banner-detik
LIFESTYLE

7 Baju Lebaran Sarimbit yang Elegan dan Nyaman, Beli di Sini!

author

Dhevita Wulandari24 Mar 2024

7 Baju Lebaran Sarimbit yang Elegan dan Nyaman, Beli di Sini!

Sedang cari baju lebaran sarimbit untuk dipakai bersama keluarga? Ini beberapa rekomendasi tempat belinya. Tampil elegan dan nyaman dipakai saat Idulfitri.

Menyambut hari Raya, Mommies pasti sudah berencana untuk membeli baju lebaran yang kembaran untuk seluruh anggota keluarga. Dikenal juga dengan baju sarimbit, beberapa brand sudah mulai menjual koleksi baju lebaran keluarga. Bahkan, ada juga yang sudah sold out dan akan segera restock karena banyaknya peminat.

Rekomendasi Baju Sarimbit untuk Lebaran

Supaya Mommies nggak bingung mencari baju sarimbit untuk lebaran, ini beberapa rekomendasi yang bisa Mommies cek dan pilih.

1. Wearing Klamby

baju lebaran sarimbit wearing klamby

Foto: Instagram @wearingklamby

Wearing Klamby kembali mengeluarkan koleksi lebaran dengan pattern cantik yang terinspirasi beragam jenis bunga yang mempesona dari Jawa Timur. Seperti Bunga Sedap Malam dan Bunga Kweni.

2. Vanilla Hijab

baju lebaran sarimbit vanilla hijab

Foto: Instagram @vanillahijab

Dari tahun ke tahun, Vanilla Hijab selalu konsisten menyediakan koleksi baju lebaran yang bisa dipakai sendiri dan kembaran bersama keluarga. Tersedia warna putih, rose, navy, dan maroon dengan konsep yang elegan dan mewah.

BACA JUGA: 10 Outfit Bukber Stylish dan Nyaman, untuk Hijan dan Non-Hijab

3. Ria Miranda

baju lebaran sarimbit ria miranda

Foto: Instagram @riamiranda

Koleksi baju lebaran sarimbit dari Ria Miranda juga nggak boleh terlewat untuk dicek nih, Mommies. Warna cerah dan kalem dari RiaMiranda Rya Signature cocok untuk dipakai bersama keluarga di hari kemenangan.

4. Radwah

Foto: Instagram @radwah

Banyak peminatnya dan sempat sold out, Radwah akan restock kembali koleksi baju lebaran keluarga sarimbit. Dengan tema “Kembali Fitri Bersama Radwah”, koleksi baju lebaran kali ini dipenuhi berbagai warna serta desain yang timeless dan minimalis.

5. Alezalabel

Foto: Instagram @alezalabel

Mau tampil dengan warna cerah, salem, atau monokrom di hari lebaran? Alezalabel menyediakan semuanya, lho. Mommies tinggal pilih deh mau pakai yang mana di hari Raya nanti.

6. Aleabe Collection

Foto: Instagram @aleabecollection

Tidak suka motif yang terlalu ramai? Baju lebaran keluarga dari Aleabe Collection cocok untuk Mommies dan keluarga. Dengan warna yang kalem dan polos tidak bermotif, desain baju lebaran ini tetap chic dan stylish saat dipakai.

7. Lizahrani

Foto: Instagram @lizahraniid

Mommies bisa kembaran di hari lebaran bersama suami dan anak-anak dengan koleksi Family Series dari Lizahrani. Tahun ini, Family Serius hadir dengan banyak warna. Mulai dari cokelat, krem, hitam, biru, pink, hijau, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Jelang Idulfitri, Ini 7 Rekomendai Baju Lebaran 2024 dan Tempat Belinya

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan