Solusi Alami Untuk Jerawat Saat Hamil

Saat hamil, banyak perubahan terjadi dalam tubuh. Tak hanya perubahan secara fisik, seperti berat badan bertambah, perut semakin membesar seiring bertambahnya usia kandungan, tapi juga secara emosional, seperti misalnya masalah yang timbul karena produksi hormon progresteron yang meningkat. Kelebihan hormon tersebut kemudian keluar dalam bentuk jerawat. Jadi tidak heran, kan, mengapa saat hamil jerawat seringkali timbul ?

Jerawat yang timbul saat hamil adalah suatu hal yang normal dan tidak perlu dikuatirkan, namun hal lain yang lebih penting untuk diperhatikan adalah bagaimana mengatasi jerawat yang timbul. Jerawat seringkali membuat tidak nyaman dan kehilangan percaya diri. Pasti banyak nih, yang pernah mengalami kejadian serupa. Padahal saat hamil adalah saat dimana seseorang merasa ingin lebih diperhatikan, terutama oleh pasangan.

Tapi seringkali dokter tidak menyarankan untuk menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung bahan kimia karena dapat berdampak buruk bagi janin dalam kandungan. Hal ini perlu dicermati antara lain dengan memilih perawatan kulit yang tepat.

Salah satu solusi menghadapi jerawat yang alami adalah dengan menggunakan Nexcare™ Acne Cover dengan teknologi Non-Chemical Hydrocolloid Dressing, lapisan berbahan dasar air yang mampu mengatasi jerawat dalam waktu 8 Jam. Lapisan tersebut akan menyerap dan mengeluarkan isi jerawat serta menjaga permukaan jerawat tetap steril dengan mengurangi risiko infeksi dari luar, seperti debu ataupun kontak tangan. Nexcare Acne Cover juga bersifat waterproof (tahan air), namun tetap mampu menjaga sirkulasi udara mempercepat proses penyembuhan.

Jadi, jerawat saat hamil? Nggak masalah, dong! Mommies bisa  tetap tampil cantik dan menarik, saat hamil!


3 Comments - Write a Comment

Post Comment