Kids Fashion Festival: KC Kids

Meliput sebuah pagelaran busana mungkin sudah menjadi hal yang rutin kami lakukan untuk Fashionese Daily. Tapi tidak untuk Mommies Daily. Kali ini suasananya sangat berbeda sekali. Yang pertama, dan ini hampir tidak mungkin ditemui di pagelaran busana lainnya adalah acara dimulai tepat waktu!. Kemudian, saat si model muncul malah dia tertegun sendiri melihat kemegahan panggung yang harus dia lewati *LOL*. Tapi justru hal-hal seperti inilahyang membuat pagelaran busana yang saya hadiri kali ini sangat menarik. Ada juga loh model kecil yang ngambek dan akhirnya kembali lagi ke balik panggung, lucu banget deh liat tingkah para model kecil ini.

Sayang sekali karena sudah ada event lain kami tidak bisa menghadiri rangkaian acara yang disuguhkan di Kids Fashion Festival hari Sabtu. Tapi untungnya pada hari Minggu kami bisa menyempatkan hadir :) dan yang pertama kami datangi adalah show dari KC Kids.

Label KC sendiri sebenarnya berawal dari desain furniture saja di tahun 2004. Baru pada tahun 2009 mereka merambah ke pakaian anak dan ibu hamil. Desain baju KC Kids didominasi oleh material yang khas Indonesia seperti natural silk, lurik, ikat dan batik. Walaupun banyak menggunakan kain tradisional yang dipadu padankan dengan kain lainnya tapi baju dari KC Kids tetap terlihat playful dan tidak ada kesan ‘tua’ sedikitpun. Warna yang ditampilkan pada koleksi kali inipun cerah semuanya, jadi benar-benar menggambarkan keceriaan anak-anak.

Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat langsung di www.thekcshop.com,  beberapa foto dari koleksi terbaru mereka ada di bawah ini ya. Enjoy Mommies :)


13 Comments - Write a Comment

Post Comment