membedakan untuk lap ini dipakai diruangan mana y/kebetulan sy menggunaka seri ini lengkap

Post Comment