Pulau Pelangi, Alternatif Liburan Keluarga Di Ibukota

Rasanya baru kemarin saya harus ikut-ikutan adaptasi lantaran anak saya masuk Kelompok Bermain, eh, pertengahan Juni ini Bumi sudah mau perpisahan sekolah saja. Artinya, waktunya liburan sekolah sudah di depan mata. Wiiih… seru!

Ngomongin liburan, saya jadi ingat beberapa waktu lalu saya sempat mengunjungi Pulau Pelangi. Kebetulan waktu itu ada acara family gathering yang diadakan kantor Aki-nya Bumi. Berhubung ayah saya dapat jatah membawa 4 orang anggota keluarga, jadilah saya, Bumi, keponakan, dan Mama saya ikut liburan ke sana. Ya…. lumayan sekali kan liburan gratisan #emakirit .

bumipp*pemandangan dari depan cottage

IMG_20140331_162743

Jujur saja, sih, waktu itu saya sedikit malas ke sana. Saya pikir, “Ah, suasananya paling nggak akan jauh berbeda dengan kepulauan seribu yang lain seperti Pulau Bidadari.” Tapi, gara-gara ayah saya membawakan beberapa foto dan brosur Pulau Pelangi, kok, jadi berubah pikiran, ya? Yah, setidaknya buat saya, sih, cukup menggoda.

Ternyata, dugaan saya nggak terlalu meleset, liburan di sana cukup menyenangkan. Terutama buat anak-anak seperti Bumi. Paling nggak ada beberapa hal yang jadi plus minus yang patut dipertimbangkan kalau Mommies dan keluarga memilih Pulau Pelangi sebagai destinasi liburan keluarga. Lengkapnya baca di halaman berikutnya, ya.


One Comment - Write a Comment

Post Comment