banner-detik
LIFESTYLE

Jelang Idul Fitri, Ini 7 Rekomendasi Baju Lebaran 2024 dan Tempat Belinya

author

Mommies Daily19 Mar 2024

Jelang Idul Fitri, Ini 7 Rekomendasi Baju Lebaran 2024 dan Tempat Belinya

Beberapa rekomendasi tempat beli baju Lebaran 2024 ini dijamin bisa bikin Mommies dan keluarga tampil keren dan kompak saat Lebaran.

Selain mempersiapkan kue, membeli baju baru termasuk daftar yang wajib dipenuhi menjelang Lebaran. Membeli baju baru untuk dikenakan saat Lebaran merupakan salah satu tradisi masyarakat muslim Indonesia, dan biasanya tempat beli baju lebaran mulai ramai diserbu mendekati akhir bulan Ramadan.

Jangan khawatir untuk Mommies yang belum beli baju Lebaran, karena Mommies Daily akan memberikan 7 rekomendasi tempat beli baju Lebaran yang dijamin bikin penampilan semakin terlihat keren saat foto bersama keluarga.

BACA JUGA: 15 Ide Kegiatan Saat Lebaran Hanya di Rumah Saja, Tetap Seru!

7 Rekomendasi Tempat Beli Baju Lebaran 2024

Jangan lupa dicatat, ini 7 rekomendasi tempat beli baju Lebaran yang dijamin bagus dan gak bikin kantong bolong.

1. Rubylicious

Rubylicious merupakan salah satu brand fashion wanita yang selalu mengeluarkan pakaian edisi Lebaran di setiap tahunnya. Brand ini identik dengan warna-warna pastel, hitam, putih, dan cokelat di setiap koleksinya.

Untuk edisi Lebaran kali ini, Rubylicious mengeluarkan berbagai koleksi gamis, maxi dress, long dress, dan blouse yang simpel dan cantik. Koleksi Lebaran di Rubylicious ini bisa digunakan untuk diri sendiri atau kembaran bersama orang tua atau anak perempuan.

baju lebaran 2024

Foto: Instagram/@myrubylicious

2. Mayoutfit Blume Set Series Kalamata

Bagi Mommies yang mau kembaran sekeluarga, Mayoutfit Blume Set Series Kalamata bisa jadi pilihan yang tepat untuk Lebaran tahun ini. Untuk koleksi Lebaran kali ini, Mayoutfit menghadirkan berbagai model baju berbahan silk serta dolby, mulai dari Floryen Maxidress, Celya Tunic, Belanna Kids Dress, dan Aldera Kids Shirt. Mayoutfit Blume Set Series Kalamata ini bisa dibeli mulai dari Rp199 ribu saja.

baju lebaran 2024

Foto: Instagram/@mayoutfit

3. Klamby

Koleksi Lebaran 2024 Klamby yang bertajuk Archipelago Series ini terinspirasi dari keindahan Indonesia. Setiap pakaian mencerminkan keragaman budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Selain itu, Klamby juga mendesain detail koleksi baju Lebaran mereka dengan motif bunga dan arsitektur bangunan peninggalan sejarah.

Untuk koleksi Lebaran tahun ini, Klamby menggunakan bahan polyester, chiffon, payet, serta bahan yang nyaman dipakai untuk Mommies dan keluarga.

baju lebaran 2024

Foto: Instagram/@wearingklamby

4. Cottonink x IKYK

Mommies pasti sudah tidak asing lagi dengan tren fashion pita di tahun ini, mulai dari aksesoris, hiasan rambut, sepatu, hingga pakaian. Dalam rangka menyambut hari Lebaran, Cottonink berkolaborasi dengan brand lokal IKYK (I Know You Know) dengan motif serba pita yang berwarna pink dan beige. Meskipun bertema serba pita, mereka tetap memilih desain yang bisa dipakai seragam bersama keluarga di hari lebaran nanti.

baju lebaran 2024

Foto: Instagram/@ikyk2011

5. Kakha – Sarimbit Keluarga Mentawai (A)

Setiap tahunnya, Kakha Series selalu mengeluarkan koleksi lebaran yang unik dan menarik untuk dipakai bersama keluarga. Di tahun ini, Kakha Series menghadirkan koleksi terbaru mereka yang bernama Sarimbit Keluarga Mentawai (A) yang cocok dipakai untuk keluarga muda karena terdiri dari dress anak, baju koko, dan baju busui friendly. Koleksi baju lebaran ini bisa dibeli mulai dari Rp151.050.

baju lebaran 2024

Foto: Instagram/@kakha_series

6. RiaMiranda

RiaMiranda menghadirkan koleksi baju Lebaran 2024 bertema Selayar yang terinspirasi dari kehidupan seorang perempuan di Makassar yang ditinggal suaminya untuk berlayar. Untuk koleksi lebarannya kali ini, RiaMiranda menampilkan 18 look baju lebaran yang bisa dipakai seragam bersama keluarga. RiaMiranda juga menambahkan detail layering dan lengan puff untuk menjadi pelengkap yang menarik serta menggunakan bahan shimmer atau glitter.

baju lebaran 2024

Foto: Instagram/@riamirandasignature

7. HijabChic x Tiqasya

HijabChic melakukan kolaborasi baju lebaran dengan Tiqasya, seorang influencer yang berprofesi dokter dan menginspirasi perempuan untuk terus melakukan kegiatan produktif. Koleksi eksklusif dari HijabChic dan Tiqasya ini bernama Aarshiya yang terinspirasi dari cerita-cerita keluarga.

Koleksi ini dibuat sebagai pengingat kita bahwa apapun masalah hidup yang sedang dihadapi, kita akan selalu punya tempat untuk pulang. Koleksi terbaru HijabChic x Tiqasya ini pun sangat cocok dikenakan seragam bersama keluarga.

baju lebaran 2024

Foto: Instagram/@hijabchic

BACA JUGA: Kumpul Lebaran, Jangan Sampai Anak Alami 3 Hal Ini

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan