banner-detik
PARENTING & KIDS

8 Sosok Ayah dan Anak yang Viral di Media Sosial, Lucu dan Kompak!

author

Mommies Daily24 Jun 2024

8 Sosok Ayah dan Anak yang Viral di Media Sosial, Lucu dan Kompak!

Selalu menarik perhatian warganet, ini sosok ayah dan anak yang membagikan aksi kompaknya di media sosial. Ada idola keluarga Mommies, gak?

Setiap ibu pasti sangat senang jika melihat anak memiliki hubungan yang erat dengan ayahnya. Selain dapat memperkuat bonding, peran ayah sangatlah penting dalam proses tumbuh kembang si kecil. Mulai dari sebagai role model bagi anak, pelindung dan penyedia kebutuhan anak, ayah juga dapat membantu menunjang rasa percaya diri anak.

Dengan demikian, biasakanlah agar ayah turut ambil andil dalam pembentukan karakter anak sejak kecil. Seperti halnya yang dilakukan pada sosok ayah dan anak di bawah ini, dimana selain menghibur masyarakat dengan konten yang kerap mereka posting, dapat terlihat juga bonding yang kuat antara keduanya. Lantas, siapa saja sosok ayah dan anak tersebut? Lihat selengkapnya di sini yuk, Mommies!

BACA JUGA: 7 Tips untuk Ayah Menghadapi Anak Perempuan yang Lagi Pubertas

8 Sosok Ayah dan Anak di Media Sosial yang Kompak

Berikut ini Mommies Daily telah rangkum sosok ayah dan anak di media sosial yang kerap membagikan momennya bersama.

1. Hassan Alaydrus (Baba) dan Samira Alaydrus (Miwa)

Foto: Instagram/hassanalaydrus

Meskipun Hassan Alaydrus telah bercerai dengan istrinya, yakni Vicky Alaydrus, tetapi bukan berarti kedekatan Hassan atau yang kerap disapa dengan Baba ini menjadi renggang dengan putri kecilnya. Justru, Baba selalu meluangkan waktu untuk bisa menghabiskan waktu bersama dengan Miwa.

Hal ini dapat dilihat dari konten yang ada di Instagram serta Tiktok milik Baba, dimana selalu membagikan momen-momen manis dengan Miwa, mulai dari liburan bersama, berenang, mengantar dan menunggu putrinya selesai sekolah, hingga berlatih menunggang kuda. Gak hanya itu, Miwa juga pernah menemani Baba bermain bola. Konten-konten Baba dan Miwa memang selalu menunjukan ikatan yang kuat dan selalu membuat hati warganet meleleh. Gemas banget, ya, Mommies!

2. Kevin Immanuel dan Kenneth Matthew (Kenkulus)

Foto: Instagram/kev_immanuel

Mommies sudah tahu sosok anak laki-laki dengan julukan Kenkulus yang belakangan ini sangat viral, belum? Nama Kenkulus sendiri merupakan julukan yang diberikan oleh warganet dengan menggabungkan nama sang anak, yakni Kenneth, dan ilmu kalkulus yang yang dikuasainya. Warganet juga kerap menyapa Ken sebagai anak jenius karena memiliki kecerdasan yang luar biasa pada ilmu kalkulus dan coding.

Melalui akun TikTok milik sang ibu, sering dibagikan konten-konten kedekatan Ken dengan ayahnya. Selain membantu mengajari anak dalam belajar, sang ayah juga membelikan buku baru yang digemari oleh Ken, mengajarkan bermain gitar dan bernyanyi, hingga bermain bersama.

3. Achmad Rafey dan Jemima Humairah Assegaf (Jema)

Foto: Instagram/jemaofficiall

Jemima Humairah Assegaf atau yang kerap dipanggil dengan Jema merupakan anak dari seleb TikTok sekaligus artis, Syafira Haddad (Mima) dan Achmad Rafey (Papa Rafi). Sosok Jema juga selalu memikat perhatian warganet karena kecantikan dan tingkahnya yang sangat menggemaskan. Selain memiliki ikatan yang cukup kuat sang ibu, Jema juga selalu menghabiskan waktu bersama dengan ayahnya.

Hal tersebut dapat terlihat dari konten TikTok yang kerap dibagikan oleh kedua orang tuanya. Papa Rafi kerap kali membagikan momen-momen kedekatannya dengan sang anak, seperti piknik, foto studio, hingga bermain bersama-sama. Ditengah kesibukannya sebagai seorang pilot, sang ayah selalu menyempatkan waktu bersama Jema.

4. Aryo Disa Wiratama dan Ebrahim Narayana Wiratama (Ebra)

Foto: Instagram/aryodisa

Ebra merupakan sosok anak yang tingkahnya viral di media sosial, terutama TikTok, karena tingkah lakunya yang menggemaskan. Tentunya keviralannya tersebut berkat orangtua Ebra, yakni Ruce Nuenda dan Aryo Disa Wiratama. Keduanya sering membagikan konten ketika sang anak sekolah atau bermain.

Sang ayah membagikan video kedekatan dirinya dengan Ebra, mulai dari menghabiskan waktu bersama di mal, bermain, memasak untuk Ebra, potong rambut, hingga berenang bersama. Wah, bonding diantara keduanya erat banget, ya, Mommies!

5. Adnan Fahmi dan Shabira Alula Adnan (Lala)

Foto: Instagram/fachmiochifebina

Tentu Mommies sudah mengenal selebgram cilik Shabira Alula Adnan atau yang kerap disapa dengan Lala. Belakangan ini tingkah lucu dari Lala berhasil menarik perhatian warganet berkat kemampuan bicaranya yang bersifat baku dan berbeda dengan kebanyakan anak di usianya.

Gaya bahasanya yang lucu tersebut seringkali diposting oleh sang ayah, Adnan Fahmi, baik di akun Instagram maupun TikTok. Terdapat beberapa video yang menunjukan kedekatan antara Lala dengan sang ayah, seperti liburan, berenang, hingga deretan aktivitas Lala yang hamper selalu ditemani oleh ayahnya. Tingkahnya yang lucu dan polos serta sopan membuat warganet jatuh hati dengan sosok Lala.

6. Faris Hasyim dan Muhammad Yusuf Alatas

Foto: Instagram/farishasyim

Muhammad Yusuf Alatas atau yang kerap disapa Ucel merupakan anak dari pasangan Faris Hasyim dan Sophia Al Jufri (Heidy). Anak laki-laki menggemaskan ini tengah viral diperbincangkan warganet karena suara tawanya yang sangat unik.

Selain ibunya, ayah Ucel juga sering membagikan video maupun foto keakrabannya dengan anaknya tersebut baik di Instagram dan TikTok. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, seperti motor-motoran, berenang, hingga bermain bola.

7. Ridwan dan Hafla Naladhipa Fiandjaya (Nala)

Foto: Instagram/ridwan16

Sosok ayah dan anak yang kerap membagikan momennya bersama di media sosial adalah ayah Ridwan dan Nala. Mirip dengan Ken, Nala juga terkenal karena kecerdasan dan pengetahuannya yang luas meskipun di usianya yang masih kecil, Mommies!

Pasalnya, di usia Nala yang masih kecil ia memiliki kegemaran belajar mengenai organ-organ tubuh manusia beserta fungsinya. Wah, pintar banget, ya! Ayah Ridwan juga senantiasa membagikan video saat dirinya setia mendampingi Nala untuk belajar serta bermain.

8. Rama M Nalapraya dan Mazaya Amania

Foto: Instagram/ramathejedi

Mazaya Amania atau yang akrab disapa Yaya sudah memulai karirnya menjadi konten kreator cilik di Youtube, Instagram, serta TikTok. Sosok Yaya viral dan menjadi perbincangan warganet berkat aksi pintar dan menggemaskannya. Meskipun masih kecil, Mazaya memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk tampil dan berbicara di depan kamera.

Selain menjadi konten kreator, Mazaya juga menjadi presenter di salah stasiun televisi. Kepintaran dan rasa percaya dirinya itu tentu tidak luput dari sosok sang ayah yang selalu menemani. Bahkan, Mazaya dan ayahnya sering membuat video-video lucu yang siap membuat warganet tertawa akan tingkah mereka.

Itulah beberapa sosok ayah dan anaknya yang kerap membagikan momen-momen keakrabannya bersama di media sosial. Semoga ikatan ayah dan anak di atas dapat terus terjalin erat dan bisa menjadi role model untuk Daddies.

BACA JUGA: Tips Parenting dari 7 Ayah Selebriti dalam Membesarkan Anak Perempuan

Ditulis oleh: Nariko Christabel

Cover: Instagram/hassanalaydrus, Instagram/kev_immanuel

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan