Rekomendasi Bedak Padat untuk Usia 40 Tahun ke Atas, dari Rp20 Ribuan hingga Rp200 Ribuan

Self

Sisca Christina・2 days ago

detail-thumb

Buat mommies yang butuh rekomendasi bedak padat, dengan shades dan formula yang bikin tampilan wajah flawless natural, berikut daftarnya.

Buat mommies yang setiap hari ngantor, bedak padat atau disebut juga compact powder atau pressed powder adalah salah satu alat makeup wajib pakai supaya tampilan wajah paripurna seharian.

Bedak padat berfungsi untuk membuat tampilan makeup jadi lebih menyatu dan membuat kulit waah terlihat halus dan bersih. Tak seperti bedak tabur yang hanya bertahan beberapa jam saja, bedak padat pada umumnya bisa tahan hingga seharian, sehingga tak perlu repot touch up terus.

Kegunaan lainnya, bedak padat bisa menyamarkan garis halus dan pori-pori kulit, sehingga tampilan kulit wajah lebih flawless natural. Pada umumnya, bedak padat juga memiliki kemampuan untuk mengontrol minyak berlebih di wajah sehingga wajah bebas kilap.

Dalam memilih bedak padat, pastikan sesuai dengan undertone kulit supaya hasilnya tidak belang atau terlalu kontras dengan warna kulit mommies.

Berikut ini rekomendasi bedak padat khususnya untuk mommies yang berusia 40 tahun ke atas.

9 Rekomendasi Rekomendasi Bedak Padat untuk Usia 40 Tahun ke Atas

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

rekomendasi bedak padatBuat mommies yang mencari compact powder dengan tingkat coverage tinggi, Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake ini bisa jadi pilihan. Berkat campuran sedikit foundation di dalamnya dan soft focus blurring effect, produk ini mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus secara instan. Hasil akhirnya matte, wajah tampak mulus dan lembut. Produk ini juga sudah diperkaya dengan perlindungan terhadap sinar UV dan vitamin E sebagai antioksidan. Terdapat enam shades yang bisa disesuaikan dengan kulit mommies.

Harga: Rp68.000

2. Make Over Perfect Cover TWC

rekomendasi bedak padatPilihan compat powder dengan coverage tinggi lainnya yaitu dari merek Make Over. Hasil akhirnya halus, lembut dan flawless. Salah satu keunggulan produk ini yaitu mampu menyerap minyak di kulit, sehingga bisa tahan seharian. Dilengkapi dengan jojoba oil sehingga nggak bikin kulit kering. Selain itu, mengandung Vitamin E sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari paparan radikal bebas serta SPF 15 yang melindungi kulit dari sinar UV.

Harga: Rp127.000

3. Maybelline Fit Me 16 Hour Oil Control Powder

rekomendasi bedak padatBuat mommies yang punya masalah dengan kulit berminyak, coba pakai oil control powder dari Maybelline. Klaimnya, bisa menyamarkan pori-pori, kulit tampak cerah, halus dan bebas kilap selama 16 jam pemakaian. Produk ini juga sudah diperkaya dengan SPF 32/PA+++ dengan organic UV Filter untuk perlindungan dari sinar matahari UV. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, yang sensitif sekalipun.

Harga: Rp79.000

Baca juga: Rekomendasi Sunscreen Anti-aging untuk Usia 40 dan 50,  Melindungi Sekaligus Cegah Penuaan 

4. Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder

rekomendasi bedak padatBedak padat dari Rose All Day ini memiliki ukuran partikel Nano Powder Blur yang kecil dan halus sehingga memberi efek instant pore-blurring filter yang membuat tampilan wajah terlihat flawless setelah pemakaian. Terdapat aplikator dua sisi, yaitu sisi fluffy untuk sheer coverage, dan sisi spons untuk coverage ringan. Formulanya non komedogenik sehingga tidak menyumbat pori. Diperkaya dengan vitamin E untuk melembapkan kulit, squalene untuk melembapkan sekaligus mengontrol minyak berlebih dan antioksidan yang melindungi kulit dari paparan sinar UV. Wajib coba!

Harga: Rp112.000

5. BLP Compact Powder

Buat mommies yang mencari bedak padat dengan coverage medium, BLP Compact Powder bisa jadi pilihan. Produk ini diformulasikan dengan Soft Focus Technology, sehingga tampak menyatu ke kulit dan pori bisa tersamarkan. Hasil akhirnya cerah merata, natural dan membuat tampilan wajah lebih segar. Selain mengandung vegetable squalane oil yang membantu melembabkan kulit, produk ini juga sudah diperkaya dengan perlindungan dari sinar UV, sudah diuji secara dermatologis dan non komedogenik. Bagusnya lagi, produk sudah dilengkapi dengan cermin, spons dan ruang aplikator yang terpisah dari lubang udara.

Harga: Rp135.000

6. Wardah Everyday Luminous Two Way Cake

Rekomendasi bedak padat berikutnya yaitu Wardah Everyday Luminous Two Way Cake. Produk ini memiliki tekstur yang nyaman dan lembut sehingga memberikan hasil akhir yang ringan dan natural. Cocok untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, bedak padat Wardah ini juga diperkaya dengan vitamin E yang bisa melembapkan kulit, sekaligus dilengkapi dengan oil control agent yang bisa mengontrol kandungan minyak berlebih di wajah.

Harga: Rp53.500

7. YOU Simplicity Flawless Compact Powder

Buat mommies yang berusia 40 tahun ke atas YOU Simplicity Flawless Compact Powder bisa jadi pilihan. Selain berfungsi meratakan warna kulit dan membuat wajah tampak lebih lembut, produk ini mengandung 4D hyaluronic acid yang membantu menghidarasi kulit, dan ekstrak peach blossom dan witch hazel membantu mengontrol kelebihan sebum. Jadi bisa digunakan untuk kulit berminyak maupun kering. Buat mommies dengan kulit tone terang, bisa memilih shade nude beige, sementara untuk yang sawo matang bisa memilih neutral sand

Harga: Rp60.000

8. Purbasari Oil Control Matte Powder

Mommies pasti nggak asing dengan brand lokal yang sudah lama berjaya di ranah kosmetika ini. Purbasari juga punya produk Oil Control Matte Powder yang bisa mengontrol produksi minyak di wajah sehingga memberi hasil matte alami, tidak mengilap dan tahan lama. Produk ini juga diperkaya dengan safflower seed oil yang bisa membantu mencerahkan sekaligus melempabkan wajah, dan UV filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Ada empat varian warna yang bisa mommies pilih sesuai warna kulit: natural, caramel, honey beige dan cream.

Harga: Rp20.000

9. Lumecolors Compact Powder

Bedak padat dari Lumecolors ini diklaim mampu bertahan hingga 16 jam. Varian shade-nya dibuat menyesuaikan dengan warna kulit wanita Asia yaitu fair, light, neutral dan sand. Keunggulannya, Lumecolors Compact Powder memiliki coverage medium to full yang bisa menyamarkan flek hitam, kemerahan dan noda bekas jerawat hingga 90%. Namun demikian, teksturnya tetap ringan dan memberikan hasil natural, matte, serta pore blurring effect.

Harga: Rp249.000

Itulah rekomendasi bedak padat dari kami. Jika mommies ada rekomendasi lainnya, bagikan di sini, yuk!

Cover: Freepik

Baca juga: Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berjerawat, Harga di Bawah Rp150 Ribu