Kiat Sukses Bisnis Online

Zaman sekarang, sepertinya semua sudah serba online, ya. Mau belanja apa pun, bisa dilakukan di dunia maya. Sebut saja, baju, sepatu, tas, peralatan anak, bahkan sampai rumah atau makanan pun bisa melalui toko online. Hal ini tentu membahagiakan kaum ibu yang biasanya sulit bepergian, karena bisa tetap berbelanja (atau minimal window shopping) tanpa harus keluar rumah.

Di sisi lain, hal ini membuka peluang yang besar bagi para Mommies yang tetap ingin berpenghasilan tanpa harus keluar rumah. Nah, bagi Mommies yang berencana untuk membuka toko online atau mungkin sudah memiliki toko online, Mommies perlu belajar menyusun strategi pemasaran dan promosi dengan tepat, mudah dan efisien agar bisnis berhasil. Karena itu, wajib mengikuti Shop Fair Conference, dengan tema “The Secret of Succesful Online Store” yang akan diadakan pada Jumat, 13 Juli 2012, 09.00-11.30 di Epiwalk Kuningan, Jakarta.

Pembicara pada Shop Fair Conference adalah Erika Oktora (South East Asia SMB Sales Manager di Google), Andi S. Boediman (Chairman ShopFair), Hendrik Tio (CEO Bhinneka), William Tanuwijaya (Founder of Tokopedia), Edi Taslim (Wakil Direktur Kompas Cyber Media), Remco Lupker (Founder Tokobagus.com), Rosihan (Owner Saqina.com) dengan moderator Yuswohady,  penulis lebih dari 40 buku pemasaran.

Mommies dapat belajar banyak dari pembicara yang pastinya akan memberikan insipirasi. ShopFair Conference ini bisa diikuti dengan investasi seharga Rp 350.000.

 

foto ilustrasi diambil dari sini


12 Comments - Write a Comment

Post Comment