banner-detik
SELF

7 Rekomendasi Suplemen Anti-Aging Terbaik, Bikin Penampilan Awet Muda!

author

Fannya Gita Alamanda05 Aug 2024

7 Rekomendasi Suplemen Anti-Aging Terbaik, Bikin Penampilan Awet Muda!

Konsumsi suplemen anti-aging yang tepat akan bantu mempertahankan kesehatan dan keremajaan kulit Mommies. Berikut rekomendasi untuk Mommies!

Konsumsi suplemen anti-aging memang cara bagus untuk memperlambat efek penuaan pada tubuh kita. Namun harus didukung juga dengan menerapkan pola makan padat nutrisi, berolahraga secara teratur, tidak merokok, tidak sering begadang, tidak mengonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan, dan sebisa mungkin hindari khawatir berlebihan.

BACA JUGA: Bikin Awet Muda! Konsumsi 9 Buah Ini untuk Menunda Penuaan Dini

Rekomendasi Suplemen Anti-Aging

Kami rangkumkan tujuh rekomendasi suplemen anti-aging terbaik yang dapat membantu Mommies menjaga kesehatan kulit, kekenyalan, dan keremajaannya.

1. Nature’s Craft Glutathione with Milk Thistle Extract

Suplemen anti-aging dari The Nature’s Craft Glutathione menduduki peringkat teratas karena formulanya yang sangat istiimewa. Dikemas dengan 1000mg L-Glutathione, efektif mengurangi tanda-tanda penuaan dengan meningkatkan elastisitas dan kecerahan kulit. Dengan 100mg asam alfa-lipoat dan 200mg silymarin milk thistle, suplemen ini memerangi radikal bebas dan membersihkan liver untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Kombinasi bahan-bahan unik ini memulihkan vitalitas tubuh, membantu menjaga kesehatan otak, meningkatkan daya ingat, fokus, mengurangi flek hitam, hingga meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

2. GenuinePurity™ Liposomal NMN

rekomendasi suplemen

Jika Mommies mencari senyawa nikotinamida mononukleotida (NMN) yang bersifat anti-aging, GenuinePurity™ adalah salah satu pilihan terbaik. GenuinePurity™ Liposomal NMN bermanfaat untuk menunjang kesehatan yang lebih panjang dengan mendukung metabolisme, produksi energi, dan daya tahan otot. Hal yang terpenting adalah produk ini disarankan untuk meningkatkan kadar nikotinamida adenin dinukleotida (NAD+) yang diyakini merupakan kunci untuk lebih muda dan hidup lebih lama.

3. Nature Bound Pure Glutathione

Jika Mommies sedang mencari gabungan anti-aging yang sekaligus membantu detoksifikasi tubuh maka suplemen anti-aging Nature Bound Pure Glutathione adalah pilihan tepat. Suplemen Ini menawarkan antioksidan kuat untuk bantu melawan radikal bebas berbahaya yang mempercepat proses penuaan. Suplemen ini mengandung 500 mg glutathione dan campuran tumbuhan untuk meningkatkan kesehatan bukan hanya kulit tapi tubuh secara keseluruhan.

Produk ini menggunakan ekstrak milk thistle dan asam alfa lipoat, duo ajaib yang mendukung kesehatan liver karena fungsinya mengeluarkan racun dari tubuh, meningkatkan fungsi otak, meningkatkan fungsi dan kerja pencernaan, dan menurunkan kadar kolesterol.

4. AgelessLX Anti Aging Bundle

Rekomendasi suplemen anti-aging berikutnya adalah AgelessLX Anti Aging terdiri dari suplemen harian, paket limun stroberi, dan bubuk Power Greens. Paket ini memudahkan Mommies untuk tetap mengikuti program anti-aging dengan menawarkan nutrisi penting dalam tiga bentuk berbeda. Kapsul dan campuran minumannya mengandung Horsetail, Biotin, Vitamin D3 dan K2, serta HMB yang kuat untuk memperlambat tanda-tanda penuaan yang terlihat.

Campuran limun stroberi cepat larut dalam air dan rasanya nikmat. Formula Power Greens mengandung 42 makanan super yang disempurnakan secara alami dan campuran jamur sinergis, mengandung antioksidan kuat, dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

5. VitaMedica Anti Aging

rekomendasi suplemen

Suplemen anti-aging dari VitaMedica akan membantu Mommies terhindar dari rasa lelah dan lemah yang bisa bikin kita terlihat lebih tua dari usia kita. Gabungan vitamin, mineral, omega-3, dan fitonutrien penting untuk meningkatkan vitalitas dan membuat penampilan awet muda. Formulanya membuat kulit Momies bersih, sehat, dan bercahaya. Biotin serta asam pantotenatnya membuat kuku lebih kuat, rambut lebih tebal dan berkilau.

Suplemen ini juga mendukung kepadatan tulang dengan kandungan kalsium dan Vitamin D. Kandungan vitamin B kompleks-nya memberikan dorongan energi sedangkan magnesium membantu meningkatkan kualitas tidur Mommies.

6. Quality of Life Oligonol Anti Aging

Tingkatkan vitalitas Mommies dengan suplemen anti-aging dari Quality of Life Oligonol yang terbukti secara klinis memberikan manfaat tampil awet muda dan meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan dengan ekstrak buah leci dan daun teh hijau yang dipatenkan. Suplemen dari Quality of Life Oligonol Anti Aging ini mendukung kesehatan kulit, mengurangi kerutan, dan hiperpigmentasi. Manfaatnya tidak sebatas untuk kulit saja. Suplemen ini bahkan dapat menggerus lemak perut bagian dalam, yang faktanya memang sulit diatasi ketika usia kita terus bertambah.

Keuntungan lainnya? Quality of Life Oligonol Anti Aging meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa lelah, meningkatkan daya tahan dan kekuatan Mommies, plus mendukung kesehatan jantung Mommies. Suplemen ini bahkan mengurangi peradangan, yang sesuai untuk edema dan penyembuhan cedera. Formulasinya vegetarian bebas gluten, produk susu, dan bahan pengawet sehingga cocok untuk berbagai kebutuhan diet.

7. MS Hair Boost Collagen Drink

rekomendasi suplemen

MS Hair Boost Collagen Drink adalah produk kecantikan dan kesehatan bagi orang-orang yang menginginkan rambut kuat, kulit bersinar, dan sendi yang sehat. Minuman kolagen ini hadir dengan segudang bahan aktif yang dapat membantu Mommies tampil awet muda.

Tambahan vitamin C membantu sintesis kolagen alami di kulit dan asam hialuronat yang berfungsi untuk mengunci kelembapan pada kulit dan rambut Mommies.

BACA JUGA: 4 Model Rambut Fresh ala Korea, Bikin Mommies Awet Muda!

Cover: Freepik

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan