banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Tren Warna Ramadan 2024 dari Nippon Paint hingga Perayaan Hari Down Syndrome Sedunia Bersama Loluna

author

Mommies Daily23 Mar 2024

Baru di Minggu Ini: Tren Warna Ramadan 2024 dari Nippon Paint hingga Perayaan Hari Down Syndrome Sedunia Bersama Loluna

Ada banyak keseruan di minggu ini, mulai dari Tren Warna Ramadan 2024 dengan Nippon Paint hingga perayaan hari down syndrome sedunia bersama Loluna.

Nippon Paint Persembahkan Tren Warna Ramadan 2024

tren warna ramadan 2024

Foto: Nippon Paint

Ramadan menjadi momen istimewa bagi seluruh umat Muslim di dunia yang mengubah suasana kehidupan mereka dengan makna mendalam. Perubahan suasana di bulan Ramadan tak hanya didapatkan dari aktivitas religi, tetapi juga bisa tercipta melalui sentuhan warna baru di rumah untuk merayakan momen kebersamaan dan kedamaian.

Untuk menciptakan suasana penuh makna di bulan suci ini, Nippon Paint mempersembahkan empat tema utama tren warna Ramadan 2024, yaitu Find Calm, Find Balance, Find Freedom, dan Find Renewal. Keempat tema warna tersebut terinspirasi dari keindahan alam yang seirama dengan indahnya bulan Ramadan, yakni Teduhnya Ibadah (Find Calm), Sukacita di Hari Kemenangan (Find Freedom), Harmoni Kebersamaan (Find Balance), dan Kembali Murni (Find Renewal).

“Untuk Find Calm kami menawarkan pilihan warna netral untuk hasil yang memberikan rasa tenang pada ruangan. Kemudian pada Find Freedom kami memberikan referensi warna-warna cerah dan ceria yang memancarkan warna kekinian dan segar. Lalu Find Balance sangat cocok bagi yang mengutamakan elegan dalam ruangan lewat pilihan warna yang seimbang. Serta Find Renewal yang menyuguhkan warna-warna hijau kebiruan dari alam bahari yang memberikan nuansa pembaharuan,” jelas Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia.

Tren Warna Ramadan Nippon Paint 2024 dapat menjadi solusi bagi para pemilik rumah yang ingin menciptakan nuansa Ramadan yang berbeda dan penuh makna dengan sentuhan warna baru.

Perayaan Hari Down Syndrome Sedunia bersama Loluna

tren warna ramadan 2024 loluna

Foto: Loluna

Bulan Ramadan identik dengan perayaan semangat berbagi yang menginspirasi, hal ini juga diwujudkan oleh Loluna, merek skincare bayi pertama dengan formula 5X Ceramide dalam perayaan Hari Down Syndrome Sedunia bersama Buumi, tempat bermain yang terbuka untuk children with all abilities dengan menggelar acara playdate spesial bersama anak-anak penyandang down syndrome.

Acara playdate yang diselenggarakan kali ini bertujuan untuk memperkuat pemahaman tentang keberagaman dan penerimaan individu yang unik. Loluna juga menggandeng keluarga dari Persatuan Orang Tua Anak dengan Down Syndrome (POTADS) untuk menyebarluaskan kepedulian tentang kegiatan dan akses bermain yang inklusif bagi anak-anak penyandang Down Syndrome.

“Sebagai brand keluarga, komitmen kami tidak hanya memberikan perawatan kulit bayi accessible untuk semua keluarga Indonesia, tetapi menjunjung tinggi nilai inklusif bahwa setiap anak itu spesial. Sama seperti anak penyandang down syndrome, saya yakin bahwa setiap dari mereka pun sangat spesial,” kata Bianca Belnadia, Co-Founder & CEO Loluna.

Berdasarkan fakta yang ada di Indonesia, bahwa kurang dari 10% sekolah dapat memberikan pelayanan untuk anak-anak dengan disabilitas, termasuk penyandang down syndrome. Hal ini juga yang menyebabkan munculnya stigma negatif di masyarakat. Dengan adanya akses memadai seperti yang dilakukan oleh Loluna, Buumi, dan POTADS diharapkan dapat menciptakan kesetaraan dan merubah persepsi masyarakat terhadap anak-anak penyandang disabilitas dan down syndrome.

BACA JUGA: 8 Tanaman Hias Penghilang Stres Terbaik untuk Rumah dan Kantor, Mudah Dirawat

ACE Menghadirkan Alat Masak Eksklusif Kris ‘Edesia’ untuk Member

tren warna ramadan 2024 ACE

Foto: ACE

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (”ACE) telah hadir sejak tahun 1995 menemani keluarga Indonesia dan merupakan salah satu unit bisnis dari Kawan Lama Group yang menyediakan kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia. ACE berkomitmen sebagai ’The Helpful Place’ yang menghadirkan lebih dari 50.000 produk dan peralatan perbaikan serta perlengkapan rumah tangga, penunjang kebutuhan bisnis, gaya hidup, dan hobi. Di bulan yang penuh berkah ini, ACE dengan bangga mempersembahkan alat masak eksklusif Kris ’Edesia’ yang bisa didapatkan dengan penawaran Digital Stamp dan hemat 70% khusus untuk member ruparupa rewards.

“Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan masyarakat, kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dengan fokus pada kualitas, kemudahan, dan pengalaman yang tak terlupakan. Melalui ragam produk masak, pilihan aneka parsel dan berbagai penawaran istimewa lainnya yang kami hadirkan di bulan Ramadan ini, kami berharap dapat terus menjadi mitra terpercaya dalam perjalanan keluarga Indonesia untuk menciptakan suasana rumah dan dapur yang aman, nyaman dengan gaya hidup yang berkualitas,” ucap Teresa Wibowo, Direktur ACE.

Alat masak eksklusif Kris ’Edesia’ hanya bisa dibeli melalui program pengumpulan dan penukaran Digital Stamp yang bisa dikumpulkan sampai tanggal 30 April 2024. Setiap transaksi belanja yang dilakukan melalui toko offline atau online di aplikasi ruparupa dengan kelipatan Rp100.000 akan mendapatkan 1 stamp. Bagi member yang sudah mengumpulkan 10 hingga 25 stamps dapat menukarkannya dengan ragam alat masak eksklusif Kris ’Edesia’ dan produk bisa didapatkan dengan harga hemat 70%.

Ada pilihan 3 produk dari alat masak eksklusif Kris ’Edesia’, yaitu Kris Edesia Wajan Panggang, Kris Edesia Wajan Penggorengan, dan Kris Set Edesia Perlengkapan Masak. Selain penawaran digital stamp, ACE juga menghadirkan berbagai produk untuk menghadapi urusan rumah saat Ramadan, seperti aneka wadah penyimpanan, koper, kamera keamanan, dan koleksi parsel eksklusif Ramadan. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa menikmati diskon hingga 70% untuk pembelian produk tertentu dan mendapatkan potongan sebesar Rp100.000 untuk pembelanjaan dengan kartu kredit Jenius sesuai syarat dan ketentuan.

Scarf Media Gelar Bazar ‘Sparkling Ramadan’

Foto: Scarf Media

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, SCARF MEDIA membuat event khusus muslimah. Tahun 2024 ini, SCARF MEDIA menggelar bazar SPARKLING RAMADAN #BANGGABELILOKAL untuk mendorong transaksi dan kebanggaan membeli produk fashion lokal. Di event ini terdapat 36 booth dari brandbrand modest fashion ternama di Indonesia, seperti Benang Jarum, Ria Miranda, Klamby, Vivi Zubedi, Muda, Haidee Orlin, Jenna Kaia, Zaskia Sungkar, Shi by Shireen Sungkar dan masih banyak lagi.

”Event ini termasuk kategori event kecil, karena memang dimaksudkan sebagai rangkaian pre event Muslimah Creative Day 2024 yang akan berlangsung di September 2024. Dimana event tersebut merupakan event besar tahunan dari SCARF MEDIA. Semoga Scarflover yang hadir di Sparkling Ramadan #banggabelilokal jadi semakin ingat dan gak sabar untuk bisa datang ke Muslimah Creative Day nanti,” jelas Temi Sumarlin, CEO SCARF MEDIA.

Pada event ini, SCARF MEDIA didukung oleh Softex, Plugo, Puck dan Javamifi, serta menggandeng Mizan Amanah dalam campaign ”Belikan Baju Lebaran untuk Yatim”, dengan harapan siapapun yang hadir di acara ini bisa mengingat saudara-saudara yang kurang beruntung dan memberikan donasi yang ditujukan untuk membelikan baju Raya bagi anak yatim.

Sensatia Botanicals Hadirkan Red Ginger dan Blood Orange Men’s Care Collection

Foto: Sensatia Botanicals

Di era yang semakin berkembang, produk perawatan kulit mulai menyebarluaskan produknya untuk pria. Adanya peningkatan awareness kesehatan dan keberlanjutan, masyarakat juga mulai mencari produk perawatan berbahan alami yang ramah lingkungan dan efektif untuk kulit. Sensatia Botanicals dengan bangga meluncurkan produk terbaru mereka untuk para pria, yaitu Sensatia Botanicals Red Ginger dan Blood Orange Men’s Care Collection. Seluruh koleksi produk memakai bahan alami berkualitas tinggi seperti red ginger dan blood orange.

”Ini merupakan inovasi terbaru kami dalam perawatan pria atau men’s grooming. Dengan Bahan alami yang memberikan aroma citrus dan rempah, kami berharap seluruh produk dapat memberikan pengalaman perawatan yang unik dan menyegarkan bagi pria masa kini. Setiap produk dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pria yang aktif dan dinamis. Dengan formula yang lembut dan bebas bahan kimia berbahaya, kami menawarkan solusi grooming bagi pria yang peduli akan kesehatan kulit dan lingkungan sekitar,” ujar Michael Lorenti, CEO dan Founder Sensatia Botanicals.

Sensatia Botanicals Red Ginger dan Blood Orange Men’s Care Collection menyajikan berbagai produk mulai dari body wash, shampoo, body lotion, shaving foam, after shave balm, beard oil, dan hair styling paste. Dengan dua bahan unggulan, koleksi ini dijamin dapat membersihkan sel kulit mati, membantu mengurangi kemerahan pada kulit, serta memberikan nutrisi agar kulit dan rambut terlihat tetap sehat. 

Produk ini bisa didapatkan di seluruh Sensatia Botanicals, situs www.sensatia.com, serta berbagai platform e-commerce dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp160.000 hingga Rp400.000.

GrabFood Hadirkan Fitur Split Bill dan Pengembalian Dana 100% untuk Dine-in Voucher

Foto: GrabFood

Grab hadirkan ragam fitur pendukung baru yang memudahkan pelayanan GrabFood untuk menikmati makanan dengan lebih praktis dan terjangkau. Bagi pelanggan yang ingin memesan makanan secara kolektif melalui Group Order, sekarang bisa menggunakan fitur pendukung, seperti Split Bill, Order Deadline, dan Bergabung dengan QR Code. Tak hanya itu, GrabFood juga memastikan konsumen bisa menikmati makan di tempat dengan jaminan pengembalian dana 100% untuk Dine-in Voucher dan potongan harga instan hingga 40% dengan menggunakan Dine-in Discount.

“Tambahan fitur pendukung ini lahir dari pengamatan akan kebiasaan dan kebutuhan pengguna saat menggunakan Group Order dan Dine-in Deals. Sebelumnya, pengguna Group Order harus menghitung dan membagi tagihan secara manual, yang kini tak perlu lagi dilakukan dengan adanya Split Bill. Pembaruan fitur juga disematkan pada Dine-in Deals yang kini memungkinkan pengguna untuk melakukan 100% refund jika Dine-in Voucher tidak digunakan,” jelas Hadi Surya Koe, Head of Marketing Grabfood, Grab Indonesia.

BACA JUGA: Rekomendasi Produk Cerahkan Selangkangan, Sudah BPOM

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Nippon Paint

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan