banner-detik
LIFESTYLE

10 Drakor Rating Tertinggi di tvN, Queen of Tears Siap Kalahkan CLOY

author

Mommies Daily16 Apr 2024

10 Drakor Rating Tertinggi di tvN, Queen of Tears Siap Kalahkan CLOY

Queen of Tears baru saja jadi drakor rating tertinggi kedua di tvN dan siap menyalip Crash Landing on You. Cek daftar lengkapnya di sini!

Drama Korea selalu berhasil menarik minat jutaan penonton di seluruh dunia. Dengan alur ceritanya yang menarik serta produksi yang berkualitas tinggi, drakor tersebut bisa mendapatkan rating tertinggi lewat aneka genre yang unik.

Mommies pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu stasiun TV kabel Korea Selatan tvN yang selalu menghadirkan drama Korea yang bagus dan populer. Didukung dengan akting yang luar biasa dari para aktris dan aktor yang terlibat, tak heran jika drakor yang tayang dan diproduksi oleh tvN selalu mendapatkan rating tertinggi.

Baru-baru ini, drama terbaru mereka Queen of Tears berhasil mendapatkan rating tertinggi dan menduduki peringkat kedua setelah Crash Landing on You. Selain Queen of Tears dan Crash Landing on You, masih banyak drakor lainnya yang juga mendapatkan rating tertinggi di tvN.

BACA JUGA: Ada Queen of Divorce, Ini 5 Drakor Perceraian yang Rugi Gak Nonton!

10 Drakor Rating Tertinggi di tvN

Berikut Mommies Daily rangkum 10 drakor rating tertinggi yang pernah tayang di tvN.

1. Crash Landing on You

Drakor Crash Landing on You yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini berhasil menduduki peringkat pertama dengan rating sebesar 21.7%. Drakor yang bergenre romantis ini menceritakan tentang kisah cinta menarik antara warga Korea Selatan dan Korea Utara. Selain itu, drakor ini juga bercerita tentang kehidupan pasukan militer.

drakor rating tertinggi

Foto: Instagram/crashlandingonyoudrama

2. Queen of Tears

Queen of Tears sedang menjadi topik hangat di media sosial, terutama di kalangan pecinta drakor. Drama romance yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini berhasil menempati peringkat kedua dengan rating sebesar 20.7 %. Drakor ini berhasil menggeser posisi Goblin dan menjadi drama dengan peringkat tertinggi kedua dalam sejarah tvN.

drakor rating tertinggi

Foto: AsianWiki

3. Goblin

Drakor fantasi komedi yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun menempati posisi ketiga dengan rating sebesar 20.5 %. Drakor yang menceritakan tentang Kim Shin, seorang jenderal perang yang dibunuh oleh raja muda dan akhirnya menjadi Dokkaebi (Goblin) yang memiliki kehidupan abadi ini berhasil menyajikan kisah yang bikin baper penonton.

drakor rating tertinggi

Foto: Instagram/thelonelyandgreatgoblin

4. Reply 1988

Jika Mommies sedang mencari drakor yang bisa ditonton bersama keluarga, maka Reply 1988 jawabannya. Drakor yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol ini berada di posisi keempat dengan rating 18.8 %.

drakor rating tertinggi

Foto: MyDramalist

5. Mr. Sunshine

Mr. Sunshine juga sempat trending di kalangan pecinta drakor. Drakor yang diperankan oleh Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri ini berhasil menduduki posisi kelima dengan rating sebesar 18.1 %.

Foto: AsianWiki

6. Mr. Queen

Drakor yang menceritakan tentang seorang koki bernama Jang Bong Hwan yang terperangkap dalam tubuh Ratu Cheorin pada masa Dinasti Joseon ini menempati posisi keenam dengan rating sebesar 17.3 %.

Foto: MyDramaList

7. Crash Course in Romance

Selanjutnya ada Crash Course in Romance yang menceritakan tentang guru matematika populer di sebuah akademi dan wali muridnya. Alur ceritanya yang bikin greget dan baper ini berhasil membuat Crash Course in Romance mendapatkan rating sebesar 17.0 %.

Foto: AsianWiki

8. Under The Queens of Umbrella

Under The Queens of Umbrella berhasil memikat perhatian penonton dengan alur cerita yang mengangkat sejarah pendidikan di masa itu. Drakor ini berhasil mendapatkan rating sebesar 16.9 %.

drakor rating tertinggi

Foto: x/bouhoub_

9. Vincenzo

Drakor yang bergenre action dan dark comedy ini berhasil mendapatkan rating sebesar 14.6 %. Vincenzo berhasil bikin baper penonton dengan cerita romansa tipis-tipis antara Vincenzo dan Hong Cha Young.

drakor rating tertinggi

Foto: x/kdramasdiary

10. Our Blues

Our Blues berhasil membuat penonton hanyut dengan kisah hidup yang penuh dengan pasang surut dalam berbagai cerita tentang orang-orang yang bekerja dan hidup di Jeju. Drakor ini mendapatkan rating sebesar 14.6%.

Foto: x/thesseoulsstory

Itu dia daftar 10 drakor dengan rating tertinggi yang tayang di tvN. Kalau dilihat dari pergerakannya, sepertinya Queen of Tears, yang masih akan tayang empat episode lagi, punya peluang besar menggeser Crash Landing on You di posisi tertama, nih! Gimana menurut Mommies?

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Drakor Perkantoran yang Seru, Terbaru Ada Branding in Seongsu

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Instagram/tvn_drama

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan