Melangit Kids For Little Boys

Buat saya, cari fashion items untuk Bumi bisa dibilang susah susah gampang. Terutama saat cari kemeja. Mengingat anak laki-laki saya ini cukup aktif dan mudah sekali berkeringat, faktor utama yang saya perhatikan perihal tentu bahan pakaiannya supaya ia tetap merasa nyaman. Kalau nggak nyerap keringat, sudah bisa dipastikan Bumi hanya bertahan mengenakannya selama 10 menit. Makanya, akhirnya Bumi lebih senang memakai t-shirt.

Tapi, gimana kalau sedang saya ajak ke acara yang formil? Kok, kalau pakai kaos oblong saja rasanya nggak pantas juga, ya… Makanya, sampai sekarang saya masih sering hunting kemeja buat Bumi. Masalahnya, kalau sudah nemu yang sesuai dengan selera, sering mentok di urusan harga. Sebagai #ibubijak , maunya sih bisa dapat produk yang ramah di kantong :D Setuju, dong?

Belum lama ini tanpa sengaja saya mendapatkan informasi soal soal fashion brand ‘Melangit Kids’. Rupanya, brand yang fokus pada lini busana anak-anak ini menawarkan beragam koleksi kemeja baik variasi lengan pendek ataupun panjang. Selain potongannya simple yang cocok dikenakan anak-anak, brand yang baru muncul awal tahun 2014 ini juga sangat hati-hati dalam pemilihan bahannya.

melangitkids

Saya sendiri sempat ngobrol dengan Dyah Layung Sekar, salah satu founder ‘Melangit Kids’ ini mengatakan kalau bahan yang dipilih semuanya terbuat dari 100% katun. Selain itu, bahannya juga toxic- free yang sudah diuji di laboratorium. Jadi nggak perlu khawatir lagi kalau bajunya nggak aman dan nyaman.

Asiknya lagi saat membeli produk ‘Melangit Kids’, kita juga bisa ikut berpartisipasi dalam program amal yang mereka jalankan. Di mana setiap pembelian 1 produk, kita bisa ikut menyumbang ke Yayasan Sayap Ibu. O, ya, selama bulan April fashion brand yang fokus pada busana anak laki usia 3 bulan sampai 3 tahun ini juga mengadakan promo diskon 20%, lho. Ada yang berminat untuk membelikan hadiah untuk anak lanangnya?

 

 


Post Comment