banner-detik
LIFESTYLE

VS Challenge Jadi Pilihan Sport Park untuk Semua Usia, Cocok Buat Ngedate Juga!

author

Katharina Menge14 Sep 2024

VS Challenge Jadi Pilihan Sport Park untuk Semua Usia, Cocok Buat Ngedate Juga!

VS Challenge hadir di Indonesia dan memberikan pilihan tempat bermain untuk semua orang di segala usia. Mommies wajib ajak keluarga ke sini!

Sport park pertama dari Jepang, VS Challenge, kini telah resmi hadir di Indonesia, tepatnya di AEON Mall Deltamas lantai 2. Arena bermain ini sudah bisa dinikmati sejak 15 Agustus 2024 lalu oleh semua masyarakat, lho.

Bertepatan dengan pembukaannya lalu, Mommies Daily berkesempatan hadir dan mencoba langsung deretan permaianan yang ada di sana. Bagi Mommies dan keluarga yang mau main di sini, sebaiknya luangkan Waktu untuk bisa mencoba semua permainan yang disediakan. Soalnya semua seru-seru!

BACA JUGA: 7 Tempat Main Anak Terbaru di Jakarta, Bikin Anak Happy

Asli dari Jepang

Seperti sudah disebutkan di atas, VS Challenge adalah sport pertama dari Jepang yang merupakan hasil adaptasi dari franchise VS Park dan dikembangkan oleh Bandai Namco Amusement Inc.,. Di Indonesia sendiri, Bandai Namco bekerja sama dengan AEON Mall Indonesia untuk menghadirkan permaianan untuk keluarga ini.

Sesuai dengan daerah asalnya, sport park ini memberikan pilihan wisata berupa pengalaman baru khas Jepang lewat deretan permainan yang khas dengan medium olahraga yang unik, interaktif, dan cocok untuk segala usia.

Tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa juga bisa menikmati dengan maksimal semua permaianan yang tersedia. Bahkan, tempat ini juga bisa jadi pilihan berkencan dengan pasangan. Kencan di sport park pasti akan jadi pengalaman baru yang seru!

Punya 26 Aktivitas Permainan

VS Challenge menghadirkan 26 aktivitas permainan yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga bisa menjadi pengalaman berolahraga baru. Beberapa deretan permaiannya mulai dari Kirikirimai, VS Archery, Beasprint, VS Handball, VS Strikeout, VS Basketball, VS Street Basketball, VS PK Football, VS Batting, Part Squash, Surf & Surf, Puzzle Challenge, Wrecking Ball Attack, Plasmacar, Billiard, Giga Bowling, Drop Seesaw, Table Tennis Corner, Volleyball Strikeout, dan masih banyak lainnya.

Untuk anak-anak bisa mencoba Puzzle Challenge yang akan mengasah kemampuan berpikir anak. Serunya, puzzle yang dimainkan adalah puzzle raksasa yang super besar. Tak hanya itu, setiap peserta hanya diberikan Waktu 5 menit untuk menyelesaikan puzzle-nya.

Masih ada permaianan dengan konsep raksasa lainnya, seperti Giga Bowling yang pin bowling yang sangat besar. Di area Table Tennis Corner juga tersedia beragam pilihan bet dari yang normal, sedang hingga bet raksasa yang bahkan sangat sulit untuk di pegang. Membuat permainan jadi semakin seru!

Jangan takut untuk masalah keamanan, karena itu merupakan prioritas Utama dari area bermain ini. Di setiap area permainan sudah dirancang keamanannya. Untuk memaksimalkannya, ada penjaga di setiap area yang akan membantu dan menjaga Mommies serta keluarga saat bermain.

Harga Tiket Terjangkau

Untuk harga tiket masuknya cukup terjangkau, terutama untuk arena bermain dengan banyak pilihan. VS Challenge menyediakan harga untuk regular dan member. Bagi yang ingin mendaftar membership bisa langsung dilakukan dengan biaya Rp250.000.

Berikut harga tiket masuk VS Challenge yang berlaku untuk semua usia.

Reguler:

1 jam: Rp120.000
2 jam: Rp140.000
1 hari: Rp170.000

Member:

1 jam: Rp100.000
2 jam: Rp120.000
1 hari: Rp150.000

Kalau memang ingin mencoba permainan, sangat disarankan untuk membeli tiket full seharian. Selain bisa main dengan maksimal, Mommies dan keluarga bisa keluar masuk arena permainan yang bisa dipakai untuk istirahat akan atau beribadah.

Untuk informasi lengkapnya silahkan mampir kunjungi situs www.vschallenge.co.id, atau media sosial Instagram @vschallenge.official dan Tiktok @vschallenge.official.

BACA JUGA: 10 Tempat Wall Climbing Terbaik di Jabodetabek, Aman dan Seru

Cover: Instagram/vschallenge.official

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan