Cara Cepat Membentuk Alis Mata

Kata orang, mata merupakan jendela hati. Ada benarnya juga sih, kalau kita ngobrol dengan orang lain, pasti kita memperhatikan matanya, kan?

Tau nggak, kalau bentuk alis bisa mengubah karakter wajah seseorang? Teman saya pernah bilang, “Duh, gue nggak suka pake alis, muka gue jadi galak”. Padahal, mungkin saja, cara membentuk alisnya kurang sesuai dengan bentuk wajah.

Makanya, hal pertama yang harus dilakukan saat membentuk alis adalah, mengenal bentuk wajah Mommies. Karena beda bentuk wajah, beda pula bentuk alis yang ideal. Lihat video di bawah ini, deh!

Membentuk alis merupakan salah satu cara untuk mengubah penampilan dengan effort yang minimal. Memang, sih, untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna, sulit sekali. Salah satu teman saya bilang, dari sekian banyak make up yang ia pakai, membentuk alis adalah hal yang paling banyak menyita waktunya.

Tentu bentuk alis saya ini belum sesempurna Kim Kardashian atau Angelina Jolie, hehe. Tapi lumayan, ya, untuk mengubah penampilan.

Selanjutnya: Langkah-langkah membentuk alis >>


One Comment - Write a Comment

  1. Kalau untuk saya membentuk alis “practice make perfect” …. kalau dulu wktu msh kuliah di Seni Tari mata kuliah alis yg bikin remedialll..ouhhhh angkat tangan dehhh… hehehehe… alis yg kece memang jd perhatian…

Post Comment