banner-detik
LIFESTYLE

Mulai dari Skincare hingga Makanan, Ini 10 Promo Gajian yang Tak Boleh Dilewatkan!

author

Mommies Daily28 Sep 2024

Mulai dari Skincare hingga Makanan, Ini 10 Promo Gajian yang Tak Boleh Dilewatkan!

Di masa gajian mungkin Mommies sudah punya sederet hal yang ingin dibeli. Nah, biar makin untung, mengapa tidak menggunakan berbagai promo dan diskon yang ditawarkan?

Jelang gajian memang banyak promo diskon, misalnya potongan harga 50%, buy 1 get 1, cashback, hingga promo bundling dengan produk lain. Jangan sampai melewatkan momen ini karena bisa sangat menghemat pengeluaran Mommies, loh.

BACA JUGA: Cara Menghitung Bea Cukai dan Pajak Impor, Ketahui sebelum Berbelanja

Promo Gajian September 2024

Yuk, simak 15 promo gajian menggiurkan yang ada di bulan September 2024. Mau beli skincare, makeup, makanan atau minuman, semuanya ada!

1. Skin1004

Foto: Instagram/skin1004_indonesia 

Skincare asal Korea ini sudah populer dan dikenal keampuhannya untuk memberantas jerawat dan tekstur kulit yang tidak merata. Jika Mommies sudah lama mengincar produk ini maka promo gajian adalah saat yang tepat. Beberapa produk populernya seperti toner dan ampoule memiliki diskon besar. Selain itu, ada juga promo produk gratis dengan pembelian pada jumlah tertentu.

2. The Bath Box

Link: Instagram/thebathbox

Kali ini ada produk skincare lokal yang cocok buat Mommies yang punya masalah kulit seperti eksim. Produknya dibuat dengan bahan-bahan natural sehingga cocok juga untuk yang punya kulit sensitif. Di promo gajian ini ada tawaran menarik produk diskon hingga 59%!

3. Biore Sabun Mandi

Foto: Tokopedia/Biore

Cocok buat Mommies yang suka stok produk kebersihan, kali ini di waktu gajian ada promo dari Biore. Sabun cair Biore yang mengandung moisture care dan mineral foam serta ampuh bersihkan kotoran bisa Mommies beli dalam bundling menarik.

4. Lab on Hair

Foto: Instagram/labonhair_id 

Punya masalah rambut yang tidak selesai-selesai? Coba salah satu produk yang sedang viral di media sosial ini deh. Produk-produk Lab on Hair seperti sampo, kondisioner hingga masker rambut bisa memperkuat dan melindungi dari akar hingga ujung rambut, sekaligus mengurangi rambut rontok dengan bahan-bahan alami. Untuk promo gajian ini ada penawaran diskon hingga 50% di aplikasi Lazada.

5. Avoskin

Foto: Instagram/avoskinbeauty

Brand lokal kebanggaan Indonesia ini punya produk anti aging super yang harus Mommies coba. Apalagi kalau bukan series Miraculous Retinol yang bisa meregenerasi kulit dan mencegah penuaan dini. Di marketplace Avoskin mengadakan potongan harga hingga 28% untuk Ampoule Retinol. Ada juga paket bundling twinpack dengan potongan harga hingga 33%.

6. Kitschy Beauty

Foto: Instagram/kitschy.beauty

Meskipun terhitung masih baru, brand makeup lokal ini sudah mempunyai penggemar loyal yang selalu menanti produk mereka. Mommies yang penasaran mencoba produk-produk Kitschy Beauty bisa membelinya di waktu gajian ini karena ada potongan hingga Rp100.000!

7. Kopi Kenangan

Foto: Instagram/kopikenangan.id

Penggemar kopi terutama dari outlet Kopi Kenangan bisa menikmati potongan harga hingga 50% dari tanggal 25-30 September 2024. Caranya dengan menggunakan kartu debit BRI atau kartu kredit CIMB Niaga.

8. Pepper Lunch

Foto: Instagram/pepperlunchid

Kapan lagi makan murah berdua dengan teman atau orang terkasih? Hingga 27 September 2024, Pepper Lunch memberikan penawaran Buy 1 Get 1. Untuk syaratnya termasuk bagi pelanggan yang sudah mengikuti akun Instagram restoran anggota dari Boga Group ini.

9. Hokben

Foto: Instagram/hokben_id

Walau baru gajian, restoran Hokben justru memberikan penawaran memikat yang bisa buat perut Mommies kenyang. Nikmati paket Simple Set Teriyaki + Tokyo Bowl & 2 Cold Ocha hanya Rp38.000 untuk seorang. Asyiknya bisa pesan untuk Dine In, Take Away dan Drive Thru di semua outlet HokBen. Periode promo 25-30 September, loh, jangan sampai ketinggalan.

10. CFC

Foto: Instagram/cfcindonesia_official

Dari tanggal 25-30 September, Mommies bisa nikmati Promo Hore Gajian di CFC Indonesia dengan harga mulai Rp 40.909 sebelum pajak. Tersedia dua pilihan paket yaitu Paket Hore 1 atau Hore 2. Kapan lagi menikmati menu favorit seuntung ini? Bisa juga order di Grabfood, Gofood, atau Shopeefood.

BACA JUGA: 6 Tips Jitu Belanja Thrifting Anti Nyesel, Dijamin Berkualitas dan Untung!

Ditulis oleh: Imelda Rahma

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan