banner-detik
LIFESTYLE

6 Rekomendasi Dompet Terbaik untuk Suami dan Anak Laki-Laki, Mulai dari Rp100 Ribuan

author

Mommies Daily29 Jul 2024

6 Rekomendasi Dompet Terbaik untuk Suami dan Anak Laki-Laki, Mulai dari Rp100 Ribuan

Kalau mau beli kado untuk suami atau anak laki-laki maka rekomendasi dompet berikut ini bisa jadi opsi terbaik! Cek di bawah ini, ya!

Moms, semenjak ada mobile banking, pernahkah lagi Anda mengintip dompet suami? Bukan hanya mengintip isinya tapi melihat kondisi fisik dompet itu sendiri. Karena, sebagai item yang kini jarang diperhatikan, jangan-jangan dompet dads sudah kurang layak wujudnya. Mulai dari koyak, ritslitingnya macet, atau bahkan hardwarenya berkarat?

Tak sempat hunting dompet untuk suami di toko offline? Ya, tinggal sontek saja beberapa dompet pria pilihan Mommiesdaily dibawah ini yang dikurasi berdasarkan materialnya. Deretan pilihan ini juga bisa jadi hadiah untuk anak laki-laki Mommies.

Sekali mendayung, kira-kira berapa pulau nih, yang dapat terlewati? Selamat berbelanja!

BACA JUGA: 7 Ide Hadiah untuk Anak Remaja yang Pasti Berguna, Baik Laki-laki atau Perempuan!

Rekomendasi Dompet untuk Daddies dan Anak Laki-Laki

Yuk, intip deretan dompet yang pastinya jadi pilihan terbaik untuk hadiah suami atau anak laki-laki! Semuanya sudah dikurasi berdasarkan materialnya, ya!

1. Dompet Kulit

Material kulit biasanya menjadi aksesori andalan para pria. Selain karena kesan eksklusif dan maskulin, dompet berbahan kulit asli memang terbilang durable karena sifatnya yang lentur. Beberapa pilihan dompet kulit, mulai dari yang tipis kecil hingga lebih panjang, tinggal tentukan sesuai budget.

  • Waku – Harga Rp 349.000

dompet

2. Dompet Kanvas

Selain kulit, kanvas pun dapat jadi pilihan tepat untuk para pria, Moms. Itu karena bahan ini terlihat cool dan kasual untuk suami dan anak laki yang anti ribet. Tak perlu perawatan khusus untuk dompet kali ini karena bahannya terbilang tahan banting.

3. Dompet Mix Material

Selain kulit dan kanvas, ada lagi bahan-bahan yang awet penggunaanya sebagai dompet. Tak hanya materialnya yang kuat, bentuk dan warna pun bisa jadi lebih beragam karena perbedaan material yang digunakan. Contohnya seperti dompet di bawah ini.

  • Aldo – Harga Rp 466.650

Itu dia beberapa pilihan dompet untuk suami dan anak laki-laki yang bisa jadi pilihan kado terbaik untuk mereka! Mommies kira-kira mau pilih yang mana?

BACA JUGA: Rekomendasi Kado untuk Suami, Semuanya Pasti Dibutuhkan!

Ditulis oleh: Monik Wulandari

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan