Shop Till You Dwop at FO Anak Kecil :D

Factory Outlet di Bandung memang sama banyaknya dengan yang jual brownies kukus, tapi entah kenapa saya selalu lebih suka belanja di Anak Kecil. Salah satu alasannya adalah karena letaknya yang agak terpisah dari jalan Dago, Riau atau Setiabudi yang merupakan ‘pusat’ FO di Bandung dan macetnya minta ampun setiap akhir pekan. Anak Kecil menempati sebuah rumah yang asri dan manis di Jalan Cimandiri No. 32 , di belakang Gedung Sate.

Selain lokasi yang nyaman, alasan utama saya pergi ke factory outlet yang satu ini adalah karena koleksi sepatunya yang lucu-lucu banget! Setiap ke sana saya harus bolak balik mengingatkan diri bahwa kaki anak-anak itu cepet banget tumbuhnya, karena kalau tidak bisa-bisa saya borong semua sepatu yang seukuran kaki Aluf :)

Dari mulai berbagai slip-ons dengan gambar kartun yang menggemaskan, ballet flats yang maniiiis seperti permen, high-top sneakers untuk para jagoan cilik sampai boots yang edgy, semuanya berjejer rapi di satu pojok khusus sepatu.

Ini slip on berwarna coklat dengan pita mungil yang saya beli buat Aluf. Lucu dan nyaman loh dipakainya!

Untuk baju anak-anak perempuan maupun laki-laki, nggak usah ditanya lagi. Banyak pilihan dan harganya semuanya di bawah 100 ribu per potong. Saya juga banyak menemukan baju-baju yang agak beda dengan yang ada di FO lain.Juga banyak tights dan leggings untuk anak-anak dengan motif super cute :)

Di satu sudut, Anak Kecil juga menyediakan baju-baju dan perlengkapan bayi, jadi kalau mau sekalian cari kado untuk mommies yang baru melahirkan juga bisa.

Waktu baru pertama datang, Aluf sangat semangat ikutan pilih-pilih sepatu bersama saya, tapi namanya juga batita, setengah jam kemudian dia bosan dan mulai cari-cari ‘perkara’. Tapi untungnya di Anak Kecil ada satu area bermain, sehingga Aluf bisa kita ‘giring’ ke sana dan dia puas bermain selama saya dan neneknya kembali meneruskan sesi belanja :D

Sekedar tips, seperti juga FO-FO yang lain di Bandung, Anak Kecil cukup ramai juga pengunjungnya pada saat weekend. Jadi kalau bisa datang ke sana weekdays saja atau kalaupun weekend, usahakan datang pas mereka buka sekitar jam 10 pagi sehingga masih bisa nyaman memilih-milih.


26 Comments - Write a Comment

Post Comment