banner-detik
SELF

Rekomendasi Toner yang Super Melembapkan Kulit, dari Rp20,000 sampai Rp1,9juta

author

RachelKaloh23 Mar 2024

Rekomendasi Toner yang Super Melembapkan Kulit, dari Rp20,000 sampai Rp1,9juta

Kali ini kami menyajikan rekomendasi toner yang super melembapkan kulit, banyak brand yang all times favorite, dari dulu sampai sekarang masih terus jadi pilihan.

Kalau ngomongin skincare, khususnya toner yang super melembapkan kulit, saya yakin masing-masing dari kita pasti punya, deh, produk andalan, yang mungkin sudah di-repurchase terus dari pertama kali pakai. Namun di lain sisi, saya juga yakin kalau toner (biasa disebut lotion oleh brand Jepang dan Korea) keluaran brand-brand baru, bahkan yang lokal, belakangan ini juga semakin banyak yang nggak kalah top, dari ingredients, bahkan sampai hasilnya. Soal harga, tentu persaingannya juga makin ketat. Benar-benar, deh, sekarang ini kita diberikan pilihan yang super duper banyak, nggak jadi juga jadi overwhelmed, bingung mau pilih yang mana. Biar nggak terlalu bingung, berikut rekomendasi toner yang bisa Mommies pilih.

Hadalabo Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion 

Harga: Rp96.000, 100 ml

Brand yang satu ini dari dulu sampai sekarang produk-produknya senantiasa menjadi andalan. Selain harganya yang ekonomis, lotion/toner Hadalabo Gokujyun Premium ini memang benar-benar meninggalkan kelembapan di wajah. Tentu saja, karena ada kandungan 7 HA: Hyaluronic Acid, Improved HA, Nano HA, Crosslinked HA, Adhesive HA, HA Booster, Fermented HA. Teksturnya tidak terlalu cair, agak lebih thick untuk ukuran hydrating toner. 

Pyunkang Yul Essence Toner

Harga: Rp310.000, 200ml

Mengandung Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine, toner satu ini juga sedikit lebih padat dari toner biasa yang cenderung watery. Sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, baik pagi sebelum beraktivitas maupun saat membersihkan wajah di malam hari.

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Harga: Rp275.000, 100ml

Cosrx juga bisa dibilang sudah cukup lama diakui sebagai skincare andalan dengan banyak kategori produk. Salah satunya mereka punya Advanced Snail yang diformulasi dengan 96% Snail Secretion Filtrate yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit.  

Aubree Botanical Calendula Toner

Harga: Rp95.000, 200ml

Brand lokal asal Bandung ini juga menjadi kebanggaan, lho. Selain ramah di kantong, produk-produknya juga diakui ramah di kulit wajah perempuan Indonesia. Calendula toner ini salah satunya, karena mengandung kelopak asli dari bunga Calendula, Sodium Hyaluronate, dan bahan-bahan lainnya yang bekerja melembapkan kulit dan membantu menenangkan kulit kemerahan.

Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Toner

Harga: Rp149.000, 100ml

Avoskin, sebagai salah satu top lokal brand juga punya rangkaian toner Your Skin Bae. Salah satunya Mariane Collagen yang mengandung Marine Collagen 5%, Hyacross 2%, dan Galactomyces yang bekerja memberi efek hidrasi optimal pada kulit. Toner satu ini bahkan bisa digunakan oleh anak remaja mulai usia 15 tahun. 

Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Harga: 139.000, 100ml

Brand ini lagi banyak digandrungi anak remaja sampai wanita usia di atas 40. Salah satu produknya, 4D Hyaluronic Essence toner, menggabungkan 3 kandungan aktif, yakni Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Centella Asiatica. Diperkaya dengan Teknologi Hymagic™-4D, yang merupakan gabungan 4 jenis Hyaluronic Acid, ditargetkan untuk menghidrasi setiap lapisan kulit. Bahkan salah satu klaim-nya, toner ini dapat mengatasi masalah kulit dehidrasi dalam 10 detik.

Benton Aloe BHA Toner

Harga: Rp280.000, 200ml

Kembali ke brand asal Korea yang juga sempat menjadi hype di antara para skincare enthusiasts. Benton Aloe BHA Skin Toner merupakan toner yang mengandung aloe dan salicylic acid yang mampu menghidrasi kulit dan membantu mempersiapkan wajah sebelum rangkaian perawatan kulit selanjutnya. 

Wardah Lightening Face Toner

Harga: Rp26.500, 125ml

Kalau dari harga, sepertinya Wardah Lightening Face Toner ini paling murah di antara toner sejenis. Memiliki formula pH balance yang menyegarkan sekaligus membantu penyerapan produk skincare yang akan digunakan selanjutnya. Kandungan Advanced Niacinamide membantu mencerahkan kulit. Dari berbagai testi user, produk ini melembapkan tanpa membuat kulit terasa seperti ketarik. 

Laneige Cream Skin Refiner

Harga: Sekitar Rp300.000, 150ml

Laneige Cream Skin Refiner diformulasi dengan Cream Blending Technology eksklusif dari Laneige, yang menggabungkan fungsi krim pelembap dan toner dalam satu langkah pemakaian. Teksturnya cair dan milky. Kandungan yang di-highlight dalam produk ini adalah White Leaf Tea Water yang kaya akan amino acid yang bekerja secara efektif untuk melembapkan, menenangkan, hingga memperkuat skin barrier agar kulit tetap terjaga kondisinya.

La Mer The Treatment Lotion

Harga: Rp1.990.000, 100ml

Yang mau spulrging, bisa coba brand yang satu ini. La Mer treatment lotion menghidrasi dan membangunkan kulit, serta melembapkan kulit hingga ke lapisan dalam. Selain melembapkan, toner ini meski harganya cukup tinggi, diakui benar-benar menghidrasi kulit bahkan efektif mengatasi kemerahan di kulit dan memberikan bonus kulit yang glowing. 

Kalau Mommies sendiri, pakai hydrating toner dari brand apa, nih? Adakah yang disebutkan di atas?

Baca juga: 5 Rekomendasi Face Wash Bikin Kulit Lembap untuk Usia 40-an, Beserta Harganya

Image by freepik

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan