banner-detik
LIFESTYLE

7 Catering Lebaran di Jabodetabek, Penyelamat Saat Idul Fitri!

author

Mommies Daily26 Mar 2024

7 Catering Lebaran di Jabodetabek, Penyelamat Saat Idul Fitri!

Nggak melulu makan lontong atau ketupat, ini rekomendasi catering lebaran di Jabodetabek dengan berbagai variasi menu dan paket.

Lebaran merupakan momen yang sangat penting bagi umat Muslim. Di Indonesia, salah satu tradisi yang tak terpisahkan dari perayaan Idul Fitri adalah bersantap bersama keluarga dan kerabat. Dalam menyambut momen bersejarah ini, memilih catering yang tepat adalah kunci untuk memastikan bahwa acara Lebaran Mommies berjalan lancar dan penuh kenangan. 

Sebaiknya mulai merencanakan pemesanan catering Lebaran jauh sebelum waktu pelaksanaannya. Ini akan memungkinkan Mommies untuk memilih dari berbagai opsi dan memastikan ketersediaan catering yang diinginkan.

Rekomendasi Catering Lebaran

Berikut sederet rekomendasi catering lebaran yang ada di Jabodetabek.

1. Dapur Dila

Foto: Instagram @dapurdila

Salah satu rekomendasi catering lebaran adalah di Dapur Dila. Catering Dapur Dila adalah salah satu penyedia jasa catering yang terletak di wilayah Jabodetabek yang memiliki spesialisasi dalam menyajikan berbagai hidangan Indonesia dengan cita rasa yang autentik dan kualitas yang terjamin. Catering ini telah dikenal luas di kalangan masyarakat karena menyajikan hidangan-hidangan yang lezat dan bervariasi, cocok untuk berbagai acara termasuk Lebaran.

Dapur Dila menyediakan berbagai paket catering, termasuk paket khusus untuk menyambut momen Lebaran. Paket Lebaran dari Dapur Dila biasanya sangat lengkap, mencakup hidangan-hidangan tradisional seperti opor ayam, rendang, ketupat, sambal, dan berbagai jenis kue kering. Keistimewaan dari catering ini adalah kemampuannya untuk mempertahankan rasa autentik dari hidangan-hidangan tradisional Indonesia, sehingga pelanggan merasa seperti sedang menikmati masakan rumahan.

Jangan ketinggalan Mommies, menu lebaran Dapur Dila close order 1 April 2024, nih.

2. Dapur Bude Jawa

Foto: Instagram @dapur_bude_jawa

Dapur Bude Jawa yang ada di Jakarta Selatan ini hadir dengan paket lengkap untuk lebaran, sehingga Mommies tidak perlu repot belanja dan memasak di malam takbiran. Salah satunya adalah paket ketupat Idul Fitri 650k

Dapur Bude Jawa juga menyediakan paket Lebaran yang cocok untuk dijadikan hampers yang dikirimkan kepada saudara, kolega, serta orang-orang terkasih. Dengan begitu, Mommies bisa memberikan hadiah yang istimewa dan menyenangkan untuk menyambut momen bersejarah ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Hampers Lebaran Terbaik 2024, Mulai dari Rp50.000!

3. Marsya Catering

Foto: Instagram @marsyacatering

Marsya Catering adalah salah satu penyedia jasa catering yang berlokasi di wilayah Jabodetabek. Catering ini dikenal karena menyajikan hidangan-hidangan berkualitas tinggi dengan berbagai pilihan menu yang lezat dan bervariasi. Marsya Catering merupakan rekomendasi yang sangat baik untuk catering Lebaran.

Catering ini menawarkan berbagai pilihan menu yang beragam, termasuk hidangan-hidangan khas Lebaran seperti rendang, opor ayam, ketupat, sambal, dan aneka sayur. Dengan beragamnya pilihan menu, Mommies dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Mommies serta tamu yang diundang.

Meskipun menyajikan hidangan berkualitas tinggi, Marsya Catering menawarkan harga yang terjangkau bagi pelanggan. Terdapat juga berbagai paket catering dengan harga yang bersaing, sehingga cocok untuk berbagai jenis anggaran.

4. Herbs Taste

Foto: Instagram @herbs_taste

Herbs Taste Catering Tangerang adalah salah satu penyedia jasa catering dan bisa untuk lebaran yang berbasis di Tangerang, wilayah Jabodetabek. Mereka dikenal karena menyajikan hidangan-hidangan dengan sentuhan rempah-rempah dan bumbu-bumbu tradisional yang khas, sehingga memberikan cita rasa yang unik dan memuaskan. 

Open Order Herbs Taste Catering sudah dibuka nih Mommies. Paket Ketupat Lebaran Idul Fitri 2024 akan mulai pengiriman H-1 lebaran pemerintah.

5. Laskar Sego Idjo

Foto: Instagram @laskarsegoidjo

Kehangatan Hari Raya Idul Fitri yang selalu dinanti setiap tahunnya. Laskar Sego Idjo kembali menyediakan paket “Hangatnya Hari Raya” dengan 3 variasi paket, untuk menambah keceriaan dan kehangatan berlebaran.

Laskar Sego Ijo catering adalah sebuah layanan catering yang berbasis di Tangerang, Banten, yang menawarkan berbagai pilihan hidangan khas Indonesia dengan sentuhan modern. Mereka dikenal karena menyajikan hidangan-hidangan yang lezat, berkualitas tinggi, dan disajikan dengan presentasi yang menarik. 

6. Jakarta Nasi Tumpeng Catering

catering lebaran

Foto: Instagram @jakartanasitumpeng

Jakarta Nasi Tumpeng Catering adalah sebuah layanan catering yang berbasis di Jakarta, yang mengkhususkan diri dalam menyajikan hidangan nasi tumpeng dengan cita rasa dan presentasi yang autentik. Nasi tumpeng adalah hidangan tradisional Indonesia yang terdiri dari nasi kuning yang disajikan bersama dengan aneka lauk pauk serta pelengkap lainnya, dan seringkali dihiasi dengan hiasan seperti telur, kerupuk, dan sayuran.

7. Dapur Uni Ola

catering lebaran jabodetabek

Foto: Instagram @dapuruniola

Katering Dapur Uni Ola adalah sebuah layanan catering berbasis di Jakarta yang dikenal dengan spesialisasinya dalam menyajikan hidangan-hidangan rumahan yang autentik dan lezat. Selain menu-menu sehari-hari, Dapur Uni Ola juga menawarkan paket catering khusus untuk menyambut momen Lebaran. Paket tersebut biasanya mencakup hidangan-hidangan khas Lebaran seperti opor ayam, rendang, ketupat, sambal, dan berbagai jenis kue kering.

Selain itu, katering ini juga menyediakan paket hantaran makanan khas Indonesia yang anti-mainstream, punya tampilan menarik, dan menunya yang variatif. Hampers Rantang Bambu spesial dari Dapur Uni Ola bisa didapatkan dengan harga 385k dengan isian Cakalang Pampis,  Ayam Lengkuas,  Cumi Balado, Telur Balado, Kentang Balado, dan Bakwan Jagung.

BACA JUGA: 7 Baju Lebaran Sarimbit yang Elegan dan Nyaman, Belinya di Sini!

Ditulis oleh: Kalamula Sachi

Cover: Vish V on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan