banner-detik
LIFESTYLE

20 Rekomendasi Brand Fashion Lokal dari Pakaian, Aksesori, Hingga Tas

author

RachelKaloh02 Sep 2024

20 Rekomendasi Brand Fashion Lokal dari Pakaian, Aksesori, Hingga Tas

Sama halnya dengan skincare dan makeup, brand fashion lokal kini semakin banyak yang bisa diintip, lho. Berikut rekomendasi yang perlu dicek sebelum checkout.

Siapa yang sekarang kerjaannya mantengin link yang di-spill para influencer? Dari makanan sampai fashion. Ya, habis, gimana, dong, siapa juga yang nggak tergelitik matanya ngelihat knit top, blazer, jeans dengan cutting-an yang kece di bawah Rp200 ribu? Dalam seminggu, bisa tuh, checkout 10x, apalagi dekat-dekat tanggal kembar. Nggak dosa, kok, meski, ya, kita juga mesti tahan-tahan diri. Alasannya, karena kini makin banyak produk dari brand fashion lokal yang sangat worth to purchase. Harganya bisa tiga kali lipat lebih murah dari brand luar, sementara penampakan dan kualitas sebetulnya sebelas dua belas. Nah, berdasarkan kurasi dari beberapa link yang disebar lewat IG story para influencer, berikut rekomendasi brand fashion lokal yang patut Mommies intip!

Ecinos

Cek tokonya di sini. Koleksi outfit kekinian, dari atasan hingga bawahan dengan warna-warna bumi. Range harga: Rp100-700 ribuan.

Jinzu

Cek tokonya di sini. Koleksi jeans lokal dengan cutting-an yang unik dan trendi, dari celana denim pendek sampai panjang, plus jacket. Kisaran harga: Rp300 ribuan. 

Wear Nomi

Cek tokonya di sini. Koleksi pakaian (atasan, bawahan, sampai celana jeans) semi casual dan formal yang girly dan sesuai trend. Cocok buat pecinta drakor dan yang suka baju dengan cutting-an unik. Range harga: Rp100-200 ribuan.

Sandhayu

Cek tokonya di sini. Pencinta kebaya wajib belanja di sini. Tersedia berbagai koleksi atasan kebaya kutu baru yang cantik maupun kain bawahan yang warna dan motifnya nggak biasa. Kisaran harga: Rp 100 ribuan.

Blzr.id

Working moms yang butuh koleksi blazer, bisa cek toko ini. Banyak koleksi blazer warna polos dengan cutting-an yang super kece. Cocok banget buat ngantor dan meeting sehari-hari. Ada blazer maupun set blazer dan celana. Range harga: Rp100-900 ribuan.

Happyfit

Brand satu ini sudah cukup lama beredar dan menjadi salah satu outfit olahraga favorit para wanita. Cek berbagai koleksi sportwear-nya di sini. Range harga: Rp100-500 ribuan.

Vala Atlethics

Pencinta olahraga juga wajib cek toko ini. Koleksi sportwear, dari sportbra, legging, atasan, bawahan, topi untuk berbagai jenis olahraga ada di sini. Range harga: Rp100-600 ribuan.

MKS Shoes

Cek tokonya di sini. Koleksi alas kaki dari sandal, flat shoes, sampai high heels dengan desain yang unik. Range harga: Rp300-600 ribuan.

Sepasang Collection

Koleksi sandal dan selop cantik, ada juga sepatu (mules) yang modelnya kekinian, bisa dicek di toko ini. Range harga: Rp90-300 ribuan.

Calea

Ada juga koleksi alas kaki dengan berbagai model, dari selop sampai sepatu, cocok untuk digunakan sehari-hari dan juga saat menghadiri acara resmi. Cek di sini. Range harga: Rp 200-400 ribuan.

Shop at Blow

Ada flat ballerina shoes dan sneakers dengan berbagai warna pastel yang wajib banget kamu punya. Cek di sini. Range harga: Rp20-400 ribuan.

Nakedsol

Pencinta loafers, mules, dan berbagai jenis sandal yang mudah digunakan bisa cek toko ini. Tersedia juga secara offline di By The Sea, Golf Island PIK. Range harga: Rp300-700 ribuan.

Kismet Bracelet

Koleksi gelang tipis dengan beragam desain, cek di sini.

Adore Aksesoris

Aksesori lengkap, dari kalung, anting, gelang, sampai cincin. Cek tokonya di sini.

Toko Priyanka

Menyediakan bros kebaya etnik dan gesper ring untuk rok lilit, item yang paling dicari-cari buat kondangan. Cek di sini. Range harga: Rp10-90 ribuan.

Makuta.inc

Cek toko ini untuk koleksi aksesori rambut, sampai shoe clip. Range harga: Rp50-200 ribuan.

Velour Jewels

Buat yang sedang mencari aksesori yang lebih customized dan unik, cek di sini. Rp20 ribuan sampai dengan 1 jutaan.

Tro.inc

Koleksi tas dengan kombinasi warna yang ciamik, cocok buat dipakai ke kantor, olahraga, dan jemput anak. Ada juga yang warna polos, pas buat simpan barangmu sehari-hari. Cek di sini.

Koozee

Koleksi chain bag dan hand bag dari toko ini bentuknya unik dan cocok banget buat dipakai sehari-hari. Range harga: Rp100-200 ribuan.

Sundays Attire

Koleksi tas lokal yang desainnya nampak seperti high-end brand, padahal range harganya cuma Rp100-200 ribuan. Wajib banget dicek di sini

Mayonette 

Menghadirkan aneka tas berkualitas dengan berbagai model, dari shoulder bag, tote, hingga clutch. Kisaran harga: Rp200 ribu an. Cek di sini.

Sackai Bags

Buat kamu pencinta back pack dengan motif yang unik, cek brand Sackai di sini. Ada juga tote bag, tas pinggang, tas laptop, maupun clutch. Kisaran harga: Rp200-800 ribuan.

Baca juga: Rekomendasi 7 Brand Fashion Lokal untuk Anak Remaja yang Harganya Terjangkau

Image by bristekjegor on Freepik

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan