Tingkatkan Bonding Bersama si Kecil di Event Rising Generation Alpha by Mommies Daily!

Parenting & Kids

Mommies Daily・25 Jul 2024

detail-thumb

Jangan sampai kelewatan, yuk, intip berbagai aktivitas seru yang akan ikut meramaikan acara Rising Generation Alpha 2024 di sini!

Bagi Mommies yang punya anak kelahiran generasi Alpha, yuk, jangan lupa mampir ke acara Rising Generation Alpha dari Mommies Daily yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 – 28 Juli 2024 di Senayan Park, Jakarta. Tujuan diadakannya Rising Generation Alpha 2024 yaitu agar generasi Alpha bisa tumbuh menjadi pemimpin masa depan yang kritis, eksploratif, memiliki jiwa pemimpin serta empati yang tinggi. Selain itu, acara ini juga bisa menjadi wadah untuk meningkatkan bonding bersama anak melalui berbagai aktivitas yang seru dan menarik.

Dengan target pengunjung lebih dari 10.000, Rising Generation Alpha diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi orang tua generasi Alpha. Selain dimeriahkan dengan berbagai aktivitas seru, acara ini juga disponsori oleh Sunlight, Grab, dan Allo Bank. Untuk mengisi kembali energi Mommies setelah mengikuti berbagai rangkaian acara, food and beverage Rising Generation Alpha yang disponsori oleh Wendy’s, Baskin Robbins, Kopi Kenangan, dan Street Mentai dijamin bikin Mommies kenyang.

Nah, bagi Mommies yang mau belanja peralatan make up untuk anak sekaligus mengecek status pertumbuhan anak, bisa mampir ke booth Azarine Kids, Pigeon Teens, dan Merck Indonesia x Prodia x U by Prodia. Tidak hanya itu, Mommies juga bisa ajak anak main sepuasnya di playzone dome area.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Event di Akhir Pekan 27-28 Juli 2024 untuk Segala Usia, Bisa Datang Bareng Keluarga!

Playzone Dome Area

Bagi anak Mommies yang mau coba main nintendo switch dan VR, bisa mampir ke gaming zone PS Enterprise. Selain itu, anak Mommies juga bisa coba main dance revolution, mini golf, dan lempar gelang dari Rental Permainan. Rising Generation Alpha juga menyediakan area permainan yang akan melatih kemampuan sensorik anak dari Bartega Studio dan Dextone.

Ajak anak nostalgia bareng dengan permainan tradisional dari TGR campaign, di sini anak Mommies bisa main ular tangga, gasing, engklek, jejak, congklak, karet, egrang modifikasi, dan keprayan. Setelah puas bermain, jangan lupa mampir foto di photobox PICTANT ya, Mommies!

Partnership Rising Generation Alpha 2024

Acara Rising Generation Alpha 2024 juga turut diramaikan oleh beberapa partner, di antaranya yaitu, CNBC Indonesia, HaiBunda, TransTv, Ayahbunda, Bahana 101.8 FM, Delta FM, Female Radio, Fimela, Ibu2ID, jejakini.com, keluargakita, KisFM, media event, Mom and Kids 99.2 FM, Mother&Beyond, Parentalk, Parenting Indonesia, Smart Mama, Women’s Obsession, dan XChannel 93.6 FM.

Selain itu, juga didukung oleh community partner Birth Club Indonesia, Digital Mama ID, Ibu Berwisata, Ibu Hebat, Insta Baby Bandung, Kawula Moves, Moms ID, September 2023 Birth Club, Sidina Community, SmartMumsID, dan Tennis Mom Bandung. Beberapa school partner juga ikut meramaikan, yaitu Al-Fath School Indonesia, BM 400, Cikal, KeenKids Primary School, Kids Republic Primary School, HighScope Indonesia, LightBeam, Rumah Biru, Sekolah Bina Gita Gemilang, Cambridge International School, Sekolah Murid Merdeka, dan Yayasan Perguruan Sumbangsih.

Adapun partner-partner lainnya, yaitu AKT Living Academy, bartega, BLP, Bogana May-May, Cussons Baby, Citizens of the World, Dance Station, Dance Up, Dextone, Hilo School, Moja Art and Space, Strong Sisters, The Aesthetics Skin, TigaGenerasi, dan Tupat Sayur Na, Jiwater, dan SPARK.

Kompetisi, Workshop, dan Talkshow Rising Generation Alpha 2024

Ada banyak kompetisi yang bisa anak Mommies ikuti di Rising Generation Alpha, mulai dari modern dance, coloring competition, balance bike, baby crawling, dan kids model search. Untuk saat ini, slot untuk kompetisi modern dance, coloring, kids model search, dan baby crawling sudah sold out, lho Mommies! Selain itu, Mommies juga bisa ikutan workshop Human Design Chart dan Speak Up & Stand Out Communication Skills for Kids dan Basic Skincare For Preteen and Teens yang tiketnya bisa dibeli di risinggenalpha.mommiesdaily.com.

Selain kompetisi dan workshop, ada juga talkshow tentang cyberbullying dan online harassment yang akan dihadiri oleh Ricky Harun, Vera Itabiliana, dan Editor in Chief Mommies Daily, Fibra Trias Amukti. Tidak hanya itu, ada juga talkshow bagaimana cara orang tua milenial dan gen z membesarkan anak generasi Alpha yang tangguh dan cerdas secara emosional serta talkshow dari Sunlight yang akan mengupas habis cara baru untuk melindungi kesehatan anak.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, mampir ke acara Rising Generation Alpha pada tanggal 26 – 28 Juli 2024 di Spark, Jakarta dan nikmati berbagai aktivitas serunya bersama keluarga!

BACA JUGA: Anak Ingin Jadi Model? Orangtua Bisa Lakukan 5 Hal Ini!

Ditulis oleh: Shandya Pricilla