Make Over si Kecil di Purrel Salon

Sudah lama saya ingin merapikan rambut Langit. Sejak dibotakin pas baru lahir, sampai sekarang umur 2, 9 tahun Langit belum pernah dipotong rambutnya. Alasannya? Sayang, apalagi rambut Langit nggak pernah kelihatan panjang, soalnya rambutnya kriwil-kriwil banget (kaya kabel telpon, hehehe) jadi kalo basah panjangnya bisa sampai sepunggung, pas kering ya seleher aja terus. Jadi makin panjang rambutnya, ya makin kriwil itu rambutnya. Kebayang kan, gimana?

Setelah cari-cari salon anak yang pas, akhirnya kemarin saya membulatkan tekad bawa Langit ke Purrel Salon di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Nggak mau dipendekin sih, pengen supaya rambutnya kelihatan modelnya saja gitu.

Sempat deg-degan sih, karena konon anak-anak suka rewel kalau diajak potong rambut. Makanya beberapa hari sebelum hari H, saya sudah menceritakan pada Langit tentang potong rambut, salon dan lain sebagainya. Selama di perjalanan juga saya menceritakan kita mau pergi kemana dan nanti di salon rambutnya akan diapain.

Begitu tiba di Purrel, Langit langsung excited lihat banyak mobil-mobilan dan aneka mainan. Saya membiarkan Langit memilih mau duduk di mobil yang mana. Setelah itu, mas-mas stylist-nya langsung melihat kondisi rambut Langit dan saya konsultasi mau diapain rambut anak ini (gaya bener ya, anak-anak jaman sekarang).

Karena memang pada dasarnya nggak mau dimacam-macamin, saya memutuskan hanya trim rambut Langit saja karena memang menurut mas-nya ujung rambut Langit kering dan agak rusak ujung-ujungnya.

Setelah proses pemotongan, mumpung Langit anteng sekalian saja saya minta rambut Langit untuk di blow. Alhasil rambut ala kabel telpon-nya jadi lurus! Hihihi…

Saya sih puas deh sama pelayanan Purrel ini. Peralatan ‘perang’ untuk menenangkan anak-anaknya lengkap, stylist-nya sabar (apa kabar selama gunting rambut, Langit sibuk tengok kanan kiri. Malah menurut bocoran mas penjaganya ada anak yang potong rambut sambil lari-larian), letaknya strategis dan harganya terjangkau!

Mommies mau coba pelayanan ramahnya Purrel? Ada 10 voucher bagi si kecil yang berulangtahun bulan Februari ini loh! Silakan upload foto si kecil di twitter, mention @mommiesdaily dan @purrelkidssalon lengkap dengan nama plus tanggal ulangtahun si kecil dengan hashtag #MDkidsmakeover. Yuk, segera!


33 Comments - Write a Comment

  1. Waaa…Langit bisa anteng begitu ya saat rambutnya di make over. Dita sih pasti seneng liat mobil2 an tp belum pernah sambil dipotong. Skr yang motong rambut sih tetehnya, cuma dipendekin sih soalnya emang mau dipanjangin. Kalau yg motong tetehnya, Dita bisa anteng. Tapi kalau dipotong Ayah Bundanya, alamat bisa salah gunting hehehe.

    Yaa..vouchernya utk yang ultah feb aja ya…Dita ultah nya Juni, masih jauh hehehe. Belum rejeki :-)

  2. hadoooooh… jadi pengen….
    anakku 18 mos, juga kriwil… kribo abis deh.!! :(
    bulan lalu bawa ke salon langganan…
    pas sampe dia liatin mba2 yang lagi potong rambut,dll
    sambil nanya, kakak? iya.. itu kk nya lagi di potong rambutnya…
    nanti abel juga rambutnya dipotong ya.. kaya kakak itu.
    pas di taro di kursi tinggi.. langsung nangis heboooooooooooh….
    batal deh potong rambut…. :(
    skrang ya gitu deh.. masih kribo abis…
    coba ya.. kalo ada salon kaya purrel di medan…
    pasti abel dah di Makeover aja tu..lurus abis… kaya langit..
    hihihihi…. :)
    Langit makin cakeeep deh abis di blow…. ! :)

  3. Purrel very recommended!
    Waktu 3 bulan anakku Abhi potong rambut disana
    Harga terjangkau, harganya 55rb, tempatnya nyaman
    Potongnya sama mbak wiwi.. Oke bgt!
    Ktnya kalo senin-jumat mommy nya bisa ikutan nyalon juga
    Kalo weekend khusus anak2

  4. lucunyaa si Langit… :)
    sayang Audi ultahnya oktober..huhuuu..selama ini Audi mah aku yg potongin rambutnyaa..abis cuman tipis kiwis2 gitu siiiyyy..tapi pngen juga ke salon sapa tau bisa dimodel2 supaya keliatan lebi tebel rambutnya :D

  5. wawww…laenjet kamu di blow mirip sekali maulita iqtianty yg klo di blow di salon bs 1 jam-an,hehehe smoga laenjet gak ya….sumpah ini mirip emaknya..(akhirnya ada yg bilang mirip Lita)…kok cm bulan februari sih…bulan april dong…biar cxyl sm laenjet bs playdate di purrel..

  6. iii….koq baru sekrang Mom Lita penwarannya…=( baru aja minggu kmren Faiz di PURREL KIDZ digundul ditemenin ummi n abinya..hehe..memang belum rejeki ya..

    Tapi aku puas sama dengan hasil dari penggundulan kepala Faiz..alat tempurnya banyak dan rapih..

    Kk Langit-nya juga jadi tambah cantik abis dipotong..

Post Comment