banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Cabang Baru Klinik Estetik Ambrosia hingga Hadirnya Pokemon Playlab di Jakarta

author

Mommies Daily20 Apr 2024

Baru di Minggu Ini: Cabang Baru Klinik Estetik Ambrosia hingga Hadirnya Pokemon Playlab di Jakarta

Ada banyak hal baru di minggu ini, mulai dari koleksi riasan dan wewangian terbaru dari Oriflame hingga Pokemon Playlab Hadir di Jakarta

Tampil Cantik dengan Riasan dan Wewangian Terbaru dari Oriflame

Merayakan Idulfitri lalu, Oriflame Indonesia dengan bangga meluncurkan THE ONE 5-in-1 Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof yang hadir dengan inovasi Ultra HD Technology serta dipadukan dengan Digital Pigment Blend untuk memberikan tampilan bulu mata yang lebih lentik dan tebal. THE ONE 5-in-1 Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof juga dilengkapi dengan HD Paddle Brush yang memiliki lebih dari 200 bulu silikon untuk membuat bulu mata terlihat lebih lentik dari biasanya.

“Dengan inovasi Ultra HD Technology dan Digital Pigment Blend, kami berkomitmen untuk membawa kualitas dan kecantikan tanpa kompromi kepada pelanggan kami,” ujar Patricia Patty selaku Marketing Director Oriflame Indonesia.

Selain memilih riasan yang tepat, Anda bisa melengkapinya dengan wewangian yang dapat meningkatkan rasa percaya diri, kebahagiaan, dan membuat tampilan semakin memesona. Oriflame Indonesia juga menghadirkan rangkaian gift set wewangian eksklusif dengan berbagai varian yang dapat anda gunakan spesial atau dipilih sebagai hadiah untuk orang terkasih.

Foto: Oriflame

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Parfum Tahan Lama, Awet Seharian. Harganya Ada yang Nggak Sampai 200 Ribu

Perdana di Indonesia, Pokemon Playlab Hadir di Jakarta

AKG Entertainment bekerja sama dengan The Pokemon Company dengan menggelar Pokemon Playlab yang pertama kalinya hadir di Indonesia. Bertempat di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka, Pokemon Playlab dapat dikunjungi mulai tanggal 19 April – 9 Juni 2024 secara gratis dan hanya perlu melakukan registrasi.

Acara yang sebelumnya diselenggarakan di Bangkok, Thailand yang viral dan membuat heboh masyarakat di sana ini diharapkan dapat berlaku juga di Indonesia. AKG Management, Christina Lim, berharap agar Pokemon Playlab di Indonesia dapat mencapai 1 juta pengunjung selama periode berjalan.

Kehadiran Pokemon Playlab berbeda dengan event-event Pokemon sebelumnya karena AKG Entertainment mengemas acara ini dengan sangat menyenangkan dimana Mommies dan anak dapat menikmati banyak interaksi yang disediakan. Untuk anak usia 7 tahun keatas dapat belajar dan bermain Trading Card Game (TGC) atau Pokemon Game Kartu Koleksi, sedangkan untuk usia 7 tahun kebawah bisa mengunjungi kids area untuk mewarnai gambar bertema Pokemon.

Pengunjung dapat berbelanja produk serta merchandise yang terletak pada retail area yang sudah pasti resmi dari Pokemon seperti sepatu, lanyard, sampai dengan berbagai seri Pokemon Game Kartu Koleksi. Terdapat beberapa spot foto menarik yang bisa Mommies dan keluarga abadikan ketika berkunjung ke sini.

Bahkan, pengunjung bisa foto bersama Pikachu dan menonton Pikachu Parade. Keunikan Pokemon Playlab ini juga menggabungkan budaya Indonesia yakni menghadirkan merchandise boneka Pikachu mengenakan kemeja batik mulai dari ukuran kecil, sedang, hingga besar yang jumlahnya terbatas.

“Sebuah usaha yang sangat besar bagi AKG Entertainment untuk sukses mengkolaborasikan karya yang sudah dirangkai secara global yakni Pikachu dengan budaya lokal dimana terdapat Pikachu mengenakan baju batik pada beberapa merchandise di Pokemon Playlab,” ujar Christina Lim pada Opening Ceremony.

AKG Entertainment juga mengharapkan bahwa hadirnya Pokemon Playlab dapat memperluas dan menambah antusiasme dari komunitas dan penggemar pokemon yang ada di Indonesia. Yuk, quality time bareng si kecil di Pokemon Playlab.

Foto: Istimewa/Nariko Christabel

Klinik Estetik Ambrosia Buka Cabang ke-14 di Gading Serpong

Pada Kamis (18/4), Klinik Estetik Ambrosia membuka cabang terbarunya yang ke-14 di Gading Serpong. Sesuai dengan komitmen Ambrosia dalam menyediakan layanan kecantikan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia, Klinik Ambrosia Gading Serpong menawarkan beragam perawatan kecantikan yang didukung dengan teknologi terkini dan tim dokter kecantikan yang berpengalaman.

Anda bisa menikmati treatment facial yang menyegarkan, skin booster untuk meningkatkan kecerahan kulit, face and body contouring untuk membentuk tubuh, sampai slimming dan treatment estetika medis inovatif lainnya.

Selain perawatan di klinik, Ambrosia juga menyediakan produk perawatan kulit bernama Ambrosia Skin. Produk ini dibuat khusus untuk pasien yang melakukan treatment di Ambrosia agar mendapatkan hasil perawatan yang maksimal. Dalam rangka peresmian, dapatkan berbagai promo spesial yang ada di Ambrosia Gading Serpong, mulai dari konsultasi dokter gratis, free facial, diskon hingga 50%, dan diskon khusus untuk perawatan tertentu.

“Kami berkomitmen membawa perawatan berkualitas dengan harga terjangkau ke Gading Serpong. Dengan teknologi canggih dan pendekatan perawatan yang personal, kami berupaya memberikan kepuasan maksimal bagi setiap pasien,” ungkap dr. Ramanda Cindyarirachma, dokter kecantikan di Ambrosia Gading Serpong.

Ambrosia berencana akan memperluas cabangnya ke berbagai tempat agar dapat memberikan pelayanan kecantikan terbaik untuk para pelanggan setianya. Untuk informasi lebih lengkap, anda bisa mengunjungi akun Instagram resmi Klinik Ambrosia @ambrosia.klinik.estetik.

Foto: Istimewa/KM

LG Meluncurkan Kampanye Besar Bertajuk Better Life for All

Dalam upaya menginspirasi generasi muda Indonesia untuk memulai gaya hidup berkelanjutan, PT. LG Electronics Indonesia (LG) dengan bangga menggelar kampanye besar bertajuk “Better Life for All” yang bertujuan untuk mewujudkan inisiatif sosial perusahaan dalam menciptakan budaya pangan berkelanjutan dan membangun kesadaran generasi muda tentang tingginya food waste dan food insecurity (kerawanan pangan) di Indonesia dan dunia.

“Better Life Festival merupakan wujud komitmen LG terhadap janji merek kami, Life’s Good. Memperluas inisiatif tanggung jawab sosial untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. Tidak hanya akan mendapatkan wawasan berharga tentang food waste, pengunjung juga akan dan mempelajari langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk menerapkan gaya hidup berkelanjutan melalui penggunaan produk elektronik inovatif,” kata Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

Better Life Festival akan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 19 – 20 April di Chillax Sudirman Jakarta pada pukul 12.00 hingga 22.00. Pengunjung akan diajak untuk menikmati berbagai rangkaian acara dan aktivitas yang dikemas sesuai visi LG, yaitu pentingnya sustainable living melalui pameran lokakarya hingga mengikuti sesi obrolan langsung dengan ahli.

Para pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam memberikan donasi pangan dengan mengunjungi booth FoodCycle Indonesia. PT. LG Electronics Indonesia berharap dengan diadakannya festival ini, kesadaran masyarakat Indonesia terkait gaya hidup berkelanjutan akan terus meningkat dan mulai melakukan langkah sederhana untuk memberikan kontribusi bagi hidup yang berkelanjutan ini.

Foto: Istimewa/Shandya Pricilla

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Produk Pewangi Kamar Mandi, Tahan Lama dan Murah!

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Istimewa/Nariko Christabel

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan