Bebitang, Catering for the Little Ones

Dulu waktu saya belum rajin masuk dapur dan masih tidak yakin dengan kemampuan membuat makanan sendiri untuk Aluf, saya sempat berpikir “Coba ada ya katering khusus untuk anak-anak..”

Ternyata, saya cukup beruntung punya kakak dan ibu yang mau menjawab segala pertanyaan amatir saya seputar masak sampai akhirnya saya cukup pede mempersiapkan makanan Aluf sendiri, dan tidak perlu sampai pesan katering khusus. Tapi bagi ibu-ibu yang mungkin tidak punya pembantu di rumah dan harus bekerja, atau sama sekali tidak bisa memasak, rasanya katering semacam ini bisa sangat membantu ya!

Kebetulan sudah ada loh catering service khusus untuk makanan para mahluk mungil, namanya Bebitang, Baby & Toddler Catering. Bebitang mempunyai misi untuk membantu para mama untuk bisa selalu menyediakan makan yang ‘Healthy, Freshly, Yummy’ untuk si kecil. Produk olahan Bebitang menggunakan bahan baku yang segar dan tanpa pengawet maupun penguat rasa.

Mereka menyediakan makanan mulai dari bayi di atas 6 bulan berbentuk pure buah dan sayuran (alpukat, kabocha, wortel, apel, pepaya dan lain-lain) sampai makanan solid yang bisa dinikmati anak-anak yang lebih besar. Menunya beragam banget, misalnya ada omelet Spanyol (yang di dalamnya ‘tersembunyi’ brokoli), bola daging jagung,kaserol sayur dan lain-lain. Jika mommies mengambil paket katering mingguan mereka, menunya akan berganti-ganti setiap minggunya sehingga anak-anak tidak bosan.

Bebitang juga punya makanan sepinggan (one dish meal) yang praktis banget buat dikeluarkan sebagai senjata, ketika anak kita lagi bosen sama nasi dan lauk :D Nggak cuma itu, ada juga berbagai camilan yang bisa dipesan dalam bentuk frozen yang bisa dinikmati seluruh keluarga seperti kroket keju ayam, bitterballen ikan, risol ragout dan lain-lain.

Aluf suka banget sama nugget ayamnya! Karena mereka tidak menggunakan MSG dan bahan pengawet, saya jadi lebih tenang memberikannya dibandingkan nugget-nugget yang ada di supermarket. Menu lain yang sempat saya coba adalah bitterballen ikan. Wah ini enak banget! Satu pak (isi 10 pcs) langsung habis oleh saya dan Aluf. Bisa ditebak dong siapa yang lebih banyak menyikat bitterballen-nya? :D

Karena masih baru, saat ini Bebitang baru melayani pengiriman katering di area Bintaro dan BSD saja. Tapi mereka sering membuka Pre Order untuk daerah-daerah lainnya kok di Twitter. Jadi jangan lupa follow mereka ya moms di Twitter.com/bebitang dan juga kunjungi situsnya di www.bebitang.com


37 Comments - Write a Comment

Post Comment