banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Hadirnya Musikal Keluarga Cemara hingga Sensasi Yakiniku di Karubi Maru

author

Mommies Daily04 May 2024

Baru di Minggu Ini: Hadirnya Musikal Keluarga Cemara hingga Sensasi Yakiniku di Karubi Maru

Ada banyak keseruan di minggu ini, mulai dari hadirnya musikal Keluarga Cemara hingga sensasi makan yakiniku di Karubi Maru. Simak selengkapnya, yuk!

Diangkat jadi Pertunjukan Panggung Musikal, Cerita Keluarga Cemara Hadir Juni ini!

Studios dan Indonesia Kaya bekerjasama dengan Teater Musikal Nusantara (TEMAN) menghadirkan adaptasi cerita kesayangan keluarga Indonesia, Keluarga Cemara ke panggung pertunjukan melalui Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara. Serupa dengan filmnya, Pertunjukan ini akan membawa cerita penuh tawa dan kehangatan keluarga Abah, Emak, Euis dan Ara diatas panggung yang spektakuler serta membuka akses bagi berbagai kalangan untuk menikmati seni pertunjukan penuh hiburan dan keseruan.

Anggia Kharisma, Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara yang juga merupakan Chief of Content Strategy Visinema Studios mengatakan, “Sebagai storytelling company, Visinema ingin menghadirkan cerita Keluarga Cemara yang dicintai masyarakat Indonesia dalam berbagai format dan experience. Dengan cerita menghibur, gerak tari, alunan musik serta lagu yang luar biasa diaransemen dengan apik dan menarik, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan menjadi pengalaman yang baru yang seru dan haru karena hangatnya yang akan mengisi memori baik liburan sekolah. Kami berharap masyarakat dan seluruh keluarga Indonesia akan semakin antusias dengan seni pertunjukan, seperti halnya konser musik dan menonton bioskop.”

Pertunjukan musikal Keluarga Cemara ini akan dibintangi oleh Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhila, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti, Christoffer Nelwan, dan puluhan seniman teater lainnya.

Dengan menonjolkan pesan #KembalikeKeluarga yang menghangatkan hati dan relevan di tengah kehidupan masyarakat modern yang semakin kompleks, diharapkan cerita ini dapat membangun kasih sayang dan kehangatan keluarga pada setiap penontonnya. Apabila Mommies tertarik untuk menonton, pertunjukan musikal ini digelar mulai dari 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur Jakarta dengan harga tiket Rp500.000 saja.

musikal keluarga cemara

Foto: Image Dynamics

Foot Locker Umumkan Brand Ambassador dan Kemitraan dengan IBL

Siapa yang tidak kenal dengan Foot Locker? Bagi pecinta sepatu sneakers dan olahraga pasti sudah nggak asing lagi dengan toko ritel sangat berfokus pada sneakers dan gaya urban satu ini. Mereka menggandeng tiga nama besar tanah air sebagai Brand Ambassador, yakni Maria Selena (Putri Indonesia 2011), Rayi Putra (musisi dari grup musik RAN), dan Yesaya Saudale (All Star IBL 2023).

Ketiga Brand Ambassador tersebut sebagai perwakilan utama pelanggan setia Foot Locker, yang meliputi Fashion Forward Expressionist, Sneaker Maven, dan Active Athlete. Selain dikenal sebagai sosok inspiratif, mereka juga memiliki semangat yang sama dengan Foot Locker dalam membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis.

Sneakers kini telah jadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Dengan perpaduan fungsi, kenyamanan, dan gaya, sneakers bahkan menjadi bentuk ekspresi diri serta karakter pemiliknya. Dengan kehadiran para Brand Ambassador, kami berharap dapat terus memperkenalkan inovasi tiada henti dari Foot Locker dalam dunia sneakers, dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendorong gaya hidup sehat, aktif serta penuh gaya,” ujar Vitra Widinanda, Brand Marketing Senior Manager, Foot Locker Indonesia, Kamis (2/5/2024).

Tidak hanya menggandeng Brand Ambassador, Foot Locker turut mengumumkan kemitraan bersama Indonesian Basketball League (IBL), yang merupakan kelanjutan dari perjalanan kolaborasi global Foot Locker dengan Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat (NBA) untuk menyoroti tren gaya hidup dari beragam sneaker terkini yang dikenakan oleh para bintang atlet bola basket dalam penampilan kesehariannya.

“Kami sebagai kompetisi liga bola basket profesional pria di Indonesia dengan senang dan bangga menjalin kemitraan dengan Foot Locker. Lewat kolaborasi terbaru ini diharapkan dapat membawa masyarakat, khususnya basis pelanggan Foot Locker yang luas, untuk menjadi lebih dekat dengan basket dan meningkatkan perhatian terhadap cabang olahraga ini di Indonesia,” ucap Rouli Miria Hutagalung selaku Games Operation Coordinator Indonesian Basketball League (IBL).

Foto: Foot Locker

Gandeng Koki Asli Jepang, Karubi Maru Hadirkan Sensasi Unik Makan Yakiniku

Mommies termasuk penggemar makanan Jepang dan menyukai Beef Yakiniku? Maka Anda bisa berkunjung ke Karubi Maru. Restoran ini menyajikan hidangan dari Chef Enomoto, koki asli Jepang yang telah menekuni dunia F&B selama lebih dari 30 tahun, yang pastinya sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

Setelah sukses membuka gerai pertamanya di Indonesia, tepatnya Margo City, Depok pada 1 Maret 2024 lalu, kini Karubi Maru sudah membuka gerai keduanya di Botani Square Mall, Bogor. Melalui peluncuran gerai keduanya, Karubi Maru ingin memberikan pengalaman baru dalam menyantap yakiniku di kemasan Jyubako (bento box) dengan suasana layaknya di negeri Sakura, lho! Tidak hanya itu, pemilihan Jyubako dalam penyajiannya dapat menambahkan kesan menarik dengan makanan yang bervariasi, kaya nutrisi, dan terkontrol porsinya.

“Kami melihat Indonesia memiliki potensi pasar yang besar dalam bidang kuliner. Menyadari hal tersebut, kami ingin menghadirkan Beef Yakiniku Jyu di Indonesia untuk memenuhi keinginan serta kebutuhan konsumen terhadap kuliner khas Jepang. Kami juga memiliki misi untuk menjadi restoran yakiniku yang tidak hanya menyajikan masakan lezat, tetapi juga pengalaman bersantap dengan suasana budaya Jepang,” ujar Alfarisi Arifin selaku Direktur Utama Karubi Maru.

Karubi Maru juga terus berinovasi dengan menghadirkan varian menu baru yang diperkenalkan pada bulan Mei dan Juni 2024 ini, antara lain Beef Gomtang Noodle, Karubi Yakiniku Noodle (Dry), Grilled Potato Curry and Cheese, dan Charsiuw Kamameshi.

Apabila Mommies dan keluarga tertarik untuk mengunjungi Karubi Maru, terdapat promo spesial makan hemat berdua Rp 49.000,- per orang untuk menu Karubi Jyu Set dan Teriyaki Chicken Jyu Set khusus dine in selama periode 1-14 Mei 2024, lho! Yuk, kunjungi sebelum promonya selesai.

Foto: Karubi Maru

ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak

Berdiri sejak tahun 1985, ParagonCorp baru saja menggelar acara kelulusan Women’s Space di Jakarta. Women’s Space adalah wadah berkumpulnya perempuan penggerak Indonesia untuk mengembangkan diri dalam menggerakkan kebermanfaatan. Melalui program ini, ParagonCorp ingin membersamai perempuan dan memberikan ruang yang nyaman bagi mereka untuk tumbuh bersama dan saling mendukung satu sama lain.

Women’s Space ini berhasil sukses digelar di 5 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Palembang, Makassar, Surabaya, dan Yogyakarta. Bekerjasama dengan Ganara Art pelatihan bertema “Leaderful Women: Nurturing Women’s Leadership through Creativity” ini bertujuan untuk memaksimalkan potensi diri perempuan melalui kemampuan berpikir kreatif, kritis, dan empati. Bahkan, program pelatihan ini diikuti oleh lebih dari 1.000 perempuan penggerak di semua kalangan Indonesia lho, Mommies! Nah, dari pelatihan tersebut telah terpilih 10 anggota terbaik dari masing-masing kota untuk menjadi penggerak komunitas Women’s Space.

“Hari ini ParagonCorp mengadakan acara kelulusan Women’s Space bersama 10 Leaderful Women terbaik. Para perempuan ini telah aktif mengikuti program pelatihan Women’s Space sejak tahun 2023. Di acara kelulusan kali ini, kami turut mengajak para Leaderful Women
untuk nonton bareng film ‘Dua Hati Biru’, dimana pesan dalam film ini sesuai dengan misi ParagonCorp untuk memberdayakan perempuan dan menggerakan pendidikan keluarga di Indonesia,” ujar Suci Hendrina (Head of CSR & Corporate Communication ParagonCorp) pada acara kelulusan Women’s Space di Jakarta.

Acara kelulusan ini juga turut diadakan secara serentak bersama Leaderful Women di 4 kota besar lain, yakni Palembang, Makassar, Surabaya, dan Yogyakarta. Tujuan diadakannya program pelatihan ini juga adalah karena ParagonCorp berharap agar banyak perempuan penggerak yang bisa memperluas kebermanfaatan bagi perempuan di Indonesia. Hal ini tentunya dapat diawali dengan hal-hal kecil di sekitar kita.

Foto: Paragon Corp

LEGO Luncurkan Rangkaian Baru Kendaraan Balap, Cocok Dimainkan bersama Keluarga!

Kolektor LEGO mari merapat! Sebab The LEGO® Group telah menghadirkan produk-produk baru sebagai bagian dari perayaan besar dunia balap yang menarik, dengan melibatkan berbagai brand mobil dan balap ikonik termasuk BMW, McLaren Racing & Senna brand, dan Tim Formula 1 Mercedes-AMG PETRONAS, untuk menghadirkan berbagai kendaraan-kendaraan luar biasa ke berbagai tema yang ada.

Tujuan diluncurkannya series terbaru ini adalah untuk merayakan semangat para penggemar balap dan menciptakan pengalaman bermain yang mengasyikkan bagi keluarga untuk dinikmati bersama-sama, ketika mereka menghidupkan kembali beberapa mobil paling ikonik dalam industri balap dan otomotif.

Rangkaian baru kendaraan balap yang baru diluncurkan pada 1 Maret 2024 lalu ini terbagi menjadi dua set LEGO® Speed Champions yang dibuat dalam kolaborasi dengan tim McLaren Racing dan BMW, dua mobil LEGO® Technic™ dari Tim Formula 1 Mercedes-AMG PETRONAS, satu mobil LEGO® Icons dari McLaren dan Senna brand, serta dua mobil balap baru yang terinspirasi dari dari LEGO® City.

“Bergabung bersama sekelompok mitra untuk menciptakan berbagai pengalaman bermain untuk keluarga adalah kesempatan besar bagi The LEGO® Group, dan kami telah menciptakan set kendaraan baik untuk orang dewasa maupun anak-anak, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman bermain bersama saat mereka merakit LEGO bricks. Mungkin kita semua memiliki mobil yang kita sukai, kejuaraan atau kompetisi maupun tim balap yang kita sukai dan dukung pun berbeda-beda, tetapi apa yang menyatukan kita adalah cinta kita akan balap yang mendebarkan dan berbagai mobil yang luar biasa,” ujar Niels Henrik Horsted, selaku Head of Product di The LEGO® Group.

Foto: LEGO

BACA JUGA: Begini Anak Tunanetra Belajar Baca dan Hitung dengan LEGO

Ditulis oleh: Nariko Christabel

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan