banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

5 Rekomendasi Kondom Glow in the Dark, Seks Lebih Seru dan Bergairah

author

Dhevita Wulandari29 May 2024

5 Rekomendasi Kondom Glow in the Dark, Seks Lebih Seru dan Bergairah

Mau kegiatan seks dengan suami lebih seru? Coba pengalaman baru dengan menggunakan beberapa rekomendasi kondom glow in the dark berikut ini.

Kontrasepsi yang aman dan efektif sangat penting untuk kesehatan reproduksi serta keamanan saat berhubungan intim. Salah satu metode kontrasepsi yang paling dikenal, efektif, dan mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau adalah kondom.

Kondom merupakan selubung tipis yang terbuat dari lateks, poliuteran atau bahan lainnya yang digunakan pada penis yang sudah ereksi untuk mencegah kehamilan dan penyebaran penyakit menular seksual (PMS). Cara pakainya juga cukup mudah.

Saat ini sudah banyak sekali jenis dan variasi kondom laki-laki yang bisa digunakan untuk menambah kesenangan dan pengalaman baru saat berhubungan intim dengan pasangan. Mulai dari kondom ultra thin, spermisida, flavoured condom atau kondom dengan rasa, kondom dengan kesan hangat, kondom dengan tekstur, hingga glow in the dark. 

Kondom glow in the dark menjadi salah satu yang menarik karena bisa memunculkan cahaya saat dikenakan. Pastinya, warna kondom yang menyala dalam gelap ini bisa membantu memberi kesan dan sensasi yang seru serta menyenangkan saat bercinta.

BACA JUGA: Rahasia Vagina Kencang! Intip 7 Rekomendasi Alat Kegel Terbaik Ini!

Rekomendasi Kondom Glow in the Dark

Jika Mommies dan suami ingin merasakan sensasi berhubungan intim yang baru dengan kondom glow in the dark, berikut beberapa rekomendasinya yang bisa dicoba.

1. Fiesta Neon

Foto:

Alat kontrasepsi berbentuk kondom dari Fiesta ini dapat memancarkan cahaya saat dipakai di ruangan yang gelap. Cahayanya yang seperti hijau neon akan menyala setelah digunakan dibawah cahaya selama 30 detik sebelum melakukan seks. Berbahan latex dan sudah mendapatkan lisensi dari Kemenkes, Fiesta Neon dijual dengan harga sekitar Rp11.000 – Rp20.000 dan berisi 3 kondom per pack.

2. ONE Glowing Pleasures Glow in the Dark

Foto: One Condoms

Kondom glow in the dark dari ONE Glowing Pleasures ini lebih tebal dari kondom pada umumnya dan bisa menyala dalam gelap setelah terkena cahaya selama 30 detik. Aman dan berbahan alami, kondom ini terbuat dari lateks karet alam dan tidak mengandung produk hewani. Berisi 3 kondom per pack, kondom ini dapat dibeli dengan harga $6.00 atau sekitar Rp97.000.

3. EXS Glow in The Dark Condoms

Foto: EXS Condoms

Didesain untuk menambah kesenangan dalam hubungan intim, kondom ini juga memiliki perlindungan yang andal terhadap kehamilan yang tidak diinginkan hingga infeksi menular seksual. Dapat digunakan dengan mudah dan nyaman, kondom dari EXS Glow in the Dark ini terbuat dari lateks alami premium yang vegan dan bebas alkohol.

Kondom ini memiliki tekstur yang halus dan lembut berukuran panjang 190mm, lebar 53mm dan tebal 0,075mm. Pilihan isinya bisa dipilih sesuai kebutuhan Mommies dan suami, mulai dari 3 hingga 12 kondom per pack dengan harga £3.99 – £6.99 atau setara Rp82.000 – Rp144.200.

4. Pasante Glow in the Dark condoms

Foto: Pasante

Kondom Pasante Glow in the Dark memiliki tekstur yang halus dan dilunasi secara non-spermisida. Tidak mengandung bahan turunan hewani dan bebas alkohol, kondom ini akan bersinar dalam gelap setelah terkena cahaya selama 30 detik dan mampu bersinar selama kurang lebih setengah jam. Dengan panjang nominal 190mm dan lebar nominal 53mm, kondom dari Pasante ini berisi 12 kondom per pack.

5. Love Light Glowing Condoms

Foto: Easy Toys

Memberikan pengalaman mendebarkan saat bercinta di dalam kegelapan, kondom glow in the dark dari Love Loght ini sudah dilengkapi dengan pelumas. Dengan tekstur halus, berbahan lateks dan ukuran lebar 52mm, kondom ini berisi 3 kondom per pack dan bisa didapatkan dengan harga 6,99 atau sekitar Rp123.000

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Kondom Getar, Bikin Seks Lebih Bergairah dan Memuaskan

Nah, bagaimana Mommies dan suami? Tertarik menggunakan kondom glow in the dark untuk pengalaman seks yang baru dan menarik?

Cover: Deon Black on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan