Maternity Compress Untuk Ibu Menyusui

Menjadi suatu hal yang biasa bila payudara Mommies menjadi lebih besar dan berat ketika dalam masa menyusui. Pada masa ini, produksi ASI umumnya akan cenderung meningkat. Tapi permasalahannya, terkadang produksi susu yang berlebihan ini dapat berubah menjadi pembengkakan dan terasa sangat keras serta menyakitkan.

Hal lain yang seringkali menyebabkan rasa sakit ketika menyusui adalah karena puting yang terluka. Ketika Mommies menyusui pertama kali, payudara akan mengalami perubahan, baik ukuran payudara yang sedikit membesar hingga bentuk puting susu yang turut membesar. Puting lecet ini juga biasanya disebabkan dengan gesekan oleh mulut bayi akibat posisi menyusui yang kurang tepat.

Nah, pada kondisi seperti itu, pasti Mommies melakukan berbagai macam cara untuk meredakan rasa sakit. Salah satu pilihan para Mommies untuk meredakan rasa sakit adalah dengan mengompres menggunakan air dingin atau air hangat di antara waktu menyusui Ada juga yang menggunakan kol untuk mengompres payudara.

Meskipun demikian, terkadang ibu menyusui masih saja merasakan permasalahan ini terus menerus, tanpa ada jalan keluar yang bisa dirasakan khasiatnya. Untuk membantu para Mommies mengatasai masalah tersebut, Nexcare™ mengeluarkan produk yang diberi nama Nexcare™ Cold-Hot Pack Maternity Compress. Mommies dapat memersiapkan kompres ini dengan cara yang mudah dan cepat, bahkan Mommies juga dapat mempersiapkan kompres ini pada hari-hari sebelumnya.

Nexcare™ Cold-Hot Pack Maternity Compress dapat digunakan dengan dua cara, yaitu dengan didinginkan atau dipanaskan. Ketika ingin menggunakan kompres dingin, Nexcare™ Cold-Hot Pack Maternity Compress dapat disimpan ke dalam freezer hingga suhu yang diinginkan. Namun, ketika ingin menggunakan kompres panas, Mommies dapat merebus air hingga mendidih, kemudian matikan api, dan masukkan Hot-Cold Pack Maternirity hingga 2-5 menit, tergantung suhu yang di rasa cocok. Maternity Compress ini dilengkapi dengan kain pelindung yang memudahkan saat mengompres payudara.

“Sekarang dengan Nexcare™ Cold-Hot Pack Maternity Compress, urusan mengurus payudara selama menyusui jadi lebih praktis. Sesuai namanya, produk Nexcare™ ini dapat digunakan dengan dipanaskan atau didinginkan. Saya sudah mencoba keduanya,” kata Sazkia, contributor Mommies Daily yang juga pengguna Maternity Compress.

Dengan harga Rp35.000,00, para Mommies dapat menikmati berbagai manfaat dan kemudahan dalam mengurangi rasa sakit saat menyusui. Jadi, kalau Mommies sedang membuat daftar apa saja yang akan dibeli sebagai persiapan melahirkan, Nexcare™ Cold-Hot Pack Maternity Compress ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk dimasukkan ke dalamnya.


2 Comments - Write a Comment

Post Comment