Setelah Bruno Mars, Ini 9 Daftar Musisi Internasional Lainnya yang Gelar Konser di Indonesia

Lifestyle

Mommies Daily・12 Sep 2024

detail-thumb

Sukses membuat penggemar Indonesia heboh, ni keseruan konser Bruno Mars hari pertama. Cek juga konser artis internasional lainnya di sini!

Konser Bruno Mars live in Jakarta hari pertama sukses digelar pada Rabu (11/09/2024). Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat tersebut akhirnya kembali menyapa penggemarnya di Indonesia setelah 10 tahun dengan membawakan lagu-lagu hits miliknya. Mulai dari “24K Magic” hingga “Uptown Funk”, Bruno berhasil membuat puluhan ribu penonton bernostalgia dan bernyanyi bersama.

Tidak lupa juga, ia turut membawakan “Die With Smile”, lagu terbarunya bersama Lady Gaga yang belakangan ini sedang viral. Pelantun lagu “Talking To The Moon” tersebut bahkan beberapa kali mengucapkan bahasa Indonesia, seperti “Jakarta, aku di sini” serta “Aku kangen kamu, Sayang” yang sukses membuat penonton berteriak heboh. Sementara itu, Bruno akan melanjutkan konsernya pada 13 -14 September 2024 di Jakarta International Stadium, Ancol.

BACA JUGA: Daftar Konser Musik 2024, Ada Ed Sheeran Sampai IU

Daftar Konser Musik di Akhir 2024

Selain Bruno Mars, terdapat banyak artis internasional lainnya yang siap menyapa para penggemarnya. Mulai dari musisi barat hingga idol Kpop, berikut jadwal konser 2024 yang sudah Mommies Daily rangkum.

1. Super Junior

Foto: Instagram @koreanupdates

Kabar bahagia untuk ELF Indonesia, sebab Super Junior akan kembali menggelar konser di Indonesia tepatnya di The Beach City International Stadium pada 14 September 2024. Idol grup Kpop yang memulai debutnya pada 2005 dengan membawakan konsernya bertajuk “SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime in Jakarta” tersebut juga akan mengunjungi kota lainnya di Asia, seperti Seoul, Bangkok, Singapore, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, Taipei, dan Hongkong.

2. Doyoung (NCT)

Foto: Instagram @dyandraglobal

Salah satu personil idol grup Kpop NCT 127, Doyoung akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Pria asal Korea kelahiran 1996 yang memulai debutnya pada 22 April 2024 dengan album pertamanya yang diberi nama “YOUTH” itu akan membawakan konser yang bertajuk “2024 DOYOUNG CONCERT [Dear Youth] in JAKARTA” pada 1 September 2024 di ICE BSD Hall 1.

3. Tomorrow X Together (TXT)

Foto: Instagram @applewood_official

Promotor konser Indonesia, Applewood siap membawa Tomorrow X Together (TXT) ke Indonesia pada 2 Oktober 2024. Konser yang bertajuk “Tomorrow X Together World Tour ACT: PROMISE in Jakarta” tersebut digelar di ICE BSD Hall. Dengan empat kategori, yakni VIP, CAT 1, CAT 2, dan CAT 3, tiket tersedia dalam harga Rp2 juta hingga Rp3,4 juta.

4. WayV

Foto: Instagram @dyandraglobal

WayZenNi mari merapat! Pasalnya, WayV siap menyapa kamu dengan menggelar konser perdananya di Indonesia yang bertajuk “2024 WayV Concert [ON THE WAY]” di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada 5 Oktober 2024 mendatang. Grup Kpop yang beranggotakan Winwin, Ten, Lucas, Hendery, Xiaojun, Yangyang, Qian Kun tersebut dipromotori oleh Dyandra Global dengan menyediakan beberapa pilihan tiket, mulai dari CAT 5 Rp1,5 juta, CAT 4 Rp2.000.000 CAT 3 Rp2.400.000, CAT 2 Rp2.750.000, dan CAT 1 Rp2.950.000.

5. John Legend

Foto: Instagram @jktcreativemedia

Penyanyi asal Amerika Serikat, John Legend akan menggelar konser di Jakarta Indonesia pada 6 Oktober 2024. Pelantun lagu “All of Me” yang membawakan konser bertajuk “An Evening With John Legend: A Night of Songs and Stories” tersebut akan berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

6. LANY

Foto: Instagram @pkentertainment.id

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya LANY kembali datang ke Indonesia sebagai salah satu destinasi tur Asia mereka yang bertajuk “a beautiful blur” the world tour/asia” pada 9 Oktober 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta. Bahkan, karena antusiasme penggemar yang sangat tinggi, PK Entertainment selaku promotor resmi konser LANY di Jakarta menambah hari konser yang menjadi 9-10 Oktober 2024. Terdiri dari 7 kategori, tiket konser ini tersedia mulai dari Rp1.550.000 hingga Rp6.650.000.

7. ZEROBASEONE

Foto: X @mecimapro

Grup Kpop jebolan program Survival Boys Planet, yakni ZEROBASEONE, menggelar konser perdananya yang bertajuk “2024 ZEROBASEONE The First Tour”. Dengan memulai turnya di Seoul, Korea Selatan pada September 2024 dan mengakhirinya di Kanagawa, Jepang pada Desember 2024, ZEROBASEONE turut mengunjungi penggemarnya di Indonesia, tepatnya ICE BSD City Hall 5-6 pada 26 Oktober 2024.

8. Dream Perfect Regime (DPR)

Foto: Instagram @ckstarid

Anggota label Dream perfect Regime, yakni DPR Ian, DPR Cream, dan DPR Arctic siap menyapa penggemarnya Indonesia DREAMers dengan mengadakan konser bertajuk “The Dream Reborn World Tour 2024 in Jakarta” pada 14 Desember 2024 di Beach City International Stadium. Sebagai promotor, CK Star Entertainment membagi kategori tiket menjadi menjadi tujuh bagian, mulai dari Rp950 ribu hingga Rp3.8 juta.

9. Stray Kids

Foto: Instagram @ime_indonesia

Fandom STAY Indonesia akhirnya mendapatkan kabar gembira kembali sebab grup idolanya, yakni Stray Kids akan menggelar konser bertajuk “<dominATE Jakarta>” pada 21 Desember 2024 di Madya Stadium, GBK, Jakarta Selatan. Grup besutan JYP Entertainment akan memulai turnya di Seoul pada Agustus 2024 dan berakhir di Hong Kong pada Januari 2025.

Nah Mommies, itu dia keseruan momen konser Bruno Mars pada hari pertama sekaligus daftar artis internasional lainnya yang menggelar konser di Indonesia pada tahun 2024. Jadi, konser mana yang hendak Mommies datangi? Semoga informasinya membantu!

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Kursus Musik Anak untuk Kembangkan Bakatnya!

Ditulis oleh: Nariko Christabel

Cover: cover: Instagram @wayvofficial & instagram @thisislany