banner-detik
KIDS IN STYLE

Lilpomme's Classic Dress. Mau?

author

nenglita10 Dec 2010

Lilpomme's Classic Dress. Mau?

Dari dulu saya kurang suka baju anak perempuan yang penuh renda-renda atau perintilan lainnya. Untungnya pas sudah punya anak, baju anak perempuan yang minimalis tapi lucu-lucu mulai banyak bermunculan.

Sewaktu ke mother and baby fair bulan Agustus lalu, saya sempat mampir ke booth Little Pomme. Dan saya terkagum-kagum sama koleksinya. Lucu-lucu banget! Romper black and white ini salah satu yang menjadi favorite saya, yang ternyata adalah termasuk dalam classic collection mereka. (Sayang, saya belum menemukan alasan untuk membelinya)

Minggu lalu saya bertemu dengan Cynthia Tedjokusumo, pemilik Little Pomme. Ibu dari Emilie Harirahardjo (33 bulan) ini bercerita banyak tentang Little Pomme. Ia mengaku desain koleksinya yang klasik, simple tapi elegan ini diinspirasi dari gaun-gaun anak di Perancis. Setelah setahun berjualan online dan dari bazaar satu ke bazaar lain, akhirnya Cynthia memberanikan diri untuk membuka gerai di FX, Jakarta.

Mematok harga mulai 200 hingga 500 ribu, menurut saya cukup pantas ya, mengingat koleksi mereka hand made dengan jumlah yang eksklusif. Mereka hanya mengeluarkan 10 koleksi tiap 4 bulan sekali. “Ditanggung nggak pasaran, seperti kalo ibu-ibu beli baju di mall deh”, itu janji Cynthia.

Oh iya, kalau tadinya Little Pomme hanya menyediakan koleksi untuk anak perempuan hingga usia 3 tahun (sesuai dengan usia Emilie, sumber insipirasinya) sekarang Little Pomme juga ada koleksi untuk jagoan cilik loh! Dan akibat banyak request, jadi size pun diperluas hingga 6 tahun.

Nah, merayakan ulangtahun Mommiesdaily, Little Pomme mau ngasih kado nih buat pembacanya berupa sebuah voucher sebesar Rp 250.000,- untuk satu orang pemenang. Caranya? Pilih satu baju Little Pomme di webbsitenya, lalu berikan link-nya disini serta alasan kenapa menyukai baju tersebut. Mudah kan? Ditunggu sampai tanggal 14 Desember ya!

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS